alexa-tracking

Yuk,Bikin Kata-Kata Ala Iklan Kopi Go*d Day

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b36b7c1cb17664e0001d6/yukbikin-kata-kata-ala-iklan-kopi-god-day
Yuk,Bikin Kata-Kata Ala Iklan Kopi Go*d Day
Yuk,Bikin Kata-Kata Ala Iklan Kopi Go*d Day
WELCOME TO MY THREAD
BANTU INI DULU
Yuk,Bikin Kata-Kata Ala Iklan Kopi Go*d Day
DAN KOMENG YANG BIJAK
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
Yuk,Bikin Kata-Kata Ala Iklan Kopi Go*d Day


Spoiler for kata pengantar:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
[/SPOILER]

Spoiler for karya para juragan :


Quote:

rasa nya bisa pertamax itu...

makan mie pake cabe rawit ituuuu rasanya kaya makan mie terus dipakein cabe rawit....

gitu gan??

emoticon-Cool
ID udah ISO itu rasanya kayak ketiban duit sekoper dari langit
rasanya makan nasi goreng tuh kayak makan nasi goreng. gitu bukan gan? wkwkwkwk :ngakaj
Rasanya Move On tuh kaya keluar dari lubang buaya trus masuk ke kandang singa... hiiiii emoticon-Takut

pejwan yah B)
Rasanya dengerin musik genre RnB tuh.. kaya masuk ke mesin waktu terus kembali ke masa 1980/1990,gaya rambut afro.. dan bawa vespaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Sorry dopostemoticon-Cendol (S)
Kalau di putusin pacar itu rasanya kaya mencret..bolak balik toilet...udeh gitu gg ada air...giliran air ada gayungnya yg gg ada...di tambah lagi lampunya mati....sunyi sepi.panas dingin.merinding juga....



Gitu bukn gan emoticon-Hammer
reserved emoticon-Cool

aduh kejauhan ambil tempanya emoticon-Malu (S)
liat temen jomblo tuh serasa liat motor ban nya cuman satu .. wkwkkwk emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Blue Guy Peace
Quote:

sep gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Quote:


Quote:


betul gan emoticon-Ngakak (S)
masih newbie tapi cendol fullbar rasanya seperti beli jajan tapi ga perlu ngeluarin duit emoticon-Ngakak
lihat temen wisuda cepet tuh rasanya kaya pengen balik lagi jadi sperma ayah
Quote:


emoticon-Ngakak (S) lanjutkan gan
kepengin pergi kebulan tuh rasanya kaya nelen duren sama kulitnya emoticon-Ngakak (S)
Rasanya itu ngeri ngeri sedap kalo ngebata TS .
Enakan ane cendolin TS emoticon-Big Grin
Cek kulkas emoticon-Cendol (S)
Quote:


udah masuk gan .thx emoticon-Shakehand2

"rasanya dapet cendol dari trit ini tuh kaya dikasih mobil" emoticon-Ngakak (S)

ayo gan tunjukin kretifitas agan dimari emoticon-Cool
denger kalo kamu ciinta sama aku itu rasanya, kayak denger pak tarno gabung di JKT48.. mustahill !emoticon-Berduka (S)