alexa-tracking

Masuk gan! Ente nyadar gak ada yang aneh Dari pict ini?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b6e12fdca17cf0c0001bb/masuk-gan-ente-nyadar-gak-ada-yang-aneh-dari-pict-ini
Masuk gan! Ente nyadar gak ada yang aneh Dari pict ini?
Ini Pict ane nemu dari beranda pesbuk emoticon-Embarrassment kira kira ente Nyadar gak ada yang aneh dari Poto ini? HOROR banget gan emoticon-Takut

nih langsung aja pict nya
Spoiler for Penampakan:


trit ane acak acakan? Wajar gan, ane bikin trit pake hape Jadul emoticon-Malu (S)


Quote:
ada buntutnya didepan emoticon-Ngakak
agan yg komen di bawah ane doyan banget emoticon-Betty (S)



emoticon-Angkat Beer
emoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose
pict nya ga jelas gan, resolusinya itu lohhhh emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

yang komen di atas ane gembel tulen, emoticon-army
Arrrrrggghhhh mataku... emoticon-Najis

Sial Ente Gan.., emoticon-Najis
Geli, bukan serem emoticon-Ngakak (S)

Kecil gitu, apanya yang serem emoticon-Ngakak (S)
prasaan gk ada yg aneh gan emoticon-Bingung (S)
Apa ituuuu dibalik kelambu.. emoticon-Ngakak
apa ya gan,,

ane ga tahu

coba bawah ane jelasin,,
Quote:


ah sial udah ketebak, btw selamat ente pertamax gan emoticon-Big Grin
Quote:


aduh maap gan, ane bikin trit pake Hape jadul sih emoticon-Frown nanti ane benerin kalo ON di PC emoticon-Smilie
Ga doyan gan emoticon-Ngakak
Buseettt dah., cewek jadi2an..

emoticon-Najis emoticon-Najis
waaw !!!
apakah ini HODE..

resolusinya kurang gede itu bro..
gambarnya gak jelas gan, gak keliatan
Apa nya yg aneh gan?? emoticon-Hammer2
Quote:


itu ada yg nongol
nerawang gan...... isi nya.. emoticon-Belo


emoticon-Shutup
kagak ada apa2nya gann..
pictnya gak kluar gan emoticon-Ngakak (S)
iya gan horor tembus pandang bagian bawahnya emoticon-Betty
apaan tuh yak emoticon-Betty
×