alexa-tracking

Gila Menkes Bagikan Kondom Gratis di UGM

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b68083ecb17287900003c/gila-menkes-bagikan-kondom-gratis-di-ugm
Gila Menkes Bagikan Kondom Gratis di UGM


Sebuah bus berwarna merah mencolok berjalan mengitari kawasan Yogyakarta, kota pelajar yang berbudaya. Bus yang juga menampilkan salah satu model kontroversial ini merupakan media promosi Pekan Kondom Nasinal yang diadakan oleh Menteri Kesehatan.

Dalam acara tersebut juga dibagikan kondom secara gratis dengan alasan mencegah penyebaran HIV/AIDS. Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi mengatakan bahwa kondom bukanlah barang terlarang sehingga dilarang untuk dibagikan. Jadi, dia pun meminta agar siapapun tidak risau jika ada pihak yang bagi-bagi kondom.

“Kondom bukan barang terlarang, seperti narkotika. Jadi tidak perlu risau,” ujar Nafsiah dalam konferensi pers Hari AIDS Sedunia di Jakarta, Jumat.

Ada beberapa kampus yang akan menjadi target pembagian kondom gratis, namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai kampus mana saja yang akan disambangi.

Agaknya UGM menjadi kampus pertama yang dikunjungi oleh “Bus Jupe”. Sebagian mahasiswa UGM mengaku mendapatkan kondom gratis di depan gerbang masuk kampus.

Pekan Kondom Nasional ini akan berlangsung dari tanggal 1-7 Desember 2013.
http://www.ugmsolidarity.com/menkes-...gratis-di-ugm/

kampanye kondom= kampanye sex bebas
kampanye helm= kampanye ngebut dijalan


oh kayae ini program menkes yg kurang mikir perlu dibawa ke rsj Pakem emoticon-Ngakak
mencegah penyebaran HIV, memperluas penyebaran seks bebas emoticon-Bingung (S)
parah yah gan mendukung orang berhubungan sex bebas...emoticon-Cape d... (S)
tolak Pekan Kondom Nasional emoticon-Mad



emoticon-Angkat Beer
emoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose
minta dijitak kali si menkes gan emoticon-Ngakak (S)
parah.....tua2 keladi nih nyonya

pendekatannya parah...kayak gak ada cara lain aja.
mau dong di bagiin 1 buat kenang2an kalo udah ga menjabat lagi.. hahaha
TS anak UGM juga kah?
menkes anti mainstream itu gan..
Quote:

mahasiswa2 dibagiin kondom gratis emoticon-Belo.. buat apa ya ?emoticon-Bingung (S)
emoticon-Hammer (S)
Quote:


teknik mas dab

tadi kaget liat anak2 pada demo kirain apaan ternyata si menkes bawa bus jupe
emoticon-Matabelo
kaya'e pesan sponsor gan.... pasti ada sponsor dibalik kondom gratis.....
anjrit menkes koplak emoticon-Marah
inilah menkes yang musti dibina, kalo ga bisa dibina ya dibinasakan saja
lagian juga kalo misalkan dapet kondom gratis juga buat apaan jugakan hehehe apalagi mahasiswa emoticon-Ngacir
Menurut
ane nich gan..mari kita liat sesuatu itu dari sisi positifnya
juga..kita khan tau kl penularan hiv/aids bisa melalui hubungan
badan..nah kita jg dah tau gmn pergaulan bebas dilingkungan kita..mgkn
di dlm benak dan fikiran menkes itu gmn caranya utk mengurangi jumlah
penderita hiv/aids diwilayah kita dgn membagikan kondom gratis..
kondom lagi kondom lagiii... emoticon-Matabelo
buat apa kondom kalo udah sah dan gak doyan jajan...??!?
sedikit berkkomentar deh ,,, udh 2013 emoticon-Hammer kaynya sex bebas itu udh lumrah deh emoticon-Hammer
yah bukanya mendukung sex bebas tp menurut ane ,, untuk menghilangkan atau bahkan mengurangi , kecil deh harapanya ,,
yah paling ga menkes ,, bagi kondom" gratis untuk mencegah/mengurangi penyebaran HIV/AIDS atau segala macam penyakit kelamin lainya,,,
namun untuk mengurangi sex bebas ,, yah menurut ane ,, hal yg susah emoticon-shakehand:
kebanyakan makan obat kali tuh menkes jadinya rada2 somplak pikirannya
bukannya kalo bagiin kondom gratis jadi bertambah banyak sex bebas? mustinya diberi pengarahan biar ga melakukan sex bebas, lah ini malah di ajarin. mau jadi apa negara ini emoticon-Cape d...