alexa-tracking

kejadian aneh tapi nyata

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b6aacfeca17156d0001ec/kejadian-aneh-tapi-nyata
kejadian aneh tapi nyata
Maaf kalau threed ane berantakanemoticon-Sorry
ni threed pertama ane, dan ane masih niube emoticon-Malu (S)


lempar ane pake emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya emoticon-Ngakak

cikibroooot !!!!


1. Kutukan Mobil James Dean
kejadian aneh tapi nyata

Aneh Tapi Nyata - Pada bulan September 1955, James Dean tewas dalam kecelakaan mobil yang mengerikan saat ia mengemudikan mobil Porche sportnya. Sesudah itu mobilnya tampaknya menjadi mobil pembawa sial.

Saat mobilnya diderek dari tempat terjadinya kecelakaan dan dibawa ke garasi, mesinnya copot dan jatuh mengenai mekaniknya, dan menghancurkan kedua kakinya.
Akhirnya mesinnya dibeli oleh seorang doctor, yang memasangnya di mobil balapnya dan tewas setelah itu, saat dia balapan. Pembalap lain, di balapan yang sama, tewas dimobilnya, yang dipasangi poros kardan milik James Dean.
Tempat dimana porche milik James Dean diperbaiki, yaitu sebuah garasi, rusak terbakar habis.
Kemudian mobil itu dipamerkan di Scramento, namun tiba-tiba rusak berantakan dan melukai pinggul seorang remaja.
Di Oregon, trailer dimana mobil itu diperbaiki terselip dan menghantam sebuah toko.
Akhirnya, tahun 1959, secara misterius mobil itu rusak berantakan menjadi 11 bagian.

2. Bayi jatuh, diselamatkan dua kali oleh orang yang sama

kejadian aneh tapi nyata
Di Detroit tahun 1930an, ibu muda (yang sangat sembrono) harus berterima kasih sebesar2nya pada pria bernama Joseph Figlock. Saat Figlock sedang jalan-jalan, bayi ibu muda tersebut jatuh dari jendela dari lantai atas dan mengenai Figlock. Keduanya tidak terluka dan selamat. Sahabat anehdidunia.com sangat beruntung yah, tapi setahun setelah itu, bayi yang sama jatuh dari jendela yang sama, dan kebetulan sekali pria yang sama berjalan dibawahnya, dan lagi keduanya selamat

3. Peluru yang sampai ke target setelah bertahun-tahun

kejadian aneh tapi nyata

Henry Ziegland mengira dia pintar menghindar. Tahun 1883, dia putus dengan pacarnya, yang kemudian sangat stress dan bunuh diri. Kakak laki2 pacarnya sangat marah kemudian mendatangi Ziegland dan menembaknya.

Setelah yakin dia sudah membunuh Ziegland, dia mengarahkan pistol ke dirinya sendiri dan bunuh diri. Kenyataanya Ziegland hanya tergores sedikit di wajah dan pelurunya nyasar dan nyantol di pohon. Tentu saja Ziegland merasa sangat beruntung.

Bertahun-tahun kemudian dia memutuskan untuk menebang pohon itu, dengan peluru yang masih nyantol. Karena merasa pohon itu susah ditebang dia memutuskan untuk meledakkannya dengan memakai dinamit, Sial sekali ledakannya membuat peluru itu mengenai kepalanya, dan dia tewas seketika.

4. Novel yang memprediksi takdir Titanic, dan kapal lain yang hampir mengikuti

kejadian aneh tapi nyata

Morgan Robertson, tahun 1898, menulis "Futility". Menggambarkan maiden voyage(pelayaran perdana) dari kapal mewah untuk melintasi samudra Pasifik yang bernama Titan. Meskipun banyak yang sesumbar kapal ini tidak bisa tenggelam, kapal ini menabrak lapisan es dan tenggelam dengan memakan banyak korban.

Tahun 1912, Titanic, transatlantic luxury liner, mengalami peristiwa persis seperti yang digambarkan novel. Kalau di novel , bulan kecelakaan adalah April, peristiwa tenggelamnya Titanic juga April. Kalau di novel penumpangnya ada 3000 orang, dalam realita sebanyak 2.207.

Dalam novel ada 24 lifeboat, kenyataannya 20. Sebulan setelah Titanic tenggelam, kapal liar bepergian melintasi Atlantik yang berkabut dengan seorang anak muda yang mengendalikan. Saat dia ingat kembali mengenai Titanic , dan mengingat bahwa nama kapalnya sendiri adalah Titanian, dia mulai merinding dan menghentikan kapal.
Saat itulah bongkah es besar menghantam di depan jalur yang mereka lewati. Titanian selamat

5. Hari ke 21, hari sial bagi King Louis XVI

kejadian aneh tapi nyata

Saat raja Prancis King Louis XVI masih kecil, dia diperingatkan oleh seorang astrolog untuk selalu dalam penjagaan pada hari ke 21 setiap bulan. Louis dibuat takut oleh peringatan ini dan tidak pernah melakukan urusan pada hari ke 21.

Sayangnya Louis tidak selalu dalam penjagaan. Pada tanggal 21 juni 1791, mengikuti revolusi Prancis, Louis dan ratunya di tahan di Varennes. 21 September 1791, Prancis menghapus institution of Royalty dan memproklamirkan diri sebagai republik. Akhirnya 21 januari 1793, King Louis XVI di eksekusi dengan guillotine.

