alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto-foto Trotoar Terbersih Di Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b2a5b38cb17697b00018d/foto-foto-trotoar-terbersih-di-indonesia

Foto-foto Trotoar Terbersih Di Indonesia

emoticon-KissWelcome To My Threademoticon-Kiss

Mudah2an Gak Repostemoticon-I Love Kaskus (S)


Nih Gan Trotoar Yang Menurut Ane Paling Bersih Kalo Ada Kesalahan Mohon Maaf Ya gan Barangkali ada yang mau nambahin ntar ane taroh di PageOne

1.Salatiga
Spoiler for Trotoar:

2.Surabaya
Spoiler for Trotoar:

3.Semarang
Spoiler for Trotoar:

4.Jakarta
Spoiler for Trotoar:


Jangan Lupa emoticon-Rate 5 Star Sama Lemparin Ane emoticon-Blue Guy Bata (L)

Sumber : Google Image
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Bersih bersih gan. Andai saja itu bisa menular ke seluruh Indonesia gan. emoticon-Matabelo
bersih bersih gan emoticon-Matabelo
andaikan seluruh trotoar di indonesia bisa bersih
rapih gitu ya
biasanya pkl ada dmn2 emoticon-Nohope
Quote:


Iya Gan rapih ntar kalo malem juga banyak PKL emoticon-Ngakak
coba kalo tiap hari bisa kek gituemoticon-Embarrassment
itu mah trotoar di samping balai kota, bank, alun2 atau kantor2 emoticon-Cape d... (S)
kalau trotoar di depan rumah2 dan ruko2 kek gitu, ane salut deh emoticon-2 Jempol
Quote:


semarang banget gan
Boleh juga tuh yang berani tiduran di trotoar buat protes, tapi jujur ane juga pernah naik motor lewat trotoar jalan emoticon-Hammer
Coba dibandung bisa kek begitu semua emoticon-No Hope
bener2 kayak d luar negeri ya emoticon-Matabelo
HOREEEE
Kota ane Semarang masukkkk
bersih dan rapi sekali gan emoticon-Matabelo
trotoarnya luas2 dan beraih
aduh gan kalo di jakarta mah jangan ditanya, isinya motor semua emoticon-Cape d... (S)
langka ini gan emoticon-Matabelo emoticon-I Love Indonesia
Bandung gak punya ygkaya gituan miris gan, samapah malah banyak di bandung gan wedew
bersih dalam arti gimana nih gan? kalo bebas sampah sih iya tapi kok masih banyak yang jualan???
itu di pel segala emoticon-Matabelo

buset itu ada yg tiduran emoticon-Matabelo
Yang surabaya itu pernah diliput televisi tuh pas trotoarnya lagi dibersihin emoticon-Matabelo

semoga kota2 laennya bisa mencontoh kota2 diatas ini emoticon-cystg
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di