alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Setelah bini ane kenal kaskus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b200e3fcb17752400019a/setelah-bini-ane-kenal-kaskus

Setelah bini ane kenal kaskus

Selamat berjumpa agan dan aganwati sekalian...
Setelah lama jadi SR, kali ini ane pengen bikin trit ni...
Sebelumnya, mohon maaf kalo trit ane jelek plus berantakan... Soalnya bikinnya modal tablet sama opera mini emoticon-Malu (S)

Ane cuma mau share pengalaman ane, lebih tepatnya pengalaman bini ane. Ane kan sering buka kaskus sekedar baca-baca aja sih. Nah selama ini bini ane cuma sekedar ngeliat dari jauh, sambil kadang-kadang ngomel-ngomel kalau ane pas kebanyakan pegang tablet cuma buat kaskus.

Tapi belakangan ini dia ikut-ikutan buka kaskus walaupun baru sebatas baca the lounge. Ajaibnya sekarang kita jadi sering berebut tablet buat buka kaskus. Seringnya lagi ane yang kalah gan... Bini ane jadi suka nanya-nanya istilah dalam kaskus, mulai dari cendol, bata, pertamax sampai artinya toge emoticon-Ngakak (S) Dia juga sekarang pake kata ane, ente, gan kalo ngobrol sama ane..

Jadinya sekarang kita jadi tambah enak dan asyik ni gan... hehe....

Ya udah, segini dulu gan.. tabletnya udah diminta bini ane nih, mau buka kaskus katanya....
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
pic bini ts dong emoticon-Ngakak
kasih tau room DP aja gan . biar bini ente gk doyan ngaskus lagi , dan gk ush rebutan tablet lagi
toge itu apa gan?
no pict = hoaxemoticon-Najisemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


hadeeeeerr,,
Quote:


toge = T*ket G*de emoticon-Shutup emoticon-Ngacir
Diubah oleh aganwilliam
Quote:


binilu ngaskusan jg ganemoticon-Matabelo
boro boro bini, pacar aja gua belom adaemoticon-Nohope


emoticon-Ngakak (S)
Quote:


iy gan no pic hoax .

soalnya tmn ane yyg ane kenalin kaskus aj nanya ane mulu
wow bisa gitu bini ente ya, udah ketagihan..

Apalagi ngomongnya pake ane ente. Beli tablet baru gan biar puas ngaskus sendiri

Quote:


bikin emoticon-Ngakak komengnya
Pict nya dund emoticon-Ngakak (S)
Wah pasanagan kaskus dong ini. Agan jadi gampang ketauan kalo komen bb emoticon-Ngakak
Quote:


Toge
MoTOr GEde
ati ati buka tri Buka Bukaan yak emoticon-Ngakak
Ngaskus di hp aja gan, kayak ane, fufufu..
kudu di agendakan gan,beli tablet lagi.hahahhaa
Saya dan istri sekarang jadi suka rebutan nge-kaskus/ ngaskus dari hp biasa, gan. Kita jadi sama-sama senang dan suka ngaskus dari hp biasa gan. Hehe
no pict = hoax
emoticon-Ngakak
wkwkkkk...
besok besok tetangga nya ikutan ngaskus juga,, wkkkwk
pic nya broo biar mantabb..
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di