alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b484f59cb17d206000089/real-sad-story--ane-laki-laki-gak-punya-hati
Love 
Real sad Story ( Ane laki-laki gak punya hati ) :(
misi agan2 semua , ane gak ngerti cara bikin trit , tapi ane mau berbagi cerita aja sama agan2/aganwati .

jadi gini nih gan ceitanya , ane udah pacaran sm si b kurang lebih 4 taon .
dan kemaren ane di putusin sama doi gan , karna udah sebulan lebih ane gak mmperhatiin dia,yaudah ane trima aja kputusan si doi , krna emg ane pngen sndri sma fokus kuliah gan ,

trus dia bilang ane laki-laki gak punya hati. ane gak ngerti mksd si doi apaan gan ,
trus barusan ane ke rumah nya si doi . nanya gmna mksdny ane gak punya hti ,
gini nih gan ceritanya ,
A : ane
B : doi

A ; mksd ny apaan sih aku laki2 gak punya hati ? mksd kamu aku 4 tahun pcaran sma kamu gak pke hati gt ?
B : iya , kamu gak prnh prhtiin aku udah sbulan terakhir ini , aku yg slalu nelponin kamu , sms.in kamu , bngunin kamu pagi2 buat kuliah kamu .
A : yaudah , aku gak nyuruh kamu buat mmprhtiin aku kan ? buat bngunin aku pagi2 sgla ?
B : ini karna aku pduli sm kamu , sayang sm kamu ,
A : lah ? klo kamu sayang sm aku . knpa mutusin aku ?
B : karna kamu kaya gini sma aku , gak prhtiin aku
A : yaudah , aku cabut ya , semoga kamu ktmu cwok yg lbih baik . aku gak akan prnh mnta balikan sma kamu , aku gak akan ganggu kamu lagi kok ,
B : iya ,

Nah setelah ane cabut , balik ke kosan .
dia smsin ane gan ,
katanya minta balikan sama mnta maav udah mutusin ane ,
ya karna ane pngen konsisten sama diri ane , ane gak mau balikan sma si doi .
skrang malahan doi yg nangs2 ke ane , bilang masih ingin brsama , wlwpun skedar status ?

ane bngung emoticon-Bingung (S) gan ,soalnya dia yg mutusin ane , trus skrg nangs2 mnta balikan sma ane ,.
karna ane gak mau , dia malah bilang lagi ane "laki-laki gak punya hati "

sorry gan, berantakan . ane cuman mau share pngalaman ane doang kok ..


ane gak ngerti maksud ente gan emoticon-Embarrassment
ane bingung gan emoticon-Embarrassment
http://www.kaskus.co.id/forum/16/heart-to-heart

masuk ke H2H aja gan .. tempat buat bergalau ria emoticon-Big Grin
u nganggurin dia selama sebulan? itu mah lu dah ga sayang gan...

mana ada cwo fokus kuliah, kerja, atau apalah ampe ninggalin orang yg dia sayang, its all the bull shit man emoticon-Ngakak

saran gw sih klo lu dah ga sayang ya udah jgn terima lagi dia, kasian dianya
halah, baru pacaran doank udah melebihi pasutri aja.
emoticon-Ngakak

kok sedih sih?

lu sndiri yg ngomong bahwa lu "pengen sendiri, fokus kuliah"

nah skarang kan udah sndiri, bisa lebih fokus kuliahnya

syukur harusnya gan, berarti doa lu dikabul emoticon-Ngakak (S)
ati2 gan.. ntar di kick back.. skarang agan berasa di atas angin.. ntar kalo doi udah berhasil mentake over hati agan, trs tiba2 agan di putusin bneran bisa gila lo
ga punya hati?
yakin?
pict dong emoticon-Ngakak (S)
ente bilangin kalo ente mau fokus kuliah, kalo masih pgn balikan tuh cwe ya trima aja tp ente anggap sbg tmn. jgn repot" gan , hidup udah repot emoticon-Ngakak
×