alexa-tracking

Tolong bantuin ane gan ! Terutama pengguna Smartphone Samsung !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b2c6ef9ca170b27000168/tolong-bantuin-ane-gan--terutama-pengguna-smartphone-samsung
Tolong bantuin ane gan ! Terutama pengguna Smartphone Samsung !
Sebelumnya maaf bila salah kamar emoticon-Salah Kamar

Selamat Pagi/Siang/Sore/Malam Agan dan Aganwati sekalian emoticon-Kiss

ane mau minta tolong kaskuser nih terutama bagi kaskuser yang merupakan pengguna Samsung.emoticon-I Love Indonesia (S)
Jadi intinya ane sedang mengerjakan tugas akhir atau biasa disebut mahasiswa itu Skripsi emoticon-Ngakak
judul skripsi ane adalah
Analisis Pengaruh Brand Trust Terhadap Brand Loyalty pada Konsumen Smartphone Merek Samsung

nah ane mau minta tolong para kaskuser untuk bantuin ane isi kuisioner yang ada dibawah ini emoticon-Request

[URL="http://bit.ly/IyzsRs "]Kuisioner Skripsi[/URL]


Ane cuma bisa ucapin terima kasih aja untuk kaskuser yang mw bantuin ane emoticon-Mewek
tolong ya bro n sis, soalnya target responden ane adalah 150 responden emoticon-Berduka (S)

Mungkin bawah ane mau gan emoticon-Ngacir
udah gan. cepet lulus emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
ok gan ane uda isi...good luck emoticon-Cool
udah ane isi gan. semoga membantu....
udah gan, cepat lulus yak emoticon-Big Grin
ente ambassadornya S*ms*ng yee? emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


oke makasi banyak gan emoticon-Shakehand2
ga mau isi emoticon-Frown
kmaren samsung ane baru ilang diculik orang emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
ane pake mito gan emoticon-Matabelo
gw pake andromax gan.. tp gpp coba gw isi yah..
masih lum punya smartpon, isi aja ntr wes
Ane gak suka handset andro n samsung tapi ane punya kamera pocket merk samsung, AC kamar ane merk samsung, bahkan ane beli galtab buat adek ane emoticon-Hammer2

Ane cuma gak suka hapenya aja emoticon-Ngakak
ga punya smartpong ganemoticon-Ngakak
Ane pake tab gan. Udh ane bntu.
** SENSOR ** loee

mau enaknya doang emoticon-Tai:
Ane dah isi tuh.
Semoga lancar skripsinya gan.
emoticon-Shakehand2
emoticon-Shakehand2 udah gan....
moga lancar n sukses, amin.
Quote:


Turut berduka sis emoticon-Berduka (S)
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


wah makasi untuk agan2 kaskuser yang baik hati emoticon-Shakehand2

udah ane isi ya gan, semoga lancar skripsinya
×