alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b3b2117cb17c37d0001d3/ngakak-senam-yang-iya-iya-lah
(NGAKAK) Senam Yang Iya Iya lah
Langsung aja ga banyak bacot, cekidot emoticon-Ngakak
youtube-thumbnail


Gimana ente ngerasa gimana keringet dingin, pengen boker, bingung, migrain ? emoticon-Ngakak
Info : Ini dance/senam aneh yang berasal dari Jepang, namanya Senam Yang Iya Iyalah ?
Lah kok bisa dinamain kayak gitu ? Iya soalnya senam ini...., ya gitu dah, pokoknya yang iya iyalah emoticon-Nohope emoticon-Ngakak (S)
Ini ada versi orang lain ga kalah kocak emoticon-Ngakak (S)
youtube-thumbnail

Pertamax emoticon-Wink
fak abis hhaahah
emoticon-Ngakak
Di Jepang laris taun 2012..
buffer dulu gan




gakakakakakakakak... kocak gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By DimasRinaldi19
Di Jepang laris taun 2012..


Haha iya sebenernya udah agak lama ini boomingnya, tapi 1-2 bulan lalu baru booming di Indonesia emoticon-Ngakak (S)
ngakak abiss emoticon-Ngakak
Konyol lah emoticon-Ngakak
Udah dari kapan ane taunya gann
Quote:Original Posted By lobaalesan
Udah dari kapan ane taunya gann


tapi kalo gw tetep aja ngakak, biar berapa kali nonton emoticon-Ngakak
awkawkwak trit repost awkawkawk emoticon-Ngakak
pangkat manic tapi bikin trit repost emoticon-Ngakak


Quote:Mau hadiah bejibun gan? Mampir aja disini!
Kalong Malam Competition
ngakak ane mah dgn senam ini emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk... walaupun di tonton ulng" ttp ngakak emoticon-Ngakak
Ane jd mual Gan...
emoticon-Big Grin