alexa-tracking

Maharaja's Express, Kereta Api Termahal Dari India

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b5a180d8b46dc5e00020f/maharajas-express-kereta-api-termahal-dari-india
Maharaja's Express, Kereta Api Termahal Dari India
Maharaja's Express, Kereta Api Termahal Dari India


Maharaja's Express, Kereta Api Termahal Dari India




salam hangat untuk agan2 smua nya :
assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


CEK-CEK :
Spoiler for no repost :



berikut ringkasan nya :

Quote:
berasa dirumah sendiri gitu ya jadinya emoticon-Belo

btw .. gambarnya di spoiler gan biar keliatan lebih rapih emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


ok gan thank's tips nya emoticon-Big Grin

KASKUS Ads
image-url-apps
asik tuh gan disana
image-url-apps
waaa keren,,kalo di indonesia ad ga gan
betah kali gan berlama lama disituemoticon-Takut (S)
baguussss bengeeettt kereta apinyaa...


coooollll....emoticon-Kiss
Kya hotel tu gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
coba bandingin sama kereta ekonomi india yg nark sampe di atas2 emoticon-Ngakak
image-url-apps
Dah kaya hotel aja ya gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
Hotel berjalan kalo ini gan emoticon-thumbsup
hotel atau kereta??emoticon-Ngakak
whiiiih kereeen gan....
image-url-apps
buset yg termahal di india ini ya gan
image-url-apps
Mantabbbhh gan
Sekali2 boleh juga keliling india ga, klo eropa udah biasa emoticon-Toast
image-url-apps
terlalu mewah, gak ke jangkau ama gue emoticon-Nohope
namanya udah gahar gan

Raja saja udah ditingkat tinggi di tambah pula Maha.
emoticon-Ngakak
image-url-apps
gile ini sih kayak hotel bintang lima emoticon-Matabelo
image-url-apps
waaaah mantaaap emoticon-Matabelo
mahal gile/net nya gan
×