alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b29133c118ed5440000fb/10-pertarungan-para-tokoh-anime-yang-paling-seru
10 Pertarungan Para Tokoh Anime yang Paling Seru
10 Pertarungan Para Tokoh Anime yang Paling Seru

Spoiler for Bukan Repost:


Quote:10 Pertarungan Para Tokoh Anime yang Paling Seru

Quote:Hal yang dinanti dalam kita menonton anime salah satunya adalah pertarungan nya, tentu yang ditunggu yang paling menegangkan dan seru. dan inilah 10 Pertarungan Para Tokoh Anime yang Paling Seru

Quote:
10. Light Yagami Vs L Lawliet - Death Note
Spoiler for Light vs Lawliet:

Death Note adalah sebuah buku milik Dewa Kematian yang jika nama manusia ditulis didalam buku tersebut maka manusia itu akan mati, apa jadinya jika buku ini jatuh ke tangan manusia? bahkan manusia itu mempunyai ideologi bahwa semua orang jahat yang tidak berguna harus mati?, ya dia adalah Light Yagami Mahasiswa Terpintar se-Jepang. Dia menggunakan buku ini untuk membunuh semua penjahat yang ada didunia ini sehingga yang tersisa didunia ini hanya orang baik. Namun ini tidak berperikemanusia'an, menurut Lawliet. Detective yang mampu memecahkan kasus apapun yang bisa mengendalikan kepolisian seluruh dunia. Inilah awal dari pertarungan, setiap episode Death Note disajikan analisis super pertarungan hidup dan mati kedua orang ini, mulai dari Lawliet yang mengirimkan 10 FBI untuk menyelidiki siapa pengguna Death Note namun ternyata ke sepuluh orang FBI itu mati dengan mengenaskan karena berhasil dibunuh Light Yagami, yang paling seru dan menegangkan adalah ending pertarungan nya, biasanya kebenaran lah yang menang namun ternyata disini tidak. Light Yagami akhirnya berhasil membunuh Lawliet. dan akhirnya Dunia pun berada dalam ketakutan akan berbuat jahat.


9. Light Yagami Vs Near - Death Note
Spoiler for Light vs Near:

Ternyata setelah Lawliet mati masih ada detective penerusnya yaitu Near, sama seperti sebelumnya pertarungan analisis sangat menegangkan, Near dipojokkan karena sebagian orang didunia ini banyak yang mendukung ideologi Light Yagami dimana penjahat harus mati. Namun menurut saya sendiri ending disini sedikit menyecewakan karena Light Yagami mengalami kekalahan, namun kekalahan itu bukanlah karena Near lebih pintar dalam pertarungan ini melainkan karena kesalahan anak buah Light Yagami yang ceroboh, tidak adil bahkan anak buah Near sama sekali tidak melakukan kesalahan. Ini membuat nya sedikit mengecewakan bagi sebagian besar fans Ligh


8. Hajime Kindaichi vs All Tokoh Pembunuh - Detective Kindaichi
Spoiler for Kindaichi:

Beda dengan serial Detective lain nya, yang mungkin teman-teman disekeliling tokoh utama tidak mungkin terbunuh ataupun tidak mungkin jadi pembunuh. Di Detective Kindaichi lebih sadis pembunuhnya, yaitu pembunuhnya tidak segan-segan untuk melukai Kindaichi maupun Teman-Teman nya seperti Miyuki yang hampir disetiap episode diserang oleh pembunuh bahkan salah satu teman dekatnya Kindaichi yaitu Saki berakhir dengan kematian, dia dibunuh oleh pelaku kejahatan. Dan bahkan salah satu teman dekat Kindaichi pun menjadi pelakunya pembunuhan berantai, inilah yang membuat serial Detective ini begitu menegangkan dimana kita tidak bisa memprediksikan dengan pasti, dan siapapun disini bisa menjadi korban maupun pelakunya.


