alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b6eca20cb17d224000172/15-alasan-kenapa-malaysia-membenci-indonesia
Kesel 
15 alasan kenapa MALAYSIA membenci INDONESIA
15 alasan kenapa MALAYSIA membenci INDONESIA

Spoiler for baca dulu:


langsung aja, berikut beberapa alasannya:
Quote:
1. Indonesia jauh lebih besar wilayah dan penduduknya dibanding Malaysia.

2. Pasukan Tempur Indonesia jauh lebih hebat dan disegani di dunia dibanding Malaysia

3. Indonesia merebut kemerdekaan dengan berperang melawan penjajah. Malaysia hanya mengemis meminta kemerdekaan dari Inggris

4. Indonesia adalah negara merdeka, bukan negara boneka Inggris dan Amerika seperti halnya Malaysia yang menuruti segala perintah Inggris dan Amerika seperti anjing peliharaan

5. Budaya asli Indonesia begitu banyak dan beragam, tidak seperti Malaysia yang tidak punya budaya sama sekali dan hanya bisa mencuri budaya bangsa lain

6. Indonesia mempunyai Sumber Daya Alam yang jauh lebih banyak dari Malaysia. Bahkan lambang negara Malaysia memakai gambar Harimau Sumatra ( Indonesia )

7. Indonesia mempunyai Bali, tujuan wisata nomor satu dunia, dan wisata indonesia lainnya yang indah alamnya. Malaysia iri dan ingin mencuri Tari Pendet Bali

8. Indonesia adalah negara muslim terbanyak di seluruh dunia.

9. Indonesia termasuk G20, dan Malaysia jauh di belakang.

10. Malaysia tidak bisa membuat baju tentara sendiri sehingga harus memesan dari PT.Sritex Indonesia.

11. Bahasa Indonesia jauh lebih indah,maju dan rapih daripada Bahasa Melayu Malaysia yg belum berevolusi

12. Wanita Indonesia jauh lebih cantik daripada wanita Malaysia sehingga pria Malaysia lebih memilih wanita Indonesia.

13. Dunia musik Indonesia jauh lebih keren dan bermutu daripada musik melayu Malaysia,sehing­­­ga artis musik Indonesia sangat terkenal di Malaysia (tdk usah di sebutkan siapa saja udah pada tau kok)

14. Candi Borobudur dan Pulau Komodo adalah salah 2 dari 7 Keajaiban Dunia,Malaysia tidak punya keajaiban dunia dan bahkan membuat Menara Petronas dengan meniru desain Candi Prambanan

15. Dan inilah alasan paling konyol Malaysia membenci Indonesia, karena bendera Indonesia jauh lebih sederhana daripada bendera Malaysia yang sangat mirip dengan bendera Amerika.


DAN MASIH BANYAK LAGI :v
ada yang mau nambahin? monggo komen aja

kalo mau info yang lain, ke sini aja gan

sekian terima kasih emoticon-Kiss

Inspiratif 

komeng agan2:


Quote:Original Posted By whatisbeatrix
sirik aja malaysia mah emoticon-Mad



emoticon-Angkat Beer
emoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose

iya gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By UjangTeaEuy
Namanya tetangga Gan emoticon-Smilie


neighbours from hell kali gan emoticon-Najis
sirik aja malaysia mah emoticon-Mad



emoticon-Angkat Beer
emoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose
Namanya tetangga Gan emoticon-Smilie
15 alasan kenapa MALAYSIA membenci INDONESIA
Mungkin aja lebih dr itu ganemoticon-Big Grin
Namanya jg ngiriemoticon-Busa
mo bersaing ga mampu mereka gan


emang negara tetangga ga pnh bisa seramah kucing tetangga emoticon-Cool

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
gak punya kelamin tuh malingsia ..
labil suka maling punya indo emoticon-Mad (S)
itu mah tandanya malaysia sirik ama indonesia..
hidup indonesiaa..
STOP BERBURUK SANGKA

UTAMAKANemoticon-Blue Guy Peace
Malaysia cuma iri sama kehebatan Indonesia emoticon-I Love Indonesia
apa malaysia
Negara yang selalu mengemis kpada negara lain ! negara yang tidak bisa hidup tunggal
kasian amat ya si malaysia
cuma iri gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By sssatesssetan
15 alasan kenapa MALAYSIA membenci INDONESIA


proud to be indonesian gan emoticon-I Love Indonesia
emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Utk apa malaysia membenci negara yg bobrok dan semrawut seperti indonesia. Yg jelas dan nyata dimana-mana baik di dunia maya dan dunia nyata ialah sebaliknya org indonesia yg suka teriak2 ganyang dan membenci. indonesia yg membenci malaysia kerana kuat berprasangka buruk dan iri hati sama malaysia. Indonesia dan org otak kosong seperti loe harus ngaca diri dan cari fakta yg sahih dulu sblum post thread beginian. Klu di negara saya Malaysia, Lu ni macam sampah. Tiada siapa akan dengar penipuan lu. Tapi klu di indonesia org akan dengar penipuan lu kerana ternyata org indonesia mmg bego2 dan sok tau dan masih hidup di zaman jahiliyah.
intinya malay benci indo karna iri dengki haha
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia The noisy neighbour emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia