alexa-tracking

Pertanyaan seputar kehamilan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b367741cb17eb2f0001fd/pertanyaan-seputar-kehamilan
Pertanyaan seputar kehamilan
Agan agan ane mau tanya nih ini pengalaman ane
Misalkan ane berhubungan intim sama doi tanggal 21 terus dia haid sekitar tanggal 26 dan dia selesai haid tanggal 29 terus ane berhungan lagi sama doi tanggal 30 setelah haid 1 hari itu, apakah kemungkinan besar atau kecil dia bisa hamil ya?

Tolong kasih masukan ya gan thanks.
ane kurang paham deh gan emoticon-Hammer2
bawah ane mungkin tau gan emoticon-Ngakak
doi pacar atau istri gan? emoticon-Ngakak

Pertanyaan seputar kehamilan

pokok nya doi deh gan.
tolong di bantu ya pusing 7 keliling nih gan emoticon-Bingung (S)
Quote:


emoticon-Add Friend (S)
pusing kenapa gan? lah ente pinginnya doi hamil apa nggak?
pertanyaan lagi, ente udah kimpoi resmi kaga? emoticon-Big Grin
emoticon-rose buat para perjaka dibawah ane emoticon-Big Grin

Pertanyaan seputar kehamilan

pingin nya sih engga gan ini cuman mau mastiin aja doi bisa hamil apa ga dengan masa masa akhir haid dan masa masa baru haid.
kurang pengalaman nih soal nya gan emoticon-Ngakak
Quote:

setau ane,
hubungan pasutri dalam 7 hari sebelum haid ato 7 hari setelah selesai haid tuh sangat kecil terjadi pembuahan (hamil), tapi apapun bisa terjadi jika Tuhan berkehendak emoticon-Big Grin
emoticon-Blue Guy Peace
pertanyaannya agan pake kondom engga emoticon-Malu
malah ane jadi balik tanya emoticon-Malu
Quote:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
duh gamudeng ane masalah kehamilan gan
gak tau gane gan gak ngerti emoticon-Matabelo
Quote:


bener gan semua balik sama kehendaknya
waaah bentar lagi ada calon bapak nih. emoticon-Cendol (S) buruan apalin ijab qabul broo. jgn cuma brani "mami papi" lewat handphone waktu pacaran. biarpun setetes kalo kehendak Tuhan juga jadi tuh jabang bayi. amiiin
kalo menurut ane tergantung gan,,
muncrat nya diluar ato di dalem emoticon-Ngakak

*segalanya bisa di share dilounge ini*

pening lah kepala pak jokowi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalau pake masbur, tuh doi ga lagi dalam masa subur, jd kemungkinan hamil tipis, karena terjadi ny kehamilan saat masa subur terjadi ,
waahh...bisa juga doi agan hamil itu,,emoticon-Malu (S)

Pertanyaan seputar kehamilan