alexa-tracking

Need help

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b5f30be29a0bb4a8b466d/need-help
Need help
Mohon bantuannya para suhu supranatural. Hampir seminggu sayang ngerasa nggak enak berada di kamar saya. Kayak ada sesuatu. Pertama saya yg di litain trus barusan istri saya yg diliatin. Need help
Need help

Itu posisi saya dan istri saya melihat. Mngkin ada yg bisa menerawang. Lokasi surabaya. Terima kasih
Dr luar kali om
Cuman diliatin aja kan gann? Nggak diganggu ??
Ya lumrah atuh itu gnan..
di mana2 kita2 manusia ini emang biasa diliatin sama mahluk2 goib..

yg gak bisa dibiarkan itu kalo misalnya sudah menganggu...
kamarnya di rapihkan gan biar nyaman, kosong tdk ada MG yg iseng utk saat ini berdasarkan photo. mungkin perasaan saja
anu gan. berantakan emoticon-Malu
Quote:


kuntilanak kah ? emoticon-Belo
Ijin numpang cek mg jg yaa emoticon-Frown
Ane ga bs liat mg emoticon-Frown
Quote:

wih .. kamar ente tuh gan? emoticon-Matabelo
salut ane ... rapi bener emoticon-Jempol
kata mbah ... klo rapi gak bakalan diganggu emoticon-Kiss
Quote:


Sepuh ini keknya demen bgt dah klo ada kunti"an emoticon-Malu (S)
Quote:


Makasi om emoticon-Frown
Ga ada apa2 kan om? emoticon-Frown
Quote:


ngarep ada apa apa nie emoticon-Big Grin


ada gondo tu om emoticon-Takut

awas rep repan klo tidur emoticon-Takut





















di perkosa gondo emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngacir
Quote:


Enak aja emoticon-Frown
Emange ada gondo maho apa emoticon-Frown
Quote:


mbaheeeee...lama tak jumpa mbaheeeee.... emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
Quote:


noh depan rumah tanya aja emoticon-Big Grin


om om , gus norman tu sapa ye
masih penasaran aye emoticon-Frown
Quote:


Ada deyh emoticon-Frown
Ane takut dipecut om emoticon-Frown
Quote:


case closed.. emoticon-Big Grin
Agan & istri agan yang lagi liat-liatan...
Quote:


Wogh MG nya pada kabur puh liat ente .. Hahaha
Quote:


ee buset emoticon-Takut (S)

bawa pecut emoticon-Hammer


@om deadman : emoticon-Salaman selamat malam puh

selamat malam juga buat puh videlis emoticon-Salaman

dan buat sepuh lain emoticon-Salaman
Quote:


Aduh kegep sm om videl iki emoticon-Frown
Jgn diapa2in om emoticon-Frown

#ngumpet dibawah selimut