alexa-tracking

Ternyata Penyakit yang Paling Mematikan Bukan HIV !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b5e5518cb174a13000152/ternyata-penyakit-yang-paling-mematikan-bukan-hiv
Ternyata Penyakit yang Paling Mematikan Bukan HIV !
Ternyata Penyakit yang Paling Mematikan Bukan HIV !

Ternyata Penyakit yang Paling Mematikan Bukan HIV !

emoticon-roseemoticon-Kiss (S).::Bismillahirrahmanirrahim::.emoticon-Kiss (S) emoticon-rose

Ternyata Penyakit yang Paling Mematikan Bukan HIV !


emoticon-roseBantu rate dulu ya emoticon-rose

Ternyata Penyakit yang Paling Mematikan Bukan HIV !

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Spoiler for Mandra Saktiguna:


Langsung aja gan emoticon-Cool

Quote:



Spoiler for SEMBER:


Spoiler for BB17+:


Spoiler for Penting:


Quote:
PERTAMAX DIAMANKAN... emoticon-Cool

Sama SARS Ganas mana Gan?? emoticon-Bingung (S)
ATAS ANE CEPET BANGET emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Ternyata virus ebola lebih mematikan emoticon-Takut (S)
image-url-apps
wow penyakit ebola ya emoticon-Takut
baru denger ane , lebih mematikan juga tuh emoticon-Takut
ngeri gan emoticon-Takut
kayak cacing bentuknya emoticon-Takut
image-url-apps
waduh ini belom ada obatnya gan?
namanya padahal sporty ada bolanya, atau namanya padahal kayak lagi kaget "eh bola"..
tapi rupanya dont judge something by name, mematikan bray emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak
image-url-apps
tuh penyakit udah nyampe ke Indonesia belum gan ?emoticon-Bingung (S) emoticon-Takut (S)
emoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
Endonesa aman dong haha
salaman aja bisa ketullaran emoticon-Takut (S)
kalo HIV kan nyerang sistem kekebalan tubuh perlahan2 ..
ketahuannya kena HIV juga ga langsung kok .. bisa 6bulanan setelah itu kalo ga salah emoticon-Thinking

CMIIW emoticon-Peace
Ane pikir sakit hati gan yg paling mematikan emoticon-Malu (S)
Quote:

Blom gan pesawatny masi delay emoticon-Malu (S)
image-url-apps
berbahaya bgt donksss yaah?
namanya apa tuh gan??
Quote:
ane gatau SARS itu apaan gan emoticon-Sorry

Quote:
Kaya nya belom ada deh gan emoticon-Kiss (S)

Quote:
Gatau ane gan emoticon-Frown

Quote:
ga juga deh kayanya gan
image-url-apps
e-bola itu bola dalem bentuk elektronik yah gan? baru tau aane emoticon-Malu
image-url-apps
Serem Gan, semoga Agan semua & Ane terhindar. Amiinn emoticon-Smilie
;takuts serem gan
Quote:
iya gan, kepanjangan dari electronic bola emoticon-Hammer2

Quote:

Aminn emoticon-Kiss
ternyata ebola lebih horor toh?
×