alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pertanyaan psikotest yg menjadi motivasi#justshare
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b5fe441cb1731300001df/pertanyaan-psikotest-yg-menjadi-motivasijustshare

Pertanyaan psikotest yg menjadi motivasi#justshare

ane cuma mau berbagi gan,,,,
silahkan dinikmati emoticon-Wowcantik
Ada sebuah perusahaan yang melakukan rekrutmen untuk sebuah
posisi. Perusahaan tersebut perusahaan besar, yang sampai sekarang pun
namanya masih cukup dikenal di Indonesia. Pelamar untuk posisi
tersebut terbilang besar, sekitar 2000-an orang. Namun hanya 1 orang yang
akhirnya diterima bekerja disana.
Dalam proses rekrutmen, perusahaan tersebut memberikan sebuah tes tertulis.
Isi tes tertulisnya, adalah sebuah kasus untuk dijawab oleh calon karyawannya.
Berikut kasus dalam tes tulis.
-----------
Anda sedang mengendarai motor ditengah malam yang hujan, ditengah jalan
Anda melihat 3 orang sedang menunggu kedatangan angkot :
- Seorang nenek tua yang sangat lapar.
- Seorang dokter yang pernah menyelamatkan hidup Anda sebelumnya.
- Seseorang special yang selama ini menjadi idaman hati Anda.
Anda hanya bisa mengajak satu orang untuk dibonceng, siapakah yang akan
Anda ajak ?
Dan jelaskan mengapa Anda melakukan itu!!
-----------
Jika Anda ikut dalam proses rekrutmen tersebut, kira-kira jawaban Apa yang
akan Anda berikan?





Serius, jawablah dulu, baru kita lihat jawaban yang diterima.
















dari 2000an pelamar & jawaban, hanya 1 yg diterima, Orang tersebut tidak
menjelaskan jawabannya, hanya menulis dengan singkat :









"Saya akan memberikan kunci motor saya kepada sang dokter dan meminta
dia untuk membawa nenek tua tersebut untuk ditolong segera. Sedangkan saya
sendiri akan tetap tinggal disana dengan sang idaman hati untuk menunggu
angkot."




Dan diterimanyalah ia serta langsung mendapat kualifikasi smart & brilliant
employee



mw tau siapa orang itu agan/sista?emoticon-Sundul Up emoticon-Shakehand2
yg jelas bukan TSemoticon-Shakehand2emoticon-Traveller
TS masih dalam proses menuju kesuksesan,,,

ane g ngarep cendol ato bata,,,
soalnye ane termasuk SRemoticon-Traveller
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Pertamax
ane bela2in gak pertamax gara2 baca trit oke nih
siapa betewe gan oeangnya, keren yah
Baca dulu ahh
Baca dulu ahh
Waduh ini tulisanya ga kbuka semua gan .. knapa ya ?
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Gak Nyangka Ane Sama Jawabanya.. Bener" cerdas.. emoticon-Matabelo
Quote:


itu dy masalahnya gan,ane share dimari manatw ada yg tw orang itu siapa,,,
menginspirasi yah,,,"sesuatu"kalo kata syahraniemoticon-Shakehand2emoticon-Peace
Orangnya siapa gan..
Quote:


ane juga kagak nyangka gan,,,,
inspiratif yahhemoticon-thumbsup
Quote:



jangan tanya kenapa,,,
tanya jam berapa aja ganemoticon-Peace
Jawabanya smart gan ...:bigcendol
Jawaban yg sama skali ga trbayangkan sblm ane baca trit ente gan,,
Thx share nya,, luar binasa emoticon-Shutup
lebay ah gan.. klo ane mah yang penting tetep bisa sama doi emoticon-Malu
buset keren banget Gan...
Keren banget gan, ane aja gak kepikiran

emoticon-Matabelo

emoticon-Matabelo

jawabannya keren

emoticon-Matabelo mulia sekali jawabannya
Tp bisa tiap hari ganti motor,
keren jawabanya
kalo dokternya ga bisa naek motor piye gan?emoticon-Bingungemoticon-Ngakak
jawaban yang tak terduga
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di