alexa-tracking

[+pict] Benda ter-ANEH yang jarang kita lihat....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b493bc2cb17f669000197/pict-benda-ter-aneh-yang-jarang-kita-lihat
[+pict] Benda ter-ANEH yang jarang kita lihat....
sebelumnya budayakan komeng plisss emoticon-Mewek


Spoiler for langka:



Warnanya merah, kental, tp bau amis emoticon-Malu (S) klu TS sndiri namainnya merah-merah
baca di trid ini sambil jawab pertanyaannya pliss emoticon-Berduka (S)
http://www.kaskus.co.id/thread/5295f...a-ngakaks-pict
Spoiler for jawab plisss:



Mungkin ada dsini agan yg punya gituan?? emoticon-Shakehand2
itu gunting gan emoticon-Hammer
ada-ada aja sih agan emoticon-Hammer
+1 di trit GaJe . apaan itu gan ?

oalah Gunting doang
Quote:

bukan gan emoticon-Matabelo itu ouphtaenith
ujungnya saja yg agak mirip gunting emoticon-Stick Out Tongue
gaje ni
itu pinset ya?? emoticon-Bingung
emang aneh gan. jarang juga kita liat. emoticon-Ngakak
itu pisau gan emoticon-Ngakak
Quote:

bukan hehehe emoticon-Big Grin
Quote:

mirip gan emoticon-Matabelo
eeh.. TS mau bunuh diri ya.?
aneh sekali ya gan ane jarang liat tuh
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
pentungan bakso jg anehemoticon-Embarrassment
Quote:

aneh memang gan emoticon-Thinking
Ouphtaenith itu apaan?jelasin dong
Anjritrtt dp bener emoticon-DP.
Hapus mod hapus
DP ni emoticon-Betty (S)
Widih
aneh an muka ane gan
[+pict] Benda ter-ANEH yang jarang kita lihat....[+pict] Benda ter-ANEH yang jarang kita lihat....

busett..pengen pejwan aja adanya cuma trit gaje gini..
emoticon-Najis
dp gan, ngeri liatnya emoticon-Takut