alexa-tracking

Gan n Sist,cari COLENAK dimana yh?(area jkt)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b677d1e0bc37741000220/gan-n-sistcari-colenak-dimana-yharea-jkt
Sedih 
Gan n Sist,cari COLENAK dimana yh?(area jkt)
Langsung aja gan n sist ane mau tanya nih..kira2 mlm2 gini dimana yah
Yg jualan COLENAK makanan khas bandung ini ,ada di derah mana yahGan n Sist,cari COLENAK dimana yh?(area jkt)


COLENAK = dicocol2 enak
cari aja di pusat jajanan pasar kuliner daerah senen



emoticon-Angkat Beer
emoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose
Quote:


boleh di coba saran agan ini emoticon-Angkat Beer
KASKUS Ads
image-url-apps
BNyak ko gan di daerah jakarta .. cari cari aja pasti ktemu
ane malah belum pernah nyoba makan ntu emoticon-Matabelo
image-url-apps
enk tuh gan kykbya, jd mo nyoba ane :ngiler
gw malah belu pernah nemu yg jualan di jakarta emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


Coba gan...tape di bakar trus di kasih gula merah+kelapa
Ajiip makan anget2 gan?

Baru tau makanan colenak. Itu apa ya isinya? Dikirain tadi ente mau hunting nightlife a.k.a dunia malam.
Soalnya ane kira kepanjangan nya COLENAK itu Dicoliin Enak emoticon-Hammer


emoticon-Peace
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
Quote:

Tape singkong dibakar + kelapa serut tambah gula merah di santapnya anget2 beuuuh ajjip bener tuh COLENakemoticon-thumbsup
Quote:


aduh gan
jadi ngiler pengen makan itu
pas tengah malam gini
enak tuh buat temen ngaskus
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
image-url-apps
gatau ane colenak apa pula itu
Quote:


colenak itu makanan khas bandung gan...bukan di coliin enak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:



bener banget gan di cocol enak emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Berasa kudet ane baru denger
image-url-apps
Quote:


kirain singkatannya itu gan kwkwkw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps

Pasti pas Crot makin enak nih emoticon-Matabelo
image-url-apps
wah ane kagak tau bree bukan urang jekateemoticon-Ngakak
image-url-apps
kirain di colek enak gan emoticon-Ngakak