alexa-tracking

Sejarah trend Fashion Harajuku Di Jepang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b2195a2cb17f71a0001c4/sejarah-trend-fashion-harajuku-di-jepang
Sejarah trend Fashion Harajuku Di Jepang
Sejarah trend Fashion Harajuku Di Jepang

Jepang adalah tempat di mana setiap orang bersifat individu - tapi suka berada dalam kelompok. Jika Anda mengunjungi taman pada jam tertentu di setiap hari Sabtu, Anda akan melihat ratusan anak laki-laki berpakaian seperti penyanyi rock dan skater, menari dengan alunan musik rock and roll ... mereka sangat serius. Jadi tidak mengherankan juga jika anak perempuan ingin menampilkan mode inovatif yang tidak ada atau belum pernah terlihat sebelumnya, mereka ingin melakukannya di tempat yang sama, pada waktu yang sama. Dan tempat itu adalah distrik Harajuku di Tokyo.

Sejarah trend Fashion Harajuku Di Jepang

Sejarah trend Fashion Harajuku Di Jepang

Istilah "Gadis Harajuku" telah digunakan oleh media berbahasa Inggris untuk menggambarkan remaja yang berpakaian dalam setiap gaya busana yang berada di wilayah Harajuku. Mode ini mempengaruhi beberapa gaya diantaranya membuat bentuk gaun yang unik. Salah satu gaya yakni, Kawaii, sangat tenar pada 1990-an. Kawaii menjadi ungkapan populer yang berarti ada sesuatu yang lucu atau cantik.

Sejarah trend Fashion Harajuku Di Jepang

Sejarah trend Fashion Harajuku Di Jepang

Kawaii adalah bentuk perlawanan dalam gaya dan budaya, yang terkait dengannya tidak akan dilihat sebagai sesuatu yang menarik oleh generasi tua. Ide dari Kawaii adalah budaya pemuda yang berbeda yang terpisah dengan budaya tradisional; berupa cyber-punk untuk menunjukkan keberadaannya.Gaya ini dipengaruhi oleh fashion gothic dengan menggabungkan warna-warni neon dan metalik. Gaya ini tidak sepopuler pada 1990-an.
Fashion Harajuku mendapatkan namanya dari distrik Harajuku di Tokyo. Semua aktifitas 'diaktifkan' di harajuku, anak-anak muda pergi ke sana untuk mengeksplorasi berbagai toko pakaian dan berkumpul di taman Yoyogi, di kafe di jalan Omotesando atau sepanjang perjalanan arah ke kuil Meiji. Dengan tujuan menampilkan kreasi terbaru harajuku mereka bagi wisatawan dan juga untuk teman-teman mereka.

Sejarah trend Fashion Harajuku Di Jepang

Harajuku menjadi terkenal pada 1980-an karena artis jalanan dan remaja bebas berpakaian yang berkumpul di sana pada hari Minggu ketika Omotesando ditutup untuk lalu lintas. Omotesando adalah jalan yang sangat panjang dengan kafe dan butik fashion kelas atas dan sangat populer bagi penduduk sekitar dan turis. Berjalan kaki di hari minggu dan merupakan tempat yang sempurna untuk bertemu, memutar musik dan memamerkan diri!

Thread ane yang lain:
Arti dari istilah 48 family (wota masuk fans jkt48)
Member AKB48 yang pantas berpenampilan sebagai cowok

mohon emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan ato di emoticon-Rate 5 Star lah..

jangan lupa meninggalkan jejak gan hargai TS
nice trit kak, ane bantu emoticon-Rate 5 Star deh
Quote:


Thanks sist emoticon-Rate 5 Star nya bantu emoticon-Sundul juga dong
KASKUS Ads
image-url-apps
emoticon-Thinking
kalo di indonesia mungkin udah dianggap org gk waras inimah emoticon-Big Grin




Quote:
image-url-apps
jadi gini sejarah trendnya
keren deh harajukuan ya
ane pernah harajuku gan... asli harajuku 100%. malah dipandang aneh dikampus dan di sekitar tempat ane memijakan kaki emoticon-Hammer2
mantap gan,,semoga bisa bikin thread lagi soal japanese yg lebih keren emoticon-Sundul Gan (S)
kadang sering di salah artikan alay,, emoticon-Ngakak
mungkin persepsi orang2 yg di indo itu lihat orang dandan harajuku dbilang alay,emo alay,punk urakan,biasa2 dbilang gak fashionable,
kalo ane mah gak peduli omongan orang selama kite kagak campurin hidup dy napa dy susah urusin hdup kite iya kan emoticon-Malu (S)
kgak ada habisnya kalo dgerin orang yg sllu ikut campur khidupan orang lain emoticon-Smilie
×