alexa-tracking

help gan, punya sahabat kayak parasit...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b5764c0cb172a0d0001e9/help-gan-punya-sahabat-kayak-parasit
help gan, punya sahabat kayak parasit...
sebelumnya sorry gan ane numpang curhat
ane pusing sama salah satu temen geng ane
dulu waktu smp ane punya geng yang anggotanya 4 orang gan, pas sma ane sendirian pisah sekolah sama mereka... tapi masih keep kontak dan maen bareng soalnya masih satu kota.
yang jadi masalah sekarang ada temen satu geng ane (sebut aja Mira) yang kuliah satu kampus ma ane (tapi lain jurusan) di kota lain. kita sama2 ngekos tapi tempat kos kita beda, kos si Mira lebih jauh dari kampus dan termasuk kos ekonomis yang ga pake AC, ga ada TV, kamar sempit, dll, dia terpaksa kos di situ soalnya ortunya memang golongan kurang mampu.
dia kayaknya ga betah di kosnya sendiri jadi hobby banget nongkrongin kos orang yang lebih nyaman dibanding kos dia bahkan sampe nginep segala...emoticon-Bingung (S)
hampir setiap hari dia datang dan nginap ke kos ane, bahkan klo ane lagi ada jadwal kuliah pun dia tetep setia nongkrongin kamar kos ane sendirian (sambil nonton TV, main game, dst)
awal2 sih ane seneng2 aja klo dia datang n nginep, soalnya jadi ada temen ngobrol atau makan bareng, tapi lama2 kok dia makin seenaknya. emoticon-Berduka (S)
dia ga mau tau apa ane lagi banyak tugas atau lagi capek banget pengen tidur (kebetulan jurusan dia lumayan santai, sedangkan jurusan ane lumayan sibuk banyak praktikum ini itu plus tugas bejibun). dia hampir setiap hari nginep di kos ane..... barang2nya pun banyak disimpen di kos ane, menuh2in kamar. emoticon-Frown

dan yang paling bikin sebel, si Mira ini tipe bawel yang bawaannya ngajak ngobrollll mulu dan tidurnya selalu di atas jam 12, padahal ane lagi konsen bikin laporan praktikum, atau pengen tidur cepet soalnya capek. emoticon-Cape d... (S)

ane ga bisa ngusir dia soalnya dia temen deket ane gan, ane juga tau banget dia tipe yang sensitif dan ga boleh ditolak keinginannya. ane dah coba bicara baik2 (nyindir halus bilang " Mir, g mau belajar nih buat Kuis besok, ga konsen klo ada lu di sini) tapi dia ga sadar2 juga cuma bilang "ohhhh, kuis apa? dah ga usah belajar pasti lu bisa kok". emoticon-Berduka (S)
pernah juga pintu kamarnya sengaja ane kunciin dari dalam pas dia ga ada, biar dia ga gangguin mulu, tapi besok2nya dia malah suka sengaja nungguin ane di kampus trus pulang bareng ke kos aneemoticon-Cape d... (S)

gimana caranya biar ane bisa bikin dia sadar tanpa merusak persahabatan ya gan?emoticon-Berduka (S)

mirip cerita spongebob yang squidward berhenti kerja terus jadi pengangguran trus numpang di rumah SB terus jadi seenaknya gara2 diperlakuin baik emoticon-Ngakak (S)
case resemble with me emoticon-Ngakak

like that life social try enjoy every moment emoticon-Toast
caranya gampang..
ente pergi aja dlu slama 1 minggu atau lebih.. jangan tidur di tempat kosan ente..
trus kunci..
nah pas bsk nya dia mau ke kosan ente pasti dia bingung..
kok di kunci
otomatis langsung tnya kan ente dmn..
bilang aja lg ada perlu... g ush bilang brp hr..
nah pasti besok nya dia klo mau main pasti kasih kabar dlu..
nah saat itulah yg tepat buat nolak dia datang..
kamu ga tegas itu sudah emoticon-Kiss

buat apa menghargai orang yang ga bisa menghargai kamu emoticon-Wink

mula2 teritorial dijajah nanti kelanjutannya apa ?? dompet ? atm ? kelamin ?

emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By shooter21
mirip cerita spongebob yang squidward berhenti kerja terus jadi pengangguran trus numpang di rumah SB terus jadi seenaknya gara2 diperlakuin baik emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

-=-=--=-=--=-=-
Mira?
Ts cowok atau cewek?
Kalo gw sih suka bgt ada mira di kamar gw saat ini. emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By airdnasira
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

-=-=--=-=--=-=-
Mira?
Ts cowok atau cewek?
Kalo gw sih suka bgt ada mira di kamar gw saat ini. emoticon-Embarrassment

mirai ocha or mira lesmana emoticon-Ngakak
11 12 ma yg lg sy alamin emoticon-Big Grin
kalo sy sih sering kunci rumah setiap jam pulang kerja dia soalnya sering tiba2 (tiap hari) muncul emoticon-Cape d... (S)
lebih baik mencegah drpd mengobati emoticon-Big Grin
sering dia sms "km dimana? aku ke rumahmu kok tutup".. ya sy jawab aja lg ga di rumah atau blm pulang, pdhl di dlm rumah emoticon-Ngakak (S)

kalo temen km nungguin di kampus, pinter2nya km sembunyi dulu dari dia..
kalo dia sms jawab aja lg di mana atau ngapain kek, kalo bbm kgk usah diread emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By uny11
caranya gampang..
ente pergi aja dlu slama 1 minggu atau lebih.. jangan tidur di tempat kosan ente..
trus kunci..
nah pas bsk nya dia mau ke kosan ente pasti dia bingung..
kok di kunci
otomatis langsung tnya kan ente dmn..
bilang aja lg ada perlu... g ush bilang brp hr..
nah pasti besok nya dia klo mau main pasti kasih kabar dlu..
nah saat itulah yg tepat buat nolak dia datang..


