alexa-tracking

(ASK) Buat Yang Merasa Pacarnya Cantik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b309a1acb17e2580001e0/ask-buat-yang-merasa-pacarnya-cantik
(ASK) Buat Yang Merasa Pacarnya Cantik
gan gw mau nanya nih bener ga sih...........kalo cewe cakep katanya kentutnya juga wangiemoticon-Bingung (S)
image-url-apps
pertamax di trit sendiri
image-url-apps
bisa jadi......................emoticon-Ngacir



PENJAWAN
emoticon-Kaskus Lovers
*******empat
KASKUS Ads
Quote:


beneran nih ceweemoticon-Bingung (S)
image-url-apps
wangi kok..
ga percaya?

coba sini gw kentutin..
emoticon-Betty
image-url-apps
Ibarat lo boker dah, antara punya lo ama punya temen lo gimana baunya?! Samaa emoticon-Ngakak
tuh coba tanya aganwati diatas
image-url-apps
katanya kata siapa gan...
Quote:


ah nyang bonengemoticon-Bingung (S)
image-url-apps
stupid question by stupid people emoticon-Gila
cwe ane kalo kentut ngjauh dl,jd ane gak taw bau'y kyk apa.
kalo agan maw boleh deh nti kapan2 ane mnta bungkusin k cwe ane. emoticon-Ngakak
Aje gile pertanyaaannya..
Apa hubungannya emoticon-Cape d... (S)
emg lu kira dia pake parfum emoticon-Ngakak
hahaha emoticon-Ngakak ane gan

yg namanya kentut mah sama aja bauk
namanya jg kentut gan,bau nya sepet dan gt menusuk hidung,,,cantik or jelek kentut nya pasti bau,,,emoticon-Ngakak
image-url-apps
klo hobi nelen parfum wangi gan. tapi susah nyari cewek yg mau nelen parfum emoticon-Malu
image-url-apps
tergantung gan wkwkwkkw. tp gan srmua cewe itu kan cantik gan -_- wangi semua dpng ber arti
Quote:


well....im not so stupid....but just a bit lunaticemoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Pastikan langsung aja gan
image-url-apps
si agan ngelawak ya emoticon-Cape d...
×