alexa-tracking

[GELA] 10 Minuman Botolan termahal di dunia gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b216041cb175c08000010/gela-10-minuman-botolan-termahal-di-dunia-gan
Ngakak 
[GELA] 10 Minuman Botolan termahal di dunia gan
Quote:Siapa yang sangka bahwa air biasa aja harganya bisa Sangat tinggi? ternyata ada loh gan beberapa Air botolan yang harganya selangit emoticon-Ngakak

Quote:ini dia gan minumannya emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for Fine:


Spoiler for Tasmania rain:

Spoiler for Lauquen artes:

Spoiler for AquaDeco:

Spoiler for 10ThousanBC:

Spoiler for Veen:

Spoiler for BlingH20:

Spoiler for Fillico:

Spoiler for Kona Nigari:

INI DIA SANG JAWARA ! JENG JENG JENG emoticon-Ngakak
Spoiler for 1. Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani:


jadi adakan agan agan yang ingin meronggoh kocek untuk membeli Minuman diatas? emoticon-Stick Out Tongue sekian dari ane gan wassalam !
mahal bener ya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Add Friend (S)

W0000W...matabelo

emoticon-rose
mahal banget gan
kalo minum kudu diawet2 nih
isi ulang ja gan murah meriah emoticon-Embarrassment
mahal banget.
rasanya beda apa sama ganemoticon-Ngakak
masalahnya akua 1 liter aja 5 menit abis ama gua, apalagi tu aer yang imut imut bgtemoticon-Ngakak (S)

wew botolnya sampe berlapis emas gitu emoticon-Cape d... gak bahaya apa ya








"Tebori", Teknik Tattoo Tradisional Jepangemoticon-Kiss (S)


mahal betul , minumnya pertetes pasti dah tu
kagak doyan ane gan emoticon-Cool
kalo dibeliin es the bisa dibikin kolam renang tuh gan
Mau gimana pun namanya tetep air -__-
Air zamzam juga termasuk minuman Mahal gan, kita bisa ngedapetin tuh minuman harus ke Mekah dlu. biaya nya 30jeti emoticon-Ngakak
yg 700jt tuh beli botolnya gan,bukan airnya pasti...
Kalo Ane Mending Air Isi Ulang Aja Dah.... emoticon-Ngakak
emoticon-Thinking
anjrit sampe ada yg harganya 700juta emoticon-Busa
itu sebenernya buat diminum atau dipajang emoticon-Najis (S)




Quote:Quote:emoticon-Cool
Mau hadiah gan? Mampir aja disini !
Kalong Malam 2nd Anniversary Competitionemoticon-Request
Buruan Ikutan Gan Hadiahnya Bejibun emoticon-Ngacir2
air hujan napa kgak ad gan,
ane jadi pengen tau rasanya nih emoticon-Matabelo
agan2 disini ada yg mau beliin gak ya? emoticon-Ngakak
kalo buat beli big cola udah dapet berapa botol yak? emoticon-Bingung (S)
mahal amat bisa dapat berapa dus a*ua tuh emoticon-Ngakak