alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b5fbabdcb170367000203/ask-pes-2013-ane-kok-patah--kenapa-ya-gan
Poll: kenapa ya pes2013 ane patah-patah
sdd 0% (0 votes)
sdd 0% (0 votes)
Breaking News! 
(ASK) pes 2013 ane kok patah'' , kenapa ya gan ?
(ASK) pes 2013 ane kok patah'' , kenapa ya gan ?

memory/RAM ane 2,00GB (1,58 GB usable)
processor AMD E1-1500 APU with Radeon(tm) HD Grapich 1.48Ghz

gimana ya gan biar main pesnya gak patah'' ? padahal ane main udh pakai game boster , udh ane utak atik settingannya tpi masih aja patah'' emoticon-Mewek

Tolong dong gan gimana caranya nih biar gak patah'' main pes2013nya .
CPU gak kuat, ditambah lagi VGA onboardnya ngepas

Solusinya, ganti laptop ke yg lebih tinggi speknya

-----

Besok besok kalo mau nanya pake thread yg udah disediakan ya, ga usah bikin thread baru