alexa-tracking

smartfreen kterlaluan !!!!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b2ce6fdca175b0d000020/smartfreen-kterlaluan
smartfreen kterlaluan !!!!!!
Tolong bantu ane gan..ni sinyal smartfren parah..ane di kota tapi sinyal lemot bgt..paket 1 hari unlimited rp 7rb ttep aja kaya keong..


Tolong bantu ane gan gmna solusinya..jawaban nya tolong ngebantu ya ...
Ganti sapidi gan emoticon-Cool
abis ujan/lagi ujan gak??? soalnya smartfren kalo lagi ujan emang agak lemot
KASKUS Ads
ganti pake yg lain gan jangan smart kalo bisa emoticon-Matabelo
image-url-apps
Smartfren anti cepat tuh gan emoticon-Ngakak ganti aja ke spidol
image-url-apps
ane jg udah mulai muak gan ma ne semarpret, gsm skarang udah mulai cpt kok gan
ente masih betah pake smart? emoticon-Big Grin
emang udah sifatnya tu mah gan, susah dirubah...
kalau pengen cepet ganti sepidi aja gan emoticon-Ngacir2
image-url-apps
keknya global gan.
semua kartu lambat..

keknya kita lagi disadap gan emoticon-Takut
image-url-apps
keterlaluan sekali smartpret emoticon-Mad (S)
image-url-apps
di tempat ane ngebut gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
I AM SLOW
image-url-apps
Itu dulu.. Sekarang beda emoticon-Stick Out Tongue

Pake telkampret gan, tetap yg terbaik, smartpret dlu bagus wuz2 skrg ancooorrrrr.. N pastiin diarea ente emg smartpret bagus kalo kagak ya wassalam emoticon-Ngakak
smart ane kemaren 2 hri ga bsa kepake gan , gatau knpa ga bsa connect.. untung skrg sihh engga lg emoticon-Hammer2
image-url-apps
sama gan d ane jg woles aja gan semarnya, rencana mau pindah ke pleksi tp blm ada tutor yg bisa unlock andromax ke pleksi evdo...
ganti saja om

stupidfreen
Quote:


yah begitu ;lha gaan, pake aja cdma yg laen gan sapa tau bs bantu
image-url-apps
ane aja udah tobat pake semar gan, pada ane di jakarta pusat emoticon-Hammer (S)
hubungi aja CS nya
kalo gak mau ya ganti aja ama yg lain Gan
image-url-apps
mending pake tere yg kuota 5gb aja beroo.. emoticon-Smilie