7. Conan Edogawa vs Kaito Kid - Detective Conan
Spoiler for Conan vs Kid:

salah satu yang ditunggu adalah apabila ada kasus Kaito Kid. Kaito Kid adalah seorang pencuri yang mampu menerobos pengaman apapun yang mampu melarikan diri dengan cepat seperti sihir. Dibeberapa pertarungan akhir-akhir ini bahkan jika kita lebih teliti bahwa Kaito Kid lebih pintar menganalisis daripada Conan, karena setiap pertama kali Kaito Kid beraksi untuk memperlihatkan trik mencuri nya Conan tidak bisa berbuat apapun, walaupun memang saat kedua kali menggunakan trik mencuri yang sama Kaito Kid berhasil dihentikan. menundukan trik sulap yang sama untuk kedua kalinya bagi seorang pesulap adalah hal yang dilarang.


6. Conan Edogawa vs Black Organization - Detective Conan
Spoiler for Conan vs BO:

Plot utama cerita Detective Conan adalah Conan ingin menangkap black organization yang membuat tubuhnya menjadi kecil ini, dalam beberapa episode seringkali Conan dihadapkan dengan anggota BO, ini sangat menegangkan karena BO adalah organisasi penjahat yang tidak segan-segan membunuh.


5. Devil Bats vs All Lawan nya - Eye Shield 21
Spoiler for Devil Bats:

Setiap pertandingan Amerika Football di Eye Shield 21 selalu dinantikan oleh penggemarnya. Kenapa? sebabnya di Eyeshield 21 kemampuan hebat saja belum cukup untuk menjadi pemenang melainkan Strategi dan Kerja Sama Tim lah yang utama. Berkali-kali Devil Bats dihadapkan dengan lawan yang sepertinya tidak mungkin bisa mereka kalahkan Namun berkat strategi Hiruma dan Kerja Sama tim merekalah kemenangan bukan hal yang tidak mungkin.


4. Kosuke Ueki Vs Hannon - The Law Of Ueki
Spoiler for Ueki vs Hannon:

Di pertarungan terakhir Hannon berhasil didesak oleh tekad kebajikan ueki yang membuat nya menjadi lebih kuat. Namun dikalahkan oleh kekuatan Hannon tidak menyerah untuk mengalahkan Ueki. Dia memuntahkan kembali Robert Hayden sebagai peserta pertarungan sehingga dia kembali menjadi orang biasa. Pengguna kemampuan jika menyerang orang biasa maka dia akan kehilangan bakatnya, jika bakatnya habis maka pengguna kekuatan akan lenyap. Ueki dihadapkan dengan sisa satu bakat yang jika dia menyerang hannon dia juga akan lenyap. Apakah yang akan terjadi?


3. Beberapa Pertarungan di Naruto - Naruto
Spoiler for Naruto vs Raikage 3:

Naruto sempat beberapa kali menghasilkan pertarungan yang seru ketika pertarungan Shikamaru melawan Hidan. Darah Shikamaru ternyata dimakan Hidan pengguna kemampuan yang bisa membunuh lawan dari jauh dengan syarat meminum darah lawan. Begipu pula ketika pertarungan Naruto melawan Raikage 3 dimana Raikage 3 memiliki tubuh yang sangat kuat. Bahkan dengan Rasengan Shuriken yang dilepaskan ke tubuh Raikage 3, dia tidak terluka sama sekali.


2. So Toma vs Shinra Sakaki - QED vs CMB
Spoiler for QED vs CMB:

kedua orang ini adalah sepupu dari tokoh yang berbeda manga. So Toma diceritakan dalam manga QED dia adalah lulusan MIT (Marshacutet Insitute of Teknologi) dia lulus dari Universitas itu dalam umur 15 tahun dan menjadi mahasiswa terbaik sepanjang masa. Dan Shinra Sakaki adalah pemilik cincin CMB. apakah itu cincin CMB, cincin itu mempunyai hak atau fasilitas tertinggi seorang ilmuwan, jika seseorang memiliki cincin CMB maka jika dia ingin melakukan penelitian ataupun menjelajah maka seluruh biaya nya akan ditanggung oleh pemerintah inggris. Apa jadinya jika kedua jenius ini bertarung?, ya itu terjawab sangat menegangkan dan seru.


