alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
JAWAB GAN,,sebelum tidur agan suka ngelamunin apaan? :D
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b610b1e0bc3353d00002b/jawab-gansebelum-tidur-agan-suka-ngelamunin-apaan-d

JAWAB GAN,,sebelum tidur agan suka ngelamunin apaan? :D

Bukti ane no repost gan
Spoiler for ayehhh:


iya gan langsung aja ya...emoticon-I Love Indonesia (S)
nah kan jadi sebelum kita ini tertidur pulas pasti agan-agan nih tiduran dulu di kasur/di ranjang,,nah sebelum jleb tidur pulas agan suka ngelamunin apaan???
emoticon-Angel

dimulai dari ane gan kalo ane suka ngebayangin gimana pacaran ama artis-artis ato ama cewe yang ane demen gan emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Spoiler for ilustrasi:

Spoiler for ilustrasi:

Spoiler for ilustrasi:


Spoiler for BONUS GAN:


sekian dari ane gan ane harap ane dikasih
Spoiler for :

dan jgan timpuk ane pake
Spoiler for :


emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 10
PERTAMAAAAX emoticon-Cool
Ngelamunin si dia gan takut anu hehehehhe
Post ini telah di hapus oleh celanaman
ane mah mikir gmana spaya bisa tidur gan .. emoticon-Ngakak
tergantung situasi dan kondisi ane hari itu gan
entar ke tigax ganemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak (S)



seringnya ngelamunin makanan emoticon-Peace besoknya ane beli ato pesen k istri
ane mikirin beok kasih makan apa buat keluarga ane gan emoticon-Matabelo
mikirin bsk gw harus semangat dan selalu semangat
mikirin cewe, bayangin ane pnya kekuatan kizaru emoticon-Embarrassment
Mikirin motor yg mau ane beli gan. emoticon-Mewek
ane suka mikir jorok gan emoticon-Malu (S)
biar bs mimpi begituan ama agnes monica emoticon-Malu (S)
ngelamunin cewe gan...emoticon-Ngakak (S)
Tidur di tepi pantai, dengan ombak yg tak terlalu besar, ditemani api unggun yang hangat serta alunan musik reggae yg damai, lalu terlelap dan menunggu mentari pagi yang kan menyegarkan tubuh dan pikiran ini dr semua masalah yang ada "halah lebay emoticon-Hammer"... emoticon-Cool
Diubah oleh doelkecrat
ga di pungkiri awal2nya ane pasti mikiri gebetan ane.., selanjutnya mikir jorokemoticon-Ngakak
orderan buat besok gan,,,
mikirin cewek..
Yg entah tau siapakah dia..
bagaimana kah bentuk wajah nya,dll.
Tp jd pasangan gue,dan dia setia.

Ironis idup gue (⌣́_⌣̀)
Ngelamunin seseorang
ngelamunin masa depan gan emoticon-Cool
ane masih bingung emoticon-Cool
Mikirin masa depan gan "kok idup gue gini-gini mulu yakkk?"
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di