alexa-tracking

[ GILA ] ini orang ngeprint apa gambar ya??!! :)))

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b279fbe29a0df478b45e4/gila--ini-orang-ngeprint-apa-gambar-ya
[ GILA ] ini orang ngeprint apa gambar ya??!! :)))
permisi agans semua,,
ane mau barusan nemuin vidio orang yang gambar bungkus semacem potato chips yang udah kosong tapi keliatan nyata bangat!! mohon maap kalo ternyata emoticon-Blue Repost emoticon-Sorry

nih gambarnya : ini masih sketsa
Spoiler for bungkus1:

ini udah mulai bentuk sama warnanya keliatan
Spoiler for bungkus2:

ini mulai proses detail
Spoiler for bungkus3:

ini udah keliatan
Spoiler for bungkus4:

tambahin bayangan dikit jadiii
Spoiler for bungkus5:

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
gokil gan
langsung aja kalo penasaran liat pideonya ya emoticon-Ngakak
Spoiler for bungkus ciki:


ada lagi yang telor ini gan
Spoiler for telor:
emoticon-Matabelo

barangkali berkenan gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Sorry

numpang iklan
Quote:
mantap gan
keknya dia beneran orang gila emoticon-Matabelo
bisa jadi gan emoticon-Matabelo


wkwkwk kirain ngeprin apaan emoticon-Big Grin emoticon-rose

gimana cara gambarnya tuh emoticon-Bingung

realistik banget emoticon-Ngakak
Itumah namanya...

Spoiler for bukadikitjos:


Masa agan gak tau emoticon-Cool
Skill dewa nih emoticon-Matabelo
Itu tangan dan skill menggambarnya dewa banget ...
buset dewa amat emoticon-Matabelo
Quote:


ane aja bingung gan emoticon-Hammer2

emoticon-Bingung kebanyakan ngemil spidol kali gan emoticon-Bingung
malah video

picnya dong emoticon-Cape deeehh

loe.kira kaskuser kuota banyak? bhangsat loe ts!! emoticon-fuck
seeet... itu beneran pake tangan gan ? emoticon-Matabelo
Quote:


Santai aja kaleee...
itu bakat / sering latihan ya emoticon-Bingung (S)
wooow mantaaaaab emoticon-Matabelo
gila realistik bangetemoticon-Matabelo
jadinya kaya bungkus kemasan di tempelin di kertas emoticon-Ngakak
Kalo semua orang kek dia, pabrik printer tutup....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


sabar gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lah itu ada picnya gan emoticon-Bingung ga keliatan emang yak emoticon-Bingung
Quote:


loe yg ** SENSOR ** jink mulut loe emoticon-fuck
mantap gan. Tangan nya terlatih banget
×