alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kasian ane liat nya gan ..(Paul Walker)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b3a04108b46c3420001ec/kasian-ane-liat-nya-gan-paul-walker

Kasian ane liat nya gan ..(Paul Walker)

"Jika suatu hari kecepatan membunuh saya, jangan menangis karena aku tersenyum" - Paul WalkerKasian ane liat nya gan ..(Paul Walker)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Ngeri banget gan.. Kata2 adalah do'a..
ucapan itu doa makanya mulut di jaga dongo juga sih dia tapi ane ngefans jadi gimana?
Bukannya kebakar abis gan? Itu di Kompas ada video amatirnya. Mobilnya kebakar lalu meledak abis nabrak pohon.

kok mayat nya ga gosong?
Loh kok mukanya doang badannya ga angus ?
Quote:
astagaa gan ente salah kamar -_-
DP banget tuh pict emoticon-Frown emoticon-Frown
iya gan, ko jasadnya ngga gosong gan? kan pada saat dia nabrak langsung terbakar mobilnya dan langsung meninggal gan. emoticon-Bingung emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh DimBen
iya ane rada" bingung, soalnya ane liat foto sebelum dia nabrak itu kan dia datang ke acara amal gitu, dan rambut nya gundul, tapi kok di foto nya rambutnya gondrong.

trus katanya ke bakar kok mukannya ga keliatan kaya luka bakar ya.
Diubah oleh adamsums
emoticon-Turut Berduka emoticon-DP
serem
hoax fotonya...mobil sipaul kebakar.luka bakar sedikitpun gak ada tuh klo ane liat fotonya.
bukanya gosong yah???emoticon-Bingung (S)
Bukan doi itu gan, smggu yg lalu vin diesel masih upload foto sama doi rambut + jenggotnya ga segitu. Dan iye tuh bener, mobilnya terbakar.
Lagian emgnya indonesia, kalo ada yg kena musibah pada sibuk nyari foto jenazahnya..
Miris
Diubah oleh etongameng
dp gan emoticon-Matabelo
kagak di spoiler lagi...haduuuh emoticon-Hammer2
Gan ente emoticon-Salah Kamar gan. Harusnya di forum DP emoticon-Hammer2
Anjrit DP banget ini gan.
Kalo agan kasian jangan di pajang dong gan. Doain aja emoticon-Marah
Ini lagi!!!! masih aja percaya pic HOAX!!!
hoax ini gan,.
Hoax
Mobil langsung meledak.
hoaxxxxxx liat video nya kebakaran gitu kok ini mulus mukanya ????
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di