alexa-tracking

8 foto Awan Unik yang Tertangkap Kamera

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b65ea18cb17e77d000136/8-foto-awan-unik-yang-tertangkap-kamera
8 foto Awan Unik yang Tertangkap Kamera
BUKTI TIDAK REPOST!!emoticon-Cendol (S)
Spoiler for no repost:


Quote:Masih ingat istilah "Pareidolia"? Yakni fenomena psikologi pada alam yang seolah menghasilkan bentuk menyerupai sesuatu. Penampakan paling sering terlihat pada bentuk awan.
Pareidolia pada awan jadi menarik saat diabadikan dalam foto. langsung aja lihat
keindahan dan keunikan awan" ini
mungkin ini sering terjadi namun tanpa kita sadari
dan ternyata sangat menakjubkan silahkan di simak gan emoticon-Malu


emoticon-2 Jempol [B]silahkan menyimak
emoticon-2 Jempol

1. Awan Mick Jagger

Awan yang menyerupai bentuk bibir ini dipotret oleh Peter Beardsley/BNPS.
Spoiler for Awan Mick Jagger:


2. Ikan Terbang
Gavin Tobin mengambil gambar ini di Blasket Islands, Irlandia. Hasilnya, tampak bentuk awan yang mirip ikan merah (Red Snapper).
Spoiler for Ikan Terbang:


3. Arah Kanan
Secara tak terduga awan tiba-tiba membentuk lambang panah ke arah kanan di Endeavour Hills, Melbourne, Australia. Rowena Coutts pun langsung menjepretnya.
Spoiler for Arah Kanan:


4. Kuda Laut
Yang satu ini mirip kuda laut? Hasil karya fotografer Alan C. Tough
Spoiler for Kuda Laut:


5. Awan Petruk
Yang terakhir ini mungkin masih ingat. Ya, awan panas membentuk wajah Petruk yang tiba-tiba muncul saat gunung Merapi meletus 2010 lalu.
Spoiler for petruk:


6. UFO?
Penampakan UFO di Australia? Rupanya hanya awan belaka. Karya Cobalt Osanga
Spoiler for UFO:


7. Anjing Poodle
Kalau yang satu ini mirip anjing poodle, ya. Bentuk awan ini didapat Bill Williamson di daerah Blackpool, Lancashire, Inggris.
Spoiler for anjing:


8. Kelinci Putih

Wah, ada kelinci berlari di langit biru. Hasil jepretan Fiorella Lacona/BNPS
Spoiler for kelinci:


SUMBER


berhubung ada yang req suruh nambah ini saya tambahin sebisanyaemoticon-Malu (S)


9)Kuda terbang
Spoiler for kuda terbang:


10)pohon cemara
Spoiler for cemara:


11)orang berdo'a
Spoiler for berdo'a:


12)naga
Spoiler for naga:


13)bintang laut
Spoiler for bintang laut:


14)tikus
Spoiler for tikus:


15)The Morning Glory Cloud
Spoiler for The Morning Glory Cloud:


Quote:itulah bentuk awan awan yang unik
habis liat" jangan lupa ninggalin jejak ya gan biar gan ilang emoticon-Kiss (S)
buat yg cuma mampir baca aja gpp terima kasih emoticon-Malu (S)
jangan lupa cendol lempar mari buat yang udah iso emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
walaupun cuma abu"

terimakasih banyak buat yang udah ngasih cendol emoticon-Toast
pertamax di amankan emoticon-Kiss
wan kinton gak ada gan emoticon-Ngakak
Anjing Poodle nya keren emoticon-Matabelo



emoticon-Angkat Beer
emoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose
Quote:Original Posted By whatisbeatrix
wan kinton gak ada gan emoticon-Ngakak
Anjing Poodle nya keren emoticon-Matabelo



emoticon-Angkat Beer
emoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose


wkwkwk itu punya nya goku gak boleh di foto emoticon-Ngakak
sepi amat nih emoticon-Sorry
Keren gan emoticon-thumbsup
Kalo gak slh dimari juga pernah ada fenomena awan yg membentuk tulisan Allah emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By KidCannabiz
Keren gan emoticon-thumbsup
Kalo gak slh dimari juga pernah ada fenomena awan yg membentuk tulisan Allah emoticon-Matabelo


wuihh memperlihatkan kebesaran allah gan emoticon-Toast
begadang di mari yuk gan emoticon-Malu (S)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ijin nyimak dulu emoticon-Cool
selamat malam ganemoticon-Malu (S)
bisa gt ya pas bgt timingnya!!bagus lg hasilnya!!nunggu brp lama tuh bisa sampe dapet moment gt
Quote:Original Posted By crushb0n3z
ijin nyimak dulu emoticon-Cool


makasih gan jangan lupa komen ya emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By dhatwo
bisa gt ya pas bgt timingnya!!bagus lg hasilnya!!nunggu brp lama tuh bisa sampe dapet moment gt


mungkin hanya kebetulan saja mas
bagus ya emoticon-Matabelo
tambah lagi donk, kan byk tuh penampakan awan unik
Quote:Original Posted By AdeSapril16
tambah lagi donk, kan byk tuh penampakan awan unik


silahkan di tambahkan disini gan hehe emoticon-Malu (S)
bukan sotosop kan? emoticon-Matabelo
Amazing emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By devil spirit
bukan sotosop kan? emoticon-Matabelo


bukan gan emoticon-Sorry itu ciptaan tuhan