6. Dua bersaudara terbunuh supir taxi yang sama, rentang setahun

kejadian aneh tapi nyata

Tahun 1975, saat menyetir moped di Bermuda, seorang pria tiba-tiba ditubruk taxi dan tewas seketika. Satu tahun kemudia, saudara laki2 pria ini mengalami hal yang sama persis. Faktanya, dia mengendarai moped yang sama. Dan lebih aneh lagi, dia ditubruk taxi yang sama dan disetir oleh supir yang sama, mau yang lebih aneh lagi? Taxi ini mengangkut penumpang yang sama

7. Saudara Kembar, terbunuh di jalan yang sama, selisih 2 jam
Tahun 2002, Saudara kembar berusia 70an, tewas dengan selisih satu jam dengan lainnya pada kecelakaan yang berlainan di jalan yang sama di Finlandia selatan. Yang pertama tewas ketika ditabrak lori saat mengendarai sepedanya di Raahe, jarak 600 km ke selatan dari ibukota, Helsinki .

Hanya berjarak 1,5 km dari kejadian dimana saudaranya tewas. "Ini adalah kebetulan yang bersejarah, meskipun jalannya terkenal sibuk, tapi kecelakaan jarang terjadi disini" police officer Marja-Leena Huhtala mengatakan pada Reuters. " membuat bulu kuduk berdiri waktu tahu keduanya adalah saudara.

8. Seorang penulis, menemukan buku masa kecilnya
kejadian aneh tapi nyata


saat novelis Amerika, Anne Parrish mencari2 buku di toko buku kota Paris tahun 1920, dia tertarik dengan satu buku yang dulu menjadi buku favoritnya – Jack Frost and Other Stories.
Dia memilih buku tua itu dan menunjukkannya pada suaminya, mengatakan padanya bahwa itu adalah buku favoritnya pada saat dia kecil. Suaminya mengambil dan membuka buku itu , pada halaman pertama dia menemukan catatan "Anne Parrish, 209 N. Weber Street, Colorado Springs."

9. 3 percobaan bunuh diri, digagalkan monk yang sama

kejadian aneh tapi nyata

Joseph Aigner pelukis cukup ternama pada abad ke 19 di Austria, tampaknya adalah orang yang tidak bahagia: dia beberapa kali mencoba bunuh diri. Percobaan pertama pada usia 18 saat dia mencoba menggantung diri, tapi digagalkan oleh kemunculan misterius seorang Capuchin monk.

Pada usia 22 dia mencoba menggantung diri lagi, tapi lagi2 diselamatkan oleh monk yang sama. 8 tahun kemudian dia dibawa ke tiang gantungan karena aktifitas politiknya. Sekali lagi dia diselamatkan oleh monk yang sama.

Di usia 68, Aiger akhirnya sukses melakukan bunuh diri, dengan memakai pistol. Acara pemakamannya dipimpin oleh monk yang sama, pria yang namanya tidak pernah diketahui oleh Aiger.

10. Novel yang tidak disangka-sangka menggambarkan tetangga yang menjadi mata-mata.

kejadian aneh tapi nyata

Saat Norman Mailer memulai novelnya Barbary Shore, sama sekali tidak ada rencana bahwa mata-mata Rusia yang menjadi karakter. Saat dia menggarapnya, dia memperkenalkan mata-mata Rusia ini sebagai karakter minor. Sahabat anehdidunia.com selama pekerjaan berlanjut, mata-mata ini menjadi karakter dominan di novel. Setelah novelnya selesai, petugas Imigrasi U.S menahan pria yang tinggal satu lantai di atas apartemen Mailer. Dia adalah kolonel Rudolf Abel, dipercaya sebagai mata-mata Rusia kelas satu saat itu.
Woow aneh sekali..
sunguh aneh tapi nyata rahasia sang pencipta emoticon-Matabelo



emoticon-Angkat Beer
emoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose
waw...
kejadian ini aneh bro,, kayaknya apes..
wew bisa samaan gitu ya
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Bisa Begitu.. Ane Banget yak... rahasia Tuhan.. emoticon-Matabelo
nice post, tapi ane dejavu kayaknya udah pernah liat emoticon-Malu (S)
aneh ya kejadianya tapi nyata bikin heran deh
keren gan, itu kejadian "kebetulan" yang bener2 langka emoticon-Matabelo
Sepi amat trhead ane ya
Gk pandai ane nih emoticon-Mewek

wah2 aneh tp nyata bgt gan emoticon-Matabelo
semua murni hanya kebetulan emoticon-Matabelo




Best Regards,
Wsschanger
emoticon-Repost



Posted with kaskusQR
kayaknya sih repost deh gan

emoticon-Repostrepost
Aneh aneh emoticon-Ngakak
Aneh ya gan emoticon-Belo

Tapi keknya repost deh , keep posting gan emoticon-Big Grin
repost ganm dah pernah da tritnya
bener gan kata aganemoticon-Turut Berduka
emoticon-Ngakak

itu yg mau nebang pohon ko dia apes bgt ya malahan pelurunya jd kena palanya

jd beneran bunuh dirinya
Kjdian yg bnr2 aneh gan emoticon-Matabelo