alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gan n Sist,cari COLENAK dimana yh?(area jkt)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b677d1e0bc37741000220/gan-n-sistcari-colenak-dimana-yharea-jkt

Gan n Sist,cari COLENAK dimana yh?(area jkt)

Langsung aja gan n sist ane mau tanya nih..kira2 mlm2 gini dimana yah
Yg jualan COLENAK makanan khas bandung ini ,ada di derah mana yahGan n Sist,cari COLENAK dimana yh?(area jkt)


COLENAK = dicocol2 enak
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
cari aja di pusat jajanan pasar kuliner daerah senen



emoticon-Angkat Beer
emoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose
Quote:


boleh di coba saran agan ini emoticon-Angkat Beer
BNyak ko gan di daerah jakarta .. cari cari aja pasti ktemu
ane malah belum pernah nyoba makan ntu emoticon-Matabelo
enk tuh gan kykbya, jd mo nyoba ane :ngiler
gw malah belu pernah nemu yg jualan di jakarta emoticon-Malu (S)
Quote:


Coba gan...tape di bakar trus di kasih gula merah+kelapa
Ajiip makan anget2 gan?

Baru tau makanan colenak. Itu apa ya isinya? Dikirain tadi ente mau hunting nightlife a.k.a dunia malam.
Soalnya ane kira kepanjangan nya COLENAK itu Dicoliin Enak emoticon-Hammer


emoticon-Peace
Quote:
Quote:

Tape singkong dibakar + kelapa serut tambah gula merah di santapnya anget2 beuuuh ajjip bener tuh COLENakemoticon-thumbsup
Quote:


aduh gan
jadi ngiler pengen makan itu
pas tengah malam gini
enak tuh buat temen ngaskus
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
gatau ane colenak apa pula itu
Quote:


colenak itu makanan khas bandung gan...bukan di coliin enak emoticon-Ngakak
Quote:



bener banget gan di cocol enak emoticon-Wkwkwk
Berasa kudet ane baru denger
Quote:


kirain singkatannya itu gan kwkwkw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Pasti pas Crot makin enak nih emoticon-Matabelo
wah ane kagak tau bree bukan urang jekateemoticon-Ngakak
kirain di colek enak gan emoticon-Ngakak
Diubah oleh pe.coret
Quote:



jam 3 subuh gan baru banyak klw dh pagi mah jgn harep dpt...emoticon-Malu
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di