alexa-tracking

Sedikit Trik Sulap dengan kartu REMI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b68693f42b22242000135/sedikit-trik-sulap-dengan-kartu-remi
Sedikit Trik Sulap dengan kartu REMI
Sedikit Trik Sulap dengan kartu REMI


Spoiler for :




Spoiler for Timpuk TS pake ini dong:


Spoiler for Tapi Jangan Pake Ini:

Spoiler for Yang SR Bantu Ini aja OK:
perfsds
kaloTrik Sulap rekening gendut kartu kredit ane minat emoticon-shakehand




emoticon-Angkat Beer
emoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose
KASKUS Ads
kalo tutorial nya pake video, lebih bagus
boleh juga tuh tricknya emoticon-Ngakak
Quote:


inet lemot gan buat upload

boleh jga gan .. tpi terlalu ribet gan ..
kalo sulap nebak jenis sama angka kartu tau ga gan(akurat)? temen ane ada yg jago tapi gamau bongkar emoticon-Hammer (S)
Quote:


nama nya j sulap gan ada yg ribet
kebetulan ane suka sulap ganemoticon-Smilie
boljug gan...nanti ane baca lagi...emoticon-Big Grin
Quote:


ok gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan emoticon-Bingung emoticon-Rate 5 Star
boleh juga nih di plajari emoticon-Cool
Besog ane pelajari gan. Besog beli kartu dulu. Hla ane sekarang gak punya emoticon-Hammer2
kartu reminya belom ada gan emoticon-Mewek
lumayangan buat sulap dpan cewe2
Kudu dipelajarin nih
ok nyari remi dlu dah
Itu kan krn udah dipisahin antara genap ganjil kan?kalo trik dimana kartunya dicampur semua gimana?tanpa hrs misahin ganjil genap... emoticon-Bingung
boleh juga nih gan