alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b36b7c1cb17664e0001d6/yukbikin-kata-kata-ala-iklan-kopi-god-day
Yuk,Bikin Kata-Kata Ala Iklan Kopi Go*d Day
Yuk,Bikin Kata-Kata Ala Iklan Kopi Go*d Day
WELCOME TO MY THREAD
BANTU INI DULU
Yuk,Bikin Kata-Kata Ala Iklan Kopi Go*d Day
DAN KOMENG YANG BIJAK
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
Yuk,Bikin Kata-Kata Ala Iklan Kopi Go*d Day


Spoiler for kata pengantar:


Quote:emoticon-I Love Kaskus (S) Mulai Dari Ane emoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:"Dapet Pacar Baru Tuh,Kaya Terbang Ke Angkasa Naik SEpeda

Quote:"Rasanya Dapet Cendol Pertamax tuh Kaya,Terjun Ke dalam Kolam Air Yang Suhunya -100 Derajat

Quote:Rasanya Ngeliat Maho Tuh Kaya Makan Muntahan Orang

Quote:"Rasanya Diputusin Tanpa Alasan tuh Kaya Makan Cabe 100 Kg

Quote:Nah,udah pada ngerti kan,ayo uji kreatifitasmu dimari.
Rules:
-Tidak Mengandung unsur Sara,Pornografi,Dll
-No Junker,BOT,OOT,dan sejenisnya
-Untuk Tema Bebas/Terserah
-Bikin Se Unik Mungkin
[/SPOILER]

Spoiler for karya para juragan :


Quote:-ANE MENERIMA emoticon-Blue Guy Cendol (L)
-GAK NERIMA emoticon-Blue Guy Bata (L)
-KOMENG YANG BIJAK

rasa nya bisa pertamax itu...

makan mie pake cabe rawit ituuuu rasanya kaya makan mie terus dipakein cabe rawit....

gitu gan??

emoticon-Cool
ID udah ISO itu rasanya kayak ketiban duit sekoper dari langit
rasanya makan nasi goreng tuh kayak makan nasi goreng. gitu bukan gan? wkwkwkwk :ngakaj
Rasanya Move On tuh kaya keluar dari lubang buaya trus masuk ke kandang singa... hiiiii emoticon-Takut

pejwan yah B)
Rasanya dengerin musik genre RnB tuh.. kaya masuk ke mesin waktu terus kembali ke masa 1980/1990,gaya rambut afro.. dan bawa vespaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Sorry dopostemoticon-Cendol (S)
Kalau di putusin pacar itu rasanya kaya mencret..bolak balik toilet...udeh gitu gg ada air...giliran air ada gayungnya yg gg ada...di tambah lagi lampunya mati....sunyi sepi.panas dingin.merinding juga....



Gitu bukn gan emoticon-Hammer
reserved emoticon-Cool

aduh kejauhan ambil tempanya emoticon-Malu (S)
liat temen jomblo tuh serasa liat motor ban nya cuman satu .. wkwkkwk emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By p3ace
liat temen jomblo tuh serasa liat motor ban nya cuman satu .. wkwkkwk emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Blue Guy Peace

sep gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By ediboyz
Kalau di putusin pacar itu rasanya kaya mencret..bolak balik toilet...udeh gitu gg ada air...giliran air ada gayungnya yg gg ada...di tambah lagi lampunya mati....sunyi sepi.panas dingin.merinding juga....



Gitu bukn gan emoticon-Hammer


Quote:Original Posted By 1st235
Rasanya dengerin musik genre blues tuh.. kaya masuk ke mesin waktu terus kembali ke masa 1980/1990,gaya rambut afro.. dan bawa vespaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Sorry dopostemoticon-Cendol (S)


Quote:Original Posted By 1st235
Rasanya Move On tuh kaya keluar dari lubang buaya trus masuk ke kandang singa... hiiiii emoticon-Takut

pejwan yah B)


betul gan emoticon-Ngakak (S)
masih newbie tapi cendol fullbar rasanya seperti beli jajan tapi ga perlu ngeluarin duit emoticon-Ngakak
lihat temen wisuda cepet tuh rasanya kaya pengen balik lagi jadi sperma ayah
Quote:Original Posted By andriysupernova
masih newbie tapi cendol fullbar rasanya seperti beli jajan tapi ga perlu ngeluarin duit emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak (S) lanjutkan gan
kepengin pergi kebulan tuh rasanya kaya nelen duren sama kulitnya emoticon-Ngakak (S)
Rasanya itu ngeri ngeri sedap kalo ngebata TS .
Enakan ane cendolin TS emoticon-Big Grin
Cek kulkas emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By gadingholic
Rasanya ngeri ngeri sedap kalo ngebata TS .
Enakan ane cendolin TS emoticon-Big Grin
Cek kulkas emoticon-Cendol (S)


udah masuk gan .thx emoticon-Shakehand2

"rasanya dapet cendol dari trit ini tuh kaya dikasih mobil" emoticon-Ngakak (S)

ayo gan tunjukin kretifitas agan dimari emoticon-Cool
denger kalo kamu ciinta sama aku itu rasanya, kayak denger pak tarno gabung di JKT48.. mustahill !emoticon-Berduka (S)