alexa-tracking

Kesebelasan Brewok United FC

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b1fb6bccb17c173000130/kesebelasan-brewok-united-fc
Kesebelasan Brewok United FC
SUERRR DIJAMIN NO REPSOL!!!
emoticon-Kiss


Spoiler for NOREPSOL:

NOemoticon-Blue Repost

Quote:
Kesebelasan Brewok United FC
Penampilan pemain sepak bola, selain dalam mengiring bola, penampilan para pemain juga memeberi kesan yang cukup besar pagi para penggemarnya.

Misalnya, style rambut, tattoo, aksesoris, dll. Nah, yang akan kita bahas sekarang adalah brewok. Dari sekian banyak pemain bola yang punya rambut di sekitar muka yang berlebih, bolahore.com memilih 11 pemain untuk kita jadikan sebagai Brewok United FC. Siapa sajakah mereka?



KIPER
David De Gea (Manchester United)
Kesebelasan Brewok United FC

BEK
Sergi Ramos (Real Madrid) – bek tengah
Kesebelasan Brewok United FC
Gerard Pique (Barcelona) – bek tengah
Kesebelasan Brewok United FC
Dani Alves (Barcelona) – bek kanan
Kesebelasan Brewok United FC
Federico Balzaretti (AS Roma) – bek kiri
Kesebelasan Brewok United FC


GELANDANG
De Rossi (AS Roma) – gelandang bertahan
Kesebelasan Brewok United FC
Sami Khedira (Real Madrid) – gelandang bertahan
Kesebelasan Brewok United FC
Rauk Meireles (Fenerbahce) – gelandang central
Kesebelasan Brewok United FC
Andrea Pirlo (Juventus) – playmaker
Kesebelasan Brewok United FC


PENYERANG
Georgios Samaras (Celtic)
Kesebelasan Brewok United FC
Dani Osvaldo (Southmapton)
Kesebelasan Brewok United FC


Nah itu dia kesebelasan Brewok FC United. Kesebelasan ini akan memakai skema 4-4-2 tanpa menggunakan winger. Sehingga kedua bek sayap (Balzaretti dan Alves) akan selalu overlap guna mendukung penyerangan. Jika mendapatkan serangan balik, tenang saja, kesebelasan ini mempunyai dua gelandang bertahan yang mumpuni (De Rossi dan Khedira). Mereka berdua akan membantu kedua bek sentral (Pique dan Ramos) ketika tim lawan menyerang. Jika serangan musuh masih sulit diatasi, tenang bro.. di bawah mistar masih ada kiper yang mirip sama Andika Gumilang, yaitu David De Gea.

Umpan-umpan maut dari playmaker Andrea Pirlo dipastikan akan sangat berguna kedua striker, baik itu Samaras ataupun Osvaldo. Samaras akan berdiri sedikit di belakang Osvaldo yang bertugas sebagai ujung tombak. Sementara itu, Raul Meireles akan berfungsi sebagai penyeimbang bagi Pirlo dan juga bagi kedua gelandang bertahan.

Tapi, suatu kesebelasan dengan pemain berkualitas belumlah berhasil jika tanpa pelatih yang mumpuni juga. Menurut kami, pelatih yang cocok dengan skema ini (dan tentunya juga memiliki brewok), adalah



PELATIH
Jurgen Klopp (Borussia Dortmund)
Kesebelasan Brewok United FC



DIBUKA JUGA GAN!

[spoiler=]5 Binatang Peramal[/spoiler]

Kaskuser Yang Baik Selalu Meninggalkan
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
dan jangan lupa
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

pertamax g ya???
satu lagi harusnya ane gan emoticon-Cool
Ane kan brewok juga
Quote:Original Posted By budz4694
satu lagi harusnya ane gan emoticon-Cool
Ane kan brewok juga


sumpah gan ane ga nanyaemoticon-Sorry
pirlo keren gan,favorit ane
Quote:Original Posted By slomangrawa
pirlo keren gan,favorit ane


pirlo legend emang susah sih pasti banyak idolaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
anjirrrr mantep juga tuh susunannya
gocek teruz wok ! emoticon-thumbsup
TSnya suka yang brewokan emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:Original Posted By ytstm
TSnya suka yang brewokan emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis


iya nih kok tauu. tapi sayangnya letaknya berbeda haha apalagi yang tipis tipis enak disluurpppemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
brewok united fc bisa aja emoticon-Ngakak (S)
wah rada sanagr juga ye..
buat tim botak ye gan ntar emoticon-Big Grin
lawannya psti takut duluan tuh gan emoticon-Ngakak
tim kribo fc kyknya jg keren gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tozycozy
lawannya psti takut duluan tuh gan emoticon-Ngakak
tim kribo fc kyknya jg keren gan emoticon-Ngakak


kalo kribo gaada disemua posisi susah wkwkw
brewok united FC emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak