alexa-tracking

Potong Jari, Tradisi Ekstrim Suku Dani Saat Berduka

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b3c7bffca17204e00005c/potong-jari-tradisi-ekstrim-suku-dani-saat-berduka
Potong Jari, Tradisi Ekstrim Suku Dani Saat Berduka
Quote:


ngeri Ekstrim horror jadi satu emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
image-url-apps
set dah.. bisa abis tuh jari.. serem gan..
image-url-apps
njir serem emoticon-Frown
KASKUS Ads
Quote:



iya bisa abis gan
image-url-apps
Wahhh sereeeemn :/
image-url-apps
Itu pernah ada liputannya gan di salah satu stasiun tv, bahkan diliatin tata cara pemotongannya emoticon-Takut
Quote:


ngilu gan emoticon-Matabelo
Quote:


ane pernah nonton,kalo anaknya 20 gimana yak ? emoticon-Matabelo
serem amat ganemoticon-No Hope
image-url-apps
hidih eksrim banget tradisinya ya gan
udah tau gan, kan ada di pilem apa tuh dulu yg langit2 gitu judulnya
btw, nice thread emoticon-Jempol
Extreme banget gan, mengerikan emoticon-Takut
tradisinya ngeri banget, motong jari emoticon-Takut
image-url-apps
miris bayanginyaemoticon-Takut
image-url-apps
serem juga ya tradisinya emoticon-Takut (S)
bikin jari ngilu hahaha sama kaya yakuza dong ya. motongnya pake apapun asal benda tajam
emoticon-Matabelo
wow itu sampe abis gitu jari nya emoticon-Hammer
×