alexa-tracking

[ GILA ] ini orang ngeprint apa gambar ya??!! :)))

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b279fbe29a0df478b45e4/gila--ini-orang-ngeprint-apa-gambar-ya
[ GILA ] ini orang ngeprint apa gambar ya??!! :)))
permisi agans semua,,
ane mau barusan nemuin vidio orang yang gambar bungkus semacem potato chips yang udah kosong tapi keliatan nyata bangat!! mohon maap kalo ternyata emoticon-Blue Repost emoticon-Sorry

nih gambarnya : ini masih sketsa
Spoiler for bungkus1:

ini udah mulai bentuk sama warnanya keliatan
Spoiler for bungkus2:

ini mulai proses detail
Spoiler for bungkus3:

ini udah keliatan
Spoiler for bungkus4:

tambahin bayangan dikit jadiii
Spoiler for bungkus5:

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
gokil gan
langsung aja kalo penasaran liat pideonya ya emoticon-Ngakak
Spoiler for bungkus ciki:


ada lagi yang telor ini gan
Spoiler for telor:
emoticon-Matabelo

barangkali berkenan gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Sorry

numpang iklan
Quote: pernah coba OMEGLE? CHAT random dengan semua orang , nah coba dengan nagichat yuk!! asik lho bisa chat dengan semua orang indonesia random.. langsung aja kunjungi webnya Random Chat dengan Nagichat .... ada aplikasi androidnya juga lho.. ayo buruan pasang di smartphone kalian!!
mantap gan
keknya dia beneran orang gila emoticon-Matabelo
bisa jadi gan emoticon-Matabelo


wkwkwk kirain ngeprin apaan emoticon-Big Grin emoticon-rose
gimana cara gambarnya tuh emoticon-Bingung

realistik banget emoticon-Ngakak
Itumah namanya...

Spoiler for bukadikitjos:


Masa agan gak tau emoticon-Cool
Skill dewa nih emoticon-Matabelo
Itu tangan dan skill menggambarnya dewa banget ...
buset dewa amat emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By maverick4923
gimana cara gambarnya tuh emoticon-Bingung

realistik banget emoticon-Ngakak


ane aja bingung gan emoticon-Hammer2

emoticon-Bingung kebanyakan ngemil spidol kali gan emoticon-Bingung
malah video

picnya dong emoticon-Cape deeehh

loe.kira kaskuser kuota banyak? bhangsat loe ts!! emoticon-fuck
seeet... itu beneran pake tangan gan ? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By platkuning.6th
malah video

picnya dong emoticon-Cape deeehh

loe.kira kaskuser kuota banyak? bhangsat loe ts!! emoticon-fuck


Santai aja kaleee...
itu bakat / sering latihan ya emoticon-Bingung (S)
wooow mantaaaaab emoticon-Matabelo
gila realistik bangetemoticon-Matabelo
jadinya kaya bungkus kemasan di tempelin di kertas emoticon-Ngakak
Kalo semua orang kek dia, pabrik printer tutup....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By platkuning.6th
malah video

picnya dong emoticon-Cape deeehh

loe.kira kaskuser kuota banyak? bhangsat loe ts!! emoticon-fuck


sabar gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lah itu ada picnya gan emoticon-Bingung ga keliatan emang yak emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By platkuning.6th
malah video

picnya dong emoticon-Cape deeehh

loe.kira kaskuser kuota banyak? bhangsat loe ts!! emoticon-fuck


loe yg ** SENSOR ** jink mulut loe emoticon-fuck
mantap gan. Tangan nya terlatih banget