alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pantai di Waktu Surut
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b23c83fcb17a7240001e6/pantai-di-waktu-surut

Pantai di Waktu Surut

Apa yang agan dan sista pikirin ketika mendengar kata pantai??

Pasirnya? emoticon-Matabelo
Air lautnya? emoticon-Matabelo
Angin Pantainya?? emoticon-Matabelo

Nah, kalo pengen liat pantai yang beda, silakan datang ke pulau Bangka.
Tepatnya di Kota Pangkalpinang emoticon-Cendol (S)

Pantai ini namanya PANTAI PASIR PADI, satu-satunya pantai di kota Pangkalpinang, dan salah satu pantai yang PALING KURANG BAGUS di Bangka. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Jadi, pantai lainnya di pulau Bangka jauh lebih BAGUS dari pantai PASIR PADI INI emoticon-Kiss


Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:


Gimana? Tertarik Main di pantai yang pasirnya bisa dipake main bola ukuran lapangan standar internasional?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

UPDATE
Ni gan, ane kasih liat beberapa pantai lain yang ada di Bangka

Spoiler for Parai:


Spoiler for Pantai Tikus:


Spoiler for Air Anyir:


Spoiler for Matras:


Spoiler for Tanjung Pesona:


Spoiler for Teluk Uber:


Masih banyak lagi lho gan pantai di Bangka, sayang ane belum sempat fotoin semua emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Karakteristik pantai di Bangka rata-rata sama gan. Pantainya landai, pasir putih, lautnya biru, ombaknya tenang, jadi kalo berenang bisa sampe 100 meter ke tengah laut, asal berani aha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

yang jelas, jangan berharap bisa surfing di bangka, ga bakalan ada ombak setinggi lebih dari 1 meter emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh guru_basing
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
its amazing kak emoticon-Matabelo
keduax emoticon-Matabelo
keliatannya kok sepi gan emoticon-Bingung (S)
keren.... emoticon-Matabelo
kebetulan ni ke pantainya pas hari rabu, kalo hari sabtu/ minggu mah, ruamee.. soalnya orang sekota pada maen kesana (pantai satu-satunya deket kota ini) wkwkwk.

itu kalo lg pasang airnya, bisa nyampe ke bawah restoran yang berbentuk kapal itu gan
Quote:


Mau rame dipasar noh emoticon-Blue Guy Peace
airnya sama sekali ga ada itu? emoticon-Bingung (S)
Quote:


ya begitu penampakan pantai di waktu surut emoticon-Big Grin
luas sekali yak emoticon-Matabelo
keren gan,,,bisa main bola jadinya kl surut gitu..emoticon-Ngakak (S)
hebat bener dah bisa surut sampe segitunyaemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cantiknya pemandangan pantai ini emoticon-Matabelo

Spoiler for ISO:
sampe jauh gitu ya gan surutnya???
bisa buat maenan off road tu???
semenjak tinggal dijawa gak pernah kepantai......

bermain bola gan ketika surut emoticon-Bola
wow unik juga bagus pas surut ya
keren bgt gan pantai ny......emoticon-I Love Indonesia (S)
kering banget kaya ladang pasir ya gan
wkwkwk
bisa maen bola tuh
kereeen banget gan emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di