alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
[ask] kena php tiga kali gan !
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b1915fdca17d10c0001d8/ask-kena-php-tiga-kali-gan

[ask] kena php tiga kali gan !

Sold Out gak loe!
Diubah oleh: igpigp555
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
baru pacaran dianya? ajak aja terus jogging kan lumayan tuh setiap abis jogging bisa makan bareng
bukan PHP tapi lo nya yang kegeran

kalo lo lagi makan makanan kesukaan lo di rebut orang tiba" lo marah gak ? kalo marah bearti jangan coba" ambil makanan orang tapi kalo lo bilang biasa yaudah jangan mewek kalo makanan lo di ambil orang


Quote:


wahhh ide bagus gan,berarti fight for her ya?
Quote:


masalahnya gan,gue ngajak dia jogging dari sebelum doi jadian. jadi gue gak salah dong? tapi gue bukan orang yang suka ngerebut pacar orang bro.
Gw sampe bingung mw emoticon-Ngakak atau emoticon-Turut Berduka

Ceritanya kurang detil klo mw cari dimana kesalahan dlm pdkt lu atau lu nya yg kegeeran...

Tp klo sampe hattrick berarti ada yg salah dalam pdkt lu... udah tau gagal trs ya jgn pake cara itu lg lah... dirubah cara pdkt nya....

klo mpe uda kaya minum obat gitu mah mestinya lo introspeksi, pasti ada yg salah ma cara PDKT lo emoticon-Gila
Quote:


setuju nih sama agan ini!!! kayaknya cara gue yang salah. tapi bagaimana dengan kata " be yourself "

Quote:


terimakasih gan sarannya! ada yg salah sama cara pdkt gue ternyata
perasaan yg curhat di mari pasti nulis "di bio twitter udh ada nama cwo"
emang gitu ya di bio twitter kalo ada cwo? emoticon-Bingung
.. .. .. .. .. ..

mungkin krn km ga tau dia lg deket ma cwo, mangkanya tau2 mak bedunduk ujug2 udh pacaran aja ma cwo laen..
laen kali dicek dulu kk emoticon-Smilie
Quote:
omaigod....emoticon-Cape d... (S)

Itu namanya belajar utk bisa lebiih baik ... lu emg sekolah gunanya utk apa ?

How old r u ?

cewek yang seneng jogging memang bodynya jadi ...emoticon-Genit

plus di tambah fitness rate bintang lima dah emoticon-Genit
Diubah oleh massarwo
Quote:


emoticon-Hammer2 temen2 ane juga banyak yang bilang begitu _-_

Quote:


sekolah? sistem di indonesia cuma bikin sekolah biar dapet nilai gan. jadi ilmunya dipake kalo ulangan aja hehe emoticon-Cape d... (S)

gue 17

Quote:


apalagi waktu dia keringetan gan emoticon-Genit


Quote:

Oooww ya udah lanjutin aja tembakin semua ce aja sebanyak2 nya ntar lu jg akan nemu cara sendiri

Sekolah yg bener ya...
soalnya ane udah ke3 kalinya digituin sama 3 cewe yg berbeda gan ya kalo istilah pesepakbola sih hattrick gitudeh gan

OMG

Mungkiin ini semua karena sifat kegeeran lo over ya gan?

Ingat, ga ada yang namanya PHP adanya cuma KEGEERAN

Benahi diri, perluas pergaulan lo, perbanyak teman - teman cewek lo sebanyak - banyaknya.

Mungkin siapa tau nanti malah cewek - cewek itu yang jadi kegeeran deket sama lo.
ente ge'er nya udah kelebihan gan...ya dengan ente ngajak dia joging sebelum dia jadian sama orang lain bukan berarti dia pasti jadi cewek ente...ya siapa tau aja dia juga udah pedekate sama cowok lain pas kalian joging bareng
lebih hebat dari keledai kalau kata leann rimes , itu sudah emoticon-Angkat Beer

anda layak dapat Ballon D,ONGOr emoticon-Recommended Seller



move on lah gan. Masa dah pny org masih ente ganggu..
Quote:


emoticon-Ngakak koplak but bermakna emoticon-Recommended Seller

--

kalo PDKT dg cewek jgn cuma 1 cewek doang gan, tambahin lagi emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di