alexa-tracking

[unik] cara mengantisipasi helm agar tidak terkena hujan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b70cca4cb173102000080/unik-cara-mengantisipasi-helm-agar-tidak-terkena-hujan
[unik] cara mengantisipasi helm agar tidak terkena hujan
[unik] cara mengantisipasi helm agar tidak terkena hujan [unik] cara mengantisipasi helm agar tidak terkena hujan

Quote:

Quote:

Spoiler for unik:

Spoiler for unik2:


Quote:

sekian trit dari fakir cendol ini gan,,, moga aja bermanfaat
sory bgt gan kalo tritnya berantakan, too newbie gan,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

#komeng udah 100 lebih, tpi tk ada satupun cendol yg datang,,, (miris). gak kasian apa reputasi ae msh merah gtu,,, :'(

Spoiler for kotak amal:
emoticon-Matabelo :emoticon-Ngakak
ada ada aja

nyruput PERTAMAX dulu dah

[unik] cara mengantisipasi helm agar tidak terkena hujan
Quote:


yah,,, TS gagal pertamax,,
cepet bgt gan,,, emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Mantaf gan
emoticon-2 Jempol
Sedia kantong plastik sebelum hujan emoticon-raining
emoticon-Ngakak
iya gan praktis murah meriah
tinggal cari kantong pelastik emoticon-Ngakak



emoticon-Angkat Beer
emoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose
image-url-apps
bawa masuk aja gan.. titip di pak satpamx..
istimewa
wkwkwkwkwwemoticon-Ngakak
bisa dicontoh itu gan
page one?
image-url-apps
Bisa aja nih TS ... emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


kreatif ntu orang gan,, emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Helm baru ya gan? emoticon-Ngakak (S)
ide lumayan bagus juga sih diplastikin
nais info gan emoticon-Ngakak (S)
Cukup kreatif emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Genius emoticon-thumbsup
tapi gak bakal ane terapin kalo di tempat teduh emoticon-Hammer
Quote:


weh weh si TS jeli ya ternyata.
bener gan, itu selain biar g keujanan,
juga menghindari maling,
kalo pakek kantong plastik item
kan pasti g keliat merk helmnya.
image-url-apps
kreatif irit gan emoticon-Ngakak
nggak basah dan langsung digondol orang gan :P
image-url-apps
walha iya di platikin gan ckckc
Quote:


iya kebetulan aja pas liat kog ada yang unik & kreatif gan,,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


ckckck
ini cma buat tempat parkir yg terbuka gan,,,