alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
hari ini, 1 Desember, BBM di Android gak bisa dipake lagi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b5f70bfcb17b372000066/hari-ini-1-desember-bbm-di-android-gak-bisa-dipake-lagi

hari ini, 1 Desember, BBM di Android gak bisa dipake lagi

sesuai isu yg beredar di BBM katanya 1 desember Blackberry mencabut kembali BBM di android dan membayar ganti rugi kepada Samsung.

Hari ini tanggal 1 Desember,. BBM di ANDROID uda gak bisa dipake lagi.

ini TERBUKTI DAN NYATA. ane mengalaminya sendiri,
BBM di Android ane uda gak bisa jalan, karena...

Spoiler for ini alasannya:


just joke....emoticon-Malu (S)
ps: BBM di android beredar banyak isu menyesatkan. ada yg bilang kuota boros, gak terbukti.. ada yg bilang batere boros. (ya pastilah kalo bbm sering dipake di android ya lebih boros daripada dalulunya)
skr isu baru kalo bbm dicabut tgl 1 desember, juga tak terbukti dan HOAX

pesan TS : broadcast BBM jgn terlalu cpt dipercaya, saring dahulu informasi tsb benar apa gak, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

gara2 hoax ginian. kawan ane buru2 kembali beli blackberry , takut nanti 1 desember benar2 gak bisa pake. hoax sialan bikin org rugi, tapi... kenapa ada yg cpt percaya isu ya???emoticon-Malu (S)

pengen tau apa selanjutnya ulah broadcast bbm setelah 2 hoax ini
Diubah oleh merepet
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
haha, kirain ini TS mau mengumbar isu gak jelas emoticon-Mad (S) tapi ternyata emoticon-shakehand
cepetan isi pulsa agan emoticon-Ngakak
Hari gini ga punya pulsa.. ?? Apa kata dunia... emoticon-Ngakak
jadi inget ada yg suka broadcast hoax...trus ane bales nyebar berita hoax dapat dipidana....eh ane di delcon...emoticon-Ngakak padahal niatnya kan cm ngasih tau...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh advo
Dannnnn ternyataaaaa........................
buruan isi pulsa gan emoticon-Ngakak (S)
ntar gak bisa kepake lagi dong emoticon-Hammer (S)
Ah TSnya sableng nih wakakaa
Tp bener BBM katanya mau di hapus di android tapi ga tau kapan bakalan di hapusnya hehe
ga mgknlah, MITO udh ngiklan tuh sbg HP utk BBM 4 android official emoticon-Big Grin
hahaha...ya begitulah gan....
sempet ketipu ane gan wkwkwkkw emoticon-Ngakak
Quote:


dannnn ternyataaaaaa
semua hoaxemoticon-Ngakak
itu yg issue kuota boros.. kaga ah gan
nih buktinya hari ini, 1 Desember, BBM di Android gak bisa dipake lagi
mashh gingger ane.
pdahal pengen nyobain

armv7 pdahal.
Masih jalan kok BBM di robot ijo ane gan emoticon-Big Grin

#sudah, beli pulsa dulu sana. ada paket spesial tuh emoticon-Ngakak
TS nge-junk nih
Quote:


agan yg ngejunk atau TS nya ?
yang bb original ngiri dengan android atau ios kali emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Hammer2
emoticon-Cape d... (S) buruan gan diisi itu pulsanya,,, biar ga terjadi kesalah pahaman...emoticon-Cendol (S)
tp beneran gan bbm udh gk bisa di pake lg.. bukan karena di cabut atau lupa paketan.

tapi karena ane uninstall gan. ngenes liat status mantan yg lg hangat2 nya sama pacar barunya emoticon-Mewek

pekiwan gan emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di