alexa-tracking

[JUJUR] sapa yang masih belum bisa naik SEPEDA? ayo jujur :p

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b570af8ca17e3250001df/jujur-sapa-yang-masih-belum-bisa-naik-sepeda-ayo-jujur-p
Poll: bisa ato ngga

This poll is closed - 12 Voters

View Poll
ya 58.33% (7 votes)
belum 41.67% (5 votes)
Ngakak 
[JUJUR] sapa yang masih belum bisa naik SEPEDA? ayo jujur :p
ayo monggo disebutkan

bisa

ato

tidak?
pacar ane gan
belon bisa
emoticon-Ngakak
kalau ane naik apa aja bisa gan, naik orangpun bisa emoticon-Ngakak
udah lama ane bisa naik sepeda gan..
Quote:


ajarin aja kk emoticon-Big Grin

Quote:


beh,mantep bray emoticon-Big Grin
klo ente berat,itu jadi rada masalah lho gan emoticon-Hammer (S)

Quote:


nabrak apaan gan? tiang? ato semut? emoticon-Hammer (S)

Quote:


gokil,akhirnya ada yang seperjuangan kayak ane emoticon-Matabelo
dari SD kelas 1 jg udah bisa gan ane emoticon-Malu (S)
pertama kali blajar naek sepeda kelas 3 sd..alhamdulilah ngak pernah jatuh

cuma nabrak aja..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jujur gan ane belom bisaemoticon-Mewek
ane sih bisa gan emoticon-Ngakak


tmen ane ada yg blom bisa, naek motor apalagi emoticon-Hammer (S)

alibinya ga di bolehin ortu gan, yg tambah parah itu cowok gan emoticon-Najis
Ane lupa kelas berapa belajar naik sepeda waktu SD.
ane bisa dong gan, dari jaman bocah dulu emoticon-Cool
bisa gan;cool
ane bisa dong emoticon-Cool
Ane ga bisa naek sepeda gan emoticon-Sorry
Ane bisa gan, dari kelas 2 SD diajarin kaka ane.btw TS dah umur brp? Inget lo ts semakin tua ntar semakin sulit karna waktunya sempit. Ayo gan belajar naek sepeda! Asyik lo..
tetanggaku umur 30 masih gak bisa naik sepeda
bisa gan emoticon-Ngakak
aih.. bisa dong gan. tapi ane belum bisa kalau disuruh narik becak
Ane belom bisa naek sepeda gan emoticon-Malu (S)
"Ga ada sepeda sebabnya" emoticon-Ngakak
waaw,,
kalau sepeda kayak ninja belom bisa saya..