dia suka nungguin ane di kampus masalahnya gan, dia hapal jadwal kul ane saking setiap hari nginep di kos ane.. klo mau bener2 hindarin dia harus bolos seminggu juga emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By dr.dagulancips
kamu ga tegas itu sudah emoticon-Kiss

buat apa menghargai orang yang ga bisa menghargai kamu emoticon-Wink

mula2 teritorial dijajah nanti kelanjutannya apa ?? dompet ? atm ? kelamin ?

emoticon-Angkat Beer



iya gan, kadang ane juga merasa dimanfaatkan doang sama si Mira, lah ane yang bayar kos, dia enak aja meikmati fasilitas di kos ane tanpa mikirin kondisi ane, cuma mau jauhin jg ga bisa, temen deket sejak SMP sih, rasanya sayang klo kehilangan sahabat cuma gara2 masalah ini.. emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By airdnasira

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

-=-=--=-=--=-=-
Mira?
Ts cowok atau cewek?
Kalo gw sih suka bgt ada mira di kamar gw saat ini. emoticon-Embarrassment


ane cewek gan, kan dah dibilang dia suka nginep, klo ane cowok, ane ga bakalan curhat klo ada cewek yang nginep mulu.
emoticon-Kiss (S) emoticon-Ngakak (S)
hahahah...
spongbob yg malang :-D:-D
sori duble pos..
jaringan lg eror
Quote:Original Posted By littlecarrot





iya gan, kadang ane juga merasa dimanfaatkan doang sama si Mira, lah ane yang bayar kos, dia enak aja meikmati fasilitas di kos ane tanpa mikirin kondisi ane, cuma mau jauhin jg ga bisa, temen deket sejak SMP sih, rasanya sayang klo kehilangan sahabat cuma gara2 masalah ini.. emoticon-Berduka (S)




Sahabat menurut elo emoticon-Big Grin

menurut dia , elo itu apa ?? emoticon-siul

kebaikanmu dimanfaatkan emoticon-Smilie

Tegas.... anggap ini latihan sebelum masuk zona perang dunia kerja emoticon-Kiss

sekarang kamar besok pasangan diembat ... kan temen harus saling berbagi emoticon-Genit .....
Quote:Original Posted By etra72

mirai ocha or mira lesmana emoticon-Ngakak

Mirai ocha aja ah, doi bisa memuaskan dahagaku emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By littlecarrot

ane cewek gan, kan dah dibilang dia suka nginep, klo ane cowok, ane ga bakalan curhat klo ada cewek yang nginep mulu.
emoticon-Kiss (S) emoticon-Ngakak (S)

Dah dari smp ya? lama juga ya.
Ts dah semester berapa sekarang? kok baru merasa kaya gitu sekarang?

*Kampusnya pasti di daerah bandung emoticon-Embarrassment
Kalau pake cara halus ga bs. Mgkn uda harus agak keras gan. Misal agan lgsng tdr aja kalau dia dtg. Lalu sdkit cuekin.
Sama sist dulu gue jg pernah ada kejadian kaya gitu cuman pas itu temen gue yg parasit, gue pukulin di kamar sama temen2 gue yg lain sampe dia minta maaf dan janji gak ngulangin lagi. Dicoba aja sist.
Quote:Original Posted By littlecarrot

gimana caranya biar ane bisa bikin dia sadar tanpa merusak persahabatan ya gan?emoticon-Turut Berduka

Cari pacar sist. emoticon-Malu (S) Tapi cari pacar baek-baek, terus ajakin dah ke kosan tiap hari. :3
Sahabat ane juga sama gan, parasit emoticon-Turut Berduka
Setiap pinjem baju, kerudung,dll ga pernah di kembaliin, setiap di tagih pasti alibi mulu
Kalo di kumpulin, barang2 ane yang ada di dia mungkin ada satu lemari emoticon-Mewek

Ane sih ga pernah itung2 ya gan sama apa2 yg udh ane kasih ke dia , tp dia mah itungan bgt sama ane emoticon-Mewek

Sorry malah ngikut curhat emoticon-Big Grin
emoticon-Big Grin sbnernya cuma masalah ketegasan aja kok

kalo ente tegas, hal seperti ini kemungkinan ga akan timbul jadi masalah.
palingan cuma ada konflik aja ma sahabat ente,

Tapi apa gunanya sahabat kalu cuma jadi parasit doang...emoticon-Big Grin


Sahabat yang baik, dia juga akan memahami situasi sahabatnya
Misalnya, lagi cape, butuh konsentrasi dll...emoticon-Kiss
tengah malem pas dia tidur, lo pake mukena, muka dibedakin super putih, bagian selingkaran mata dispidolin warna item, mulut dicoret2 pake lipstik merah menyala. matiin lampu, samperin dia, elus2 pipinya trus bisikin di depan mukanya "mira.. mira.." dengan suara yg mencekam.

dijamin ngacir n kapok nginep situ lagi emoticon-Ngacir
Usir aja gan emoticon-Traveller
Ane juga ada tmn yg suka ngrepotin tp ga kaya tmn ente banget emoticon-Ngakak
Namanya sahabat emg wajar ngrepotin, tp sahabat ente bukan ngrepotin lg,,, nyusahin emoticon-Ngakak.

Blg aja, ente ngapain k kos mulu,, baliiik loo emoticon-Ngakak