1. Goku vs Bills - Dragon Ball Z The Battle Of God
Spoiler for Goku vs Bills:

Saya Belum menonton movie ini namun dari desas desus nya pertarungan nya mampu menghancurkan alam semesta. Pertarungan antar dewa sangatlah mengerikan emoticon-Smilie


Urutan diatas bukan maksud dari yang tidak seru sampai terseru ataupun sebaliknya melainkan hanya penanda nomor saja. TS sangat newbie jika ada salah kata mohon di maklumkan

Quote:Original Posted By Tambahan dari Temen-Temen Kaskuser
Buat temen-temen yang barangkali punya pertarungan para tokoh anime lain yang lebih seru, silahkan, nanti saya masukin disini.


11. Bajak Laut Shirohige vs Marine - One Piece
Spoiler for Shirohige vs Marine:

Portgas D.Ace ditangkap dan dijatuhin hukuman mati. Tentu saja Kapten dari Komandan Divisi 2 ini tidak akan tinggal diam. Bajak Laut Shirohige berserta aliansinya datang ke Marine Ford untuk menyelamatkan Ace. Marine pun mengeluarkan seluruh kekuatan nya untuk melawan serangan Shirohige, Ouka Shichibukai, Admiral, dan seluruh angkatan laut terbaik. Dan yang paling menegangkan ending nya yang tidak terduga sama sekali, Ace pun akhirnya berhasil diselamatkan namun karena ego dari Ace yang ingin melawan Akainu yang telah menghina ayahnya, yang akhirnya Ace pun berakhir dengan Kematian.


Spoiler for Thread Saya yang HotThread:


Spoiler for Sangat Mengharapkan Dapat:

Spoiler for Tidak Mengharapkan Dapat:
eyeshield 21 yang paling seru kayaknya
mungkin bisa tambahin one piece antara marine, shicibukai, admiral vs shirohige dkk
kayak-nya seru gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for :
klo ane sukanya yg antar detektif gan. lbih seru.
Lebih seru Eyang subur VS Adi bin slamet Yu Ki.. emoticon-Matabelo
Wah Calon HT ni thread
Quote:Original Posted By brutalmen
eyeshield 21 yang paling seru kayaknya

Yup, setiap episode pas nonton di TV selalu keren pertandingan nya.

Quote:Original Posted By db.darkbring
mungkin bisa tambahin one piece antara marine, shicibukai, admiral vs shirohige dkk

Wah bener saya kelupaan.

Quote:Original Posted By maverick4923
kayak-nya seru gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Spoiler for :

Haha sedang dinanti-nanti nih pertarunagn Live TV nya.

Quote:Original Posted By lineoxkun
klo ane sukanya yg antar detektif gan. lbih seru.

Ya saya juga sukanya Detective

Quote:Original Posted By thesnoppy
Lebih seru Eyang subur VS Adi bin slamet Yu Ki.. emoticon-Matabelo

Hoho, sayang ending pertarungan nya ngga jelas emoticon-Frown

Quote:Original Posted By red21
Wah Calon HT ni thread

Amiiin, semoga aja bisa, Tapi kayaknya ngga soalnya dulu udah pernah sih. emoticon-Smilie
one piece kagak masuk om? kalo kagak masuk, bisa jadi om blum pernah nntn one piece emoticon-Big Grin
one piece, bleach, fairy tail, initial-D, kok kga masuk ya?
apa kurang seruh tuh?emoticon-Bingung
ichigo vs aizen mana ?
iya gan dewa bill bisa menghancurkan planet dalam satu kali serangan
goku aja kalah
menurut ane ulqiora vs ichigo yang palin keren
Recon corps vs. Titan
dari anime shingeki no kyojin

ntar ane tambahanin kalo inget anime lain.
Emang keren dah,pertarungan Super Saiya God Goku VS Bill,baru kali ini ane liat pertarungan DB yang sekeren itu gan emoticon-Matabelo
Ane suka detektiv conan gan emoticon-Jempol
Wah mantab memang adegannya emoticon-Matabelo
naruto sampah emoticon-Cape d...
mendingan karakter utamanya ganti uchiha sasuke aja
NARUTO GAK BERGUNA emoticon-Cape d...
berantem MODAL FANTASY DAN NEKAT DOANG emoticon-Cape d...
Tetep ane dkung Conan Edogawa vs Kaito Kid,, moga HT gan ,, emoticon-Smilie
waduh ane kira pertarungan shirohige sama marine bakal masuk,pdhl keren bgt itu emoticon-Matabelo