alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berbesarhatilah kalau agan dinilai seorang 'Pecundang'
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b22ff1f0bc3465900003d/berbesarhatilah-kalau-agan-dinilai-seorang-pecundang

Berbesarhatilah kalau agan dinilai seorang 'Pecundang'

Sebetulnya sangatlah MEMBAHAGIAKAN dan MEMBANGGAKAN ketika RENCANA besar agan mendapatkan DUKUNGAN dan PUJIAN dari orang-orang terdekat agan,

tetapi ketika DIAM tanpa kata yang mereka BERIKAN, ketika CIBIRAN, HUJATAN dan mungkin juga HINAAN serta anggapan yang menilai agan ANEH,

Quote:


bagaimana NEMO, KUNGFU FANDA, MADAGASKAR, HAPPY FEET, FORREST GUMP, MICHAEL PHELPS hingga BARRACK OBAMA merubah KEKURANGANNYA menjadi senjata ampuh menuju KEMENANGAN,

yang tadinya DICEMOOH, TERABAIKAN dan TERPINGGIRKAN berubah menjadi PAHLAWAN.!!!

emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh IsnanExcl
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
thanks udah di ingetin kak
ane seorang pria yang sering dicemoh PECUNDANG AKUT emoticon-Cool
tapi ane berusaha sabar
selalu sabar gan,terus usaha dan memperbaiki diri
pecundang ? gw ?
itu kata orang Gan

and i dont give a damn about it
Quote:

iya sih, kalo mau berubah .. gan emoticon-I Love Kaskus (S)
peace ... emoticon-Blue Guy Peace

saya mah udah kebal dikatain pecundang looser atobapalah itu,ga ngefek sm ane,ane mah angin lalu aja,kuping2 gua,gua jg g ngerasa,silakan lo ngomong ampe bisu jg gua tutup indra pendengaran gue buat lo,gt aja gan klo ane,ane mah nyantai.....
tetap semangat gan emoticon-Cool
Ane mah selalu sabar ganemoticon-Kiss
Ane pecundang sejati gan emoticon-Betty
ane slalu berbesarhati kok walau ga dinilai sbagai pecun.dang emoticon-Big Grin
Stuju Gan, thanx udah mebgingatkan emoticon-Smilie
btul gan, thnx udah ingtin emoticon-Kiss


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di