alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b7589a2cb179f1a000201/ane-newbietolong-ane-gan
ane NEWBIE,,tolong ane gan.......
tolongin ane gan...
gimane caranya masukin gambar ke dalem thread ane ?
gimane caranya bikin spoiler ?
thank's gan,,atas bantuannya......
emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
http://kask.us/hoYNc emoticon-shakehand



emoticon-Angkat Beer
emoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose
ane juga nubie gan,,

tapi ane baca dulu kaskus guide, ga langsung bikin thread
apa guna Kaskus Help Center?
Quote:Original Posted By whatisbeatrix
http://kask.us/hoYNc emoticon-shakehand



emoticon-Angkat Beer
emoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose


Nih, uda dibantuin sama agan ini. Tinggal dibuka dan pelajari gan emoticon-Angkat Beer
buka kaskus help center gan
Tempel fotonya di layar pake solasi..
Terus enter gan emoticon-Embarrassment
Gambar akan terkirim ke thread agan emoticon-Big Grin

Hehehe becanda... pertamax dah jawab tuh ...
otak atik aja di toolbarnya gan. dijamin ketemu
Quote:Original Posted By lembangers
ane juga nubie gan,,

tapi ane baca dulu kaskus guide, ga langsung bikin thread

Ente bagus begitu gan ...
Kalau TS gampangan nanya ... emoticon-Big Grin

Jangan2 TS lg bingung mau balik lagi ke thread yang dia bikin gimana...
Kagak nongol2 lagi noh TS nya emoticon-Embarrassment
wah kita sama-sama newbie. Salam kenal gan
Quote:Original Posted By whatisbeatrix
http://kask.us/hoYNc emoticon-shakehand



emoticon-Angkat Beer
emoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose



tu coba bro..
ane juga nubi, tapi gak pernah posting pake spoiler, abis waktu di praktekin gak jadi, males deh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cakexero
ane juga nubi, tapi gak pernah posting pake spoiler, abis waktu di praktekin gak jadi, males deh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Coba lagi terus preview gan ...
Spoiler for Test:

thank's bantuannya gan 'n sist emoticon-Kiss
salam kenal buat semuanya
emoticon-Shakehand2
baca guide nya dulu gan
kaskus guide dulu sonoo
haiyaaa
trit gaje
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keep posting gan emoticon-Ngakak
ane juga nubie gan emoticon-Malu
sama ane juga newbie

gaktahu