alexa-tracking

Sekejam itukah saya?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b448f3dcb17260e0001b1/sekejam-itukah-saya
Sekejam itukah saya?
Gan, ane sebelumnya tau Kaskus dari temen ane pas kelas 11 SMA (ane sekarang mahasiswa semester 3). Ane awalnya penasaran dia sering banget bawa leptop ke sekolah terus buka Kaskus di leptopnya. Selain buat ngaskus tujuan temen ane bawa leptop kesekolah buat maen game, maklum dia gamers banget.
Ane pertama liat Kaskus bertanya tanya dalam hati ane, Kaskus? Apaan sih?. Temen ane juga sering beli barang dari FJB Kaskus. Penasaran ane di tambah pas temen ane dapet info - info menarik juga dari Kaskus.
Ane coba - coba deh buka Kaskus ternyata cukup menarik juga buat ngisi waktu luang, malahankewajiban saban ane ngadep layar PC ane. Selama ini ane cuma jadi silent rider gan, dan baru punya ID bulan september kemarin, baru aktif post beberapa hari ini. Apakah saya termasuk pengunjung Kaskus yang kejam? emoticon-Sorry
maaf gan, ini tread pertama ane isinya cuma curhatan ane, gak ada gambarnya lagi emoticon-Sorry
Kirain ada apa, TS nya unyu emoticon-NgakakSekejam itukah saya?
gue ga ngerti .. kejamnya di sisi yang mana ini ya emoticon-EEK!
eah labilisasi nak muda
Quote:

ane kan jadi silent rider 2 tahun gan emoticon-Sorry
emoticon-Bingung (S) inti dari maksudnya apa gan?
Inti pertanyaan agan mungkin maksudnya kayak gini: "Apakah Silent Reader termasuk kejahatan/kekejaman?"

emoticon-Ngakak... piss!
daripada jadi junker :beer
IYA ,ENTE BUKAN HANYA KEJAM TAPI
BIADABemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

CANDA GANemoticon-Shakehand2
gua gak ngerti poin kejam yg agan maksud apaan emoticon-Bingung (S)
Quote:


gak papa deh gan yang penting Laknat sama Bajinganya gak ngikut emoticon-Ngakak
ane juga masih newbietol gan emoticon-Ngakak
Quote:


wah excellece, ente bisa nangkep gan
maksudnya apa gan? emoticon-Bingung (S)
klo ente kejam ane juga kejam ...
kejam sm id gan, coba klo dr dl uda pnya id n pake id nya buat posting pasti uda jadi geek emoticon-Cool
ampe gk bisa berkata2 ane,ganemoticon-Ngakak
Waduh, agan serius amat ngaskusnya, sampe ngerasa bersalah jadi SR emoticon-Big Grin Biasa-biasa aja lagi, gan. Santai...Santai... Lagian ngaskus mah jangan sampe stress lah. Rugi, hehe.
ababil ya
ya lebih bagus lagi kalau agan jg ikut berpatisipasi di kaskus ga cuma jadi SR
×