alexa-tracking

[HOT] 5 Cara Mengenali Kepribadian Diri Kita Sendiri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b479e3f42b2496e00011a/hot-5-cara-mengenali-kepribadian-diri-kita-sendiri
[HOT] 5 Cara Mengenali Kepribadian Diri Kita Sendiri
[HOT] 5 Cara Mengenali Kepribadian Diri Kita Sendiri
ASSALAMUALLAIKUM
emoticon-Baby Boy 1 emoticon-Baby Girl emoticon-Baby Boy
[HOT] 5 Cara Mengenali Kepribadian Diri Kita Sendiri
[HOT] 5 Cara Mengenali Kepribadian Diri Kita Sendiri
SEBELUMNYA TOLONG KASIH RATE DULU GAN
[HOT] 5 Cara Mengenali Kepribadian Diri Kita Sendiri

[HOT] 5 Cara Mengenali Kepribadian Diri Kita Sendiri

[HOT] 5 Cara Mengenali Kepribadian Diri Kita Sendiri
[HOT] 5 Cara Mengenali Kepribadian Diri Kita Sendiri

Quote:


Quote:

[HOT] 5 Cara Mengenali Kepribadian Diri Kita Sendiri

emoticon-rose SEKIAN GAN THREAD DARI ANE MOHON MAAF KALO TIDAK MENARIK emoticon-rose

[HOT] 5 Cara Mengenali Kepribadian Diri Kita Sendiri
WASSALAMUALLAIKUM
emoticon-Baby Boy 1 emoticon-Baby Girl emoticon-Baby Boy

emoticon-rose emoticon-rose emoticon-roseemoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose

kalo ane ngaca aja udah cukup buat ngenalin ane sendiri gan emoticon-Embarrassment
nice thread gan emoticon-thumbsup emoticon-2 Jempol
Quote:


cepet banget ente gan emoticon-rose
Quote:


emoticon-Ngakak bener juga sih gan, tapi coba dipraktekin yg diatas biar apdol
nice thread gan emoticon-rose
Ketidakmampuan dan keterbatasan memang bukan alasan untuk menjadi pesimis.
thanks infonya.
[HOT] 5 Cara Mengenali Kepribadian Diri Kita Sendiri
Setuju..gan, supaya bisa menjadi lebih baik, kita harus mengenali sifat dan karakter diri sendiri, emoticon-Embarrassment emoticon-thumbsup
selain itu, kita juga harus mampu berdamai dengan diri sendiri.
peace ... emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


cendol dong gan emoticon-Cendol (S)
apapun itu yg penting bisa meningakatkan Kemampuan diri
dan mampu mensyukuri keterbatasan kita sebagai manusia biasa
emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Angkat Beer
emoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose
boleh ane coba gan?
nice trit lah gan
Quote:


monggo gan gan ada larangannya kok emoticon-Malu (S)
Quote:

yap, bener sekali emoticon-rose
ane mah dah mengenali kepribadian ane sendiri gan emoticon-Smilie
Ane coba ahhk


emoticon-rose
like it gan..
know yourself bfore judging others..
ane mah udah tau.gan emoticon-Big Grin
yg penting bisa meningakatkan Kemampuan diri
dan mampu mensyukuri keterbatasan kitaemoticon-2 Jempol
nice tips emoticon-Big Grin

ane sering gak bisa mengetahui apa yg ane inginkan