alexa-tracking

Gan n Sist,cari COLENAK dimana yh?(area jkt)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b677d1e0bc37741000220/gan-n-sistcari-colenak-dimana-yharea-jkt
Sedih 
Gan n Sist,cari COLENAK dimana yh?(area jkt)
Langsung aja gan n sist ane mau tanya nih..kira2 mlm2 gini dimana yah
Yg jualan COLENAK makanan khas bandung ini ,ada di derah mana yahGan n Sist,cari COLENAK dimana yh?(area jkt)


COLENAK = dicocol2 enak
cari aja di pusat jajanan pasar kuliner daerah senen



emoticon-Angkat Beer
emoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose
Quote:Original Posted By whatisbeatrix
cari aja di pusat jajanan pasar kuliner daerah senen



emoticon-Angkat Beer
emoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose


boleh di coba saran agan ini emoticon-Angkat Beer
BNyak ko gan di daerah jakarta .. cari cari aja pasti ktemu
ane malah belum pernah nyoba makan ntu emoticon-Matabelo
enk tuh gan kykbya, jd mo nyoba ane :ngiler
gw malah belu pernah nemu yg jualan di jakarta emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By package
ane malah belum pernah nyoba makan ntu emoticon-Matabelo


Coba gan...tape di bakar trus di kasih gula merah+kelapa
Ajiip makan anget2 gan?

Baru tau makanan colenak. Itu apa ya isinya? Dikirain tadi ente mau hunting nightlife a.k.a dunia malam.
Soalnya ane kira kepanjangan nya COLENAK itu Dicoliin Enak emoticon-Hammer


emoticon-Peace
Quote:Original Posted By Steve Fox
Baru tau makanan colenak. Itu apa ya isinya? Dikirain tadi ente mau hunting nightlife a.k.a dunia malam.
Soalnya ane kira kepanjangan nya COLENAK itu Dicoliin Enak emoticon-Hammer


emoticon-Peace
Quote:Original Posted By Steve Fox
Baru tau makanan colenak. Itu apa ya isinya? Dikirain tadi ente mau hunting nightlife a.k.a dunia malam.
Soalnya ane kira kepanjangan nya COLENAK itu Dicoliin Enak emoticon-Hammer


emoticon-Peace

Tape singkong dibakar + kelapa serut tambah gula merah di santapnya anget2 beuuuh ajjip bener tuh COLENakemoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By blacksol
Tape singkong dibakar + kelapa serut tambah gula merah di santapnya anget2 beuuuh ajjip bener tuh COLENakemoticon-thumbsup


aduh gan
jadi ngiler pengen makan itu
pas tengah malam gini
enak tuh buat temen ngaskus
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
gatau ane colenak apa pula itu
Quote:Original Posted By Steve Fox
Baru tau makanan colenak. Itu apa ya isinya? Dikirain tadi ente mau hunting nightlife a.k.a dunia malam.
Soalnya ane kira kepanjangan nya COLENAK itu Dicoliin Enak emoticon-Hammer


emoticon-Peace


colenak itu makanan khas bandung gan...bukan di coliin enak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By scooteride
colenak itu makanan khas bandung gan...bukan di coliin enak emoticon-Ngakak



bener banget gan di cocol enak emoticon-Wkwkwk
Berasa kudet ane baru denger
Quote:Original Posted By scooteride
colenak itu makanan khas bandung gan...bukan di coliin enak emoticon-Ngakak


kirain singkatannya itu gan kwkwkw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Pasti pas Crot makin enak nih emoticon-Matabelo
wah ane kagak tau bree bukan urang jekateemoticon-Ngakak
kirain di colek enak gan emoticon-Ngakak