alexa-tracking

judul lagu belum ada judul......?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b508e3f42b2a6060000dd/judul-lagu-belum-ada-judul
judul lagu belum ada judul......?
malem agan agan semua bagi agan yg idup di taun 90-an(dan ampe sekarang masi hidup)emoticon-Ngakak pasti pernah denger lagu yg satu ini.(kagak tau dah klo amjak jaman sekarang taunya cuman cjr dan sejenis nya doan kaliemoticon-Bingung (S))
Spoiler for belum ada judul:

yupz lagu dari seorang maestro dunia permusikan indonesia. lagu yg berjudul belum ada judul ini(bingung kan berjudul tp belum ada judul) memang menyisakan sebuah misteri ya itu judul nya!
nah dasar dari ane ngebuat trit gaje ini adalah cuman minta pendapat agan tentang judul lagu ini
kira-kira kalo agan yang ngasih judul ke lagu ini bakal agan kasi judul apa?

nih lirik nya bwat yg kagak apal ato malah kagak tau sama sekali
Spoiler for lirik:


sekin dari ane.
mohon maap kalo trit ane agak gaje(dan kyak nya emang gaje) ama berantakan. maklud jarang bikin trij(kagak pernah malah). ane kagak ngarepin :cendol tapi jangan timpuk ane pake emoticon-Blue Guy Bata (S)
akhir kata wassalam....
sumber:
http://id.m.wikipedia.org/wiki/Belum_Ada_Judul
m.kapanlagi.com/lirik/artis/iwan_fals/belum_ada_judul/
ama sebagian otak ane
kalo belom ada judul dikasih dulu gan
ane baca dulu ya gan.
sumpah ane bukan kamen rider, eh silent rider.
jadi judul lagunya adl belum ada judul gitu gan? emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By gadis.maya
emoticon-Hi
Judulnya apa kak

kan udah dibilang belum ada judul jadi yahh belum ada judul
wkwkkw aneh2 aja judulnya kok gitu "belum ada judul" emoticon-Ngakak
gk sesuai ama isinya tuh gan
gk kayak yg lupa lupa ingat kuburan band
lagu yang judulnya belum ada judul.

nice ahhh
iwan fals ajibb...... masuk ke estetika seni musik nih gan dengan namanya yg unik gini belon ade judulemoticon-Ngakak
monggo di cermati
Quote:Original Posted By boseu
iwan fals ajibb...... masuk ke estetika seni musik nih gan dengan namanya yg unik gini belon ade judulemoticon-Ngakak
nah siapa tau agan bisa ngasi judul ni lagu
Quote:Original Posted By FelixRichard
gk sesuai ama isinya tuh gan
gk kayak yg lupa lupa ingat kuburan band
karna itu misal e ni lagu ada judul nya kira2 apa?
Quote:Original Posted By abielblackberry
kalo belom ada judul dikasih dulu gan
ane baca dulu ya gan.
sumpah ane bukan kamen rider, eh silent rider.


Quote:Original Posted By gadis.maya
emoticon-Hi

Judulnya apa kak


Quote:Original Posted By ddikodroid
jadi judul lagunya adl belum ada judul gitu gan? emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By FelixRichard
gk sesuai ama isinya tuh gan
gk kayak yg lupa lupa ingat kuburan band


pasti blm pernah ngrasain orde baru,,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By adieprasetyo








pasti blm pernah ngrasain orde baru,,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

iye tu gan,
masa lagu kek gini kagak tau! emoticon-Ngakak
Wah ane gag tahu gan maklum ane aje lahirnya tahun 92 emoticon-Ngakak
Hehehe
kenapa judulnya belum ada judul?
Y karena mungkin waktu bikinnya belum ada judul ya dikasihlah judul lagu itu ama bang iwan dengan judul belum ada judul
Quote:Original Posted By GhostFreak666
Wah ane gag tahu gan maklum ane aje lahirnya tahun 92 emoticon-Ngakak


ane aja lahir taon 94 gan

Quote:Original Posted By azzamaniacz
Hehehe
kenapa judulnya belum ada judul?
Y karena mungkin waktu bikinnya belum ada judul ya dikasihlah judul lagu itu ama bang iwan dengan judul belum ada judul

lha misal dulu waktu di buat ama bang iwan udah ada judul nya kira2 sekarang judul nya apa?
emoticon-Ngakak terserah agan aja deh judul nya?
Bersatulah oi emoticon-Cool
Anjing kalian sepentotdisem,beatles mania,K-Popek dsb emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By formanex
Bersatulah oi emoticon-Cool
Anjing kalian sepentotdisem,beatles mania,K-Popek dsb emoticon-Angkat Beer


napa ganemoticon-Bingung (S)
Kasih judul 'Sahabat' sepertinya pas tuh emoticon-Cool
Quote:Original Posted By azzamaniacz
Hehehe
kenapa judulnya belum ada judul?
Y karena mungkin waktu bikinnya belum ada judul ya dikasihlah judul lagu itu ama bang iwan dengan judul belum ada judul


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kalo sekarang istilahnya 'untitled'
×