alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
smartfreen kterlaluan !!!!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b2ce6fdca175b0d000020/smartfreen-kterlaluan

smartfreen kterlaluan !!!!!!

Tolong bantu ane gan..ni sinyal smartfren parah..ane di kota tapi sinyal lemot bgt..paket 1 hari unlimited rp 7rb ttep aja kaya keong..


Tolong bantu ane gan gmna solusinya..jawaban nya tolong ngebantu ya ...
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Ganti sapidi gan emoticon-Cool
abis ujan/lagi ujan gak??? soalnya smartfren kalo lagi ujan emang agak lemot
ganti pake yg lain gan jangan smart kalo bisa emoticon-Matabelo
Smartfren anti cepat tuh gan emoticon-Ngakak ganti aja ke spidol
ane jg udah mulai muak gan ma ne semarpret, gsm skarang udah mulai cpt kok gan
ente masih betah pake smart? emoticon-Big Grin
emang udah sifatnya tu mah gan, susah dirubah...
kalau pengen cepet ganti sepidi aja gan emoticon-Ngacir2
keknya global gan.
semua kartu lambat..

keknya kita lagi disadap gan emoticon-Takut
keterlaluan sekali smartpret emoticon-Mad (S)
di tempat ane ngebut gan emoticon-Ngakak
I AM SLOW
Itu dulu.. Sekarang beda emoticon-Stick Out Tongue

Pake telkampret gan, tetap yg terbaik, smartpret dlu bagus wuz2 skrg ancooorrrrr.. N pastiin diarea ente emg smartpret bagus kalo kagak ya wassalam emoticon-Ngakak
smart ane kemaren 2 hri ga bsa kepake gan , gatau knpa ga bsa connect.. untung skrg sihh engga lg emoticon-Hammer2
sama gan d ane jg woles aja gan semarnya, rencana mau pindah ke pleksi tp blm ada tutor yg bisa unlock andromax ke pleksi evdo...
ganti saja om

stupidfreen
Quote:


yah begitu ;lha gaan, pake aja cdma yg laen gan sapa tau bs bantu
ane aja udah tobat pake semar gan, pada ane di jakarta pusat emoticon-Hammer (S)
hubungi aja CS nya
kalo gak mau ya ganti aja ama yg lain Gan
mending pake tere yg kuota 5gb aja beroo.. emoticon-Smilie
smartprett kan pake helm gan soale dulu ngebutt takut jatuh, kalo sekarang tetep pake helm gan soale takut digebukin massa gan lelet bangettt, ane udah mutasi pake XL gan maknyosssemoticon-Kiss
Diubah oleh Tony79
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di