alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Taman Bunga Unik yang paling MENAKJUBKAN di dunia .....
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b2bbf41cb17483000017f/5-taman-bunga-unik-yang-paling-menakjubkan-di-dunia

5 Taman Bunga Unik yang paling MENAKJUBKAN di dunia .....

heelloo gan disini ane mau bahas tentang "5 Taman Bunga Unik yang paling MENAJUBKAN di dunia" sorry sebelumnya ya gan kalo' ada salah kata emoticon-Ngakak maklum masih newbie ....

Langsung aja kita simak 5 Taman Bunga Unik yang paling MENAJUBKAN di dunia :

1. Royal botanical gardens LONDON 5 Taman Bunga Unik yang paling MENAKJUBKAN di dunia .....

Ini bagian tampak luarnya gan ..

Taman ini mungkin salah satu taman terindah dan terbesar di dunia karna taman ini luasnya sampai 300 hektar dan tanaman yang di tanam di taman ini berjumlah sekitar 40.000 tanaman . semua tanaman itu lah yang membuat kita nyaman berada di situ dan membuat tempat itu terlihat unik dan indah . Kita juga tidak membutuhkan waktu yang sedikit untuk melihat keseluruhan kebun . Dan pasti ketika anda disana pasti anda akan di hadapkan pilihan yang membingungkan karna kita mau kemana dulu, soalnya semuanya benar benar menakjubkan .

5 Taman Bunga Unik yang paling MENAKJUBKAN di dunia .....

indah banget ya gann emoticon-Matabelo

5 Taman Bunga Unik yang paling MENAKJUBKAN di dunia .....

2. Royal botanical gardens SCOTLAND

5 Taman Bunga Unik yang paling MENAKJUBKAN di dunia .....

Taman yang megah ini mempunyai luas sekitar 70 hektar, dan yang paling tepat untuk pergi kesana adalah di waktu sore hari karna sangat sejuk udaranya . oiya jangan lupa juga untuk berkunjung ke bukit cina yang ada disana karna ada banyak tanaman koleksi dari cina yang di kumpulkan di taman itu .

5 Taman Bunga Unik yang paling MENAKJUBKAN di dunia .....

3. Generalife di Spanyol

5 Taman Bunga Unik yang paling MENAKJUBKAN di dunia .....

Kebun ini terletak di daerah dataran tinggi di dekat pegunungan nevada .kebun ini terbentuk sejak abad ke-13, pada abad itu di kebun ini hanya terdapat padang rumut dan rerumputan nan hijau .Seiring perkembangan zaman mereka telah menjadi tempat yang sangat menarik di dunia karna taman itu penuh dengan bunga bunga yang sangat indah .

5 Taman Bunga Unik yang paling MENAKJUBKAN di dunia .....

5 Taman Bunga Unik yang paling MENAKJUBKAN di dunia .....

4. Nymphenburg Palace gardens di Munich

5 Taman Bunga Unik yang paling MENAKJUBKAN di dunia .....

Ini adalah taman kerajaan dari abad ke-17 yang telah di rubah dan di renovasi menjadi sebuah taman yang paling unik dan menarik di dunia . Disana juga terdapat patung patung yunani kuno, patung patung dewa dan juga terdapat beberapa kolam yang ikut serta memprindah taman itu .

5 Taman Bunga Unik yang paling MENAKJUBKAN di dunia .....

5 Taman Bunga Unik yang paling MENAKJUBKAN di dunia .....

5. Monet's garden di Prancis

5 Taman Bunga Unik yang paling MENAKJUBKAN di dunia .....

Taman ini dekat dengan kediaman Claude Monet dan juga merupakan jalan penghubung antara desa ke desa lainnya . Banyak bunga bunga yang berwarna warni yang sangat indah di sepanjang taman itu .

5 Taman Bunga Unik yang paling MENAKJUBKAN di dunia .....


5 Taman Bunga Unik yang paling MENAKJUBKAN di dunia .....


sekian dulu gann .....jangan lupa ratenya yaaah emoticon-Ngakak
Urutan Terlama
widihh,, indah gan emoticon-Matabelo
amazing gan tamannya emoticon-Matabelo emoticon-2 Jempol
kapan ya bisa maen ke sono emoticon-Embarrassment
indah semua gan emoticon-Matabelo
waw.. mantep .. tapi ane maco jadi ga terlalu skua bunga2 an...

wah kapan ya gan dimari ada kek begindang emoticon-Matabelo emoticon-rose

wow unik menakjubkan bgt!!
wah keren tuh tamannya, apalagi yg di prancis emoticon-Matabelo
Diubah oleh madeinrakus
mantabbbb segerrr emoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
coba ada taman yg isi nya buang sakura semua emoticon-Belo
sedap gan indah banget tamannya emoticon-Matabelo
yang Generalife di Spanyol buset gan... kerenn... kek setting film2 romance jaman dulu emoticon-Matabelo
wah kok kaya di belakang rumah ane yak gan ngoahahahaah emoticon-Big Grin
Indah gan,, adem ngeliatnya emoticon-Jempol
taman bunganya keren2
pasti terasa sejuk n nyaman kalo berada disana
mantab indah bnget emoticon-Smilie
kalo punya rumah tamannya kaya gitu bikin betah pasti,,,

.

Quote:


yang ada sii di belakang rumah gue gan hehehe emoticon-Ngakak

.

Quote:


bakal gak keluar rumah gan wkwkwwkemoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di