alexa-tracking

[JUJUR] sapa yang masih belum bisa naik SEPEDA? ayo jujur :p

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b570af8ca17e3250001df/jujur-sapa-yang-masih-belum-bisa-naik-sepeda-ayo-jujur-p
Poll: bisa ato ngga

This poll is closed - 12 Voters

View Poll
ya 58.33% (7 votes)
belum 41.67% (5 votes)
Ngakak 
[JUJUR] sapa yang masih belum bisa naik SEPEDA? ayo jujur :p
ayo monggo disebutkan

bisa

ato

tidak?
pacar ane gan
belon bisa
emoticon-Ngakak
image-url-apps
kalau ane naik apa aja bisa gan, naik orangpun bisa emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
udah lama ane bisa naik sepeda gan..
Quote:


ajarin aja kk emoticon-Big Grin

Quote:


beh,mantep bray emoticon-Big Grin
klo ente berat,itu jadi rada masalah lho gan emoticon-Hammer (S)

Quote:


nabrak apaan gan? tiang? ato semut? emoticon-Hammer (S)

Quote:


gokil,akhirnya ada yang seperjuangan kayak ane emoticon-Matabelo
dari SD kelas 1 jg udah bisa gan ane emoticon-Malu (S)
pertama kali blajar naek sepeda kelas 3 sd..alhamdulilah ngak pernah jatuh

cuma nabrak aja..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
jujur gan ane belom bisaemoticon-Mewek
ane sih bisa gan emoticon-Ngakak


tmen ane ada yg blom bisa, naek motor apalagi emoticon-Hammer (S)

alibinya ga di bolehin ortu gan, yg tambah parah itu cowok gan emoticon-Najis
Ane lupa kelas berapa belajar naik sepeda waktu SD.
ane bisa dong gan, dari jaman bocah dulu emoticon-Cool
bisa gan;cool
ane bisa dong emoticon-Cool
Ane ga bisa naek sepeda gan emoticon-Sorry
image-url-apps
Ane bisa gan, dari kelas 2 SD diajarin kaka ane.btw TS dah umur brp? Inget lo ts semakin tua ntar semakin sulit karna waktunya sempit. Ayo gan belajar naek sepeda! Asyik lo..
image-url-apps
tetanggaku umur 30 masih gak bisa naik sepeda
bisa gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
aih.. bisa dong gan. tapi ane belum bisa kalau disuruh narik becak
image-url-apps
Ane belom bisa naek sepeda gan emoticon-Malu (S)
"Ga ada sepeda sebabnya" emoticon-Ngakak
image-url-apps
waaw,,
kalau sepeda kayak ninja belom bisa saya..