alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b1833bfcb172e3d0001e2/numpang-tanya-tanya-dong-gan
numpang tanya tanya dong gan
permisi agan agan forsup, ane mau ngedongeng nih..

rumah ane di desa gan, dulu pindah kemari udah selametan, bapak ane rajin ngaji rajin duha rajin tahajud gan, ane ngga serajin bapak ane gan emoticon-Malu (S)

singkat cerita, emak ane cerita waktu di rumah bedua sama ade ane, ada yg ganggu mulu di rumah, ya gelas geser, ya gunting gerak2, ya ada yg manggil sgala macem, dan dari dapur sering ada barang barang jatoh gan, dapurnya di belakang gan dan belakang rumah ada kumpulan pohon bambu jg ..
numpang tanya tanya dong gan

ane jg ngerasa betah bgt gan kalo udah di kamar walau bete bgt dan pengen kemana mana tp kebawa males, ini emg ane yg males apa ada apa apanya gan ?

maaf berantakan gan trit nya ..
mungkin para master bisa bantu jawab ..
lagi2 dia emoticon-Cape d... (S)
maksudnya apa gan ? emoticon-Bingung
ya emang ada...energinya diatas... fenomena menggerakan benda itu namanya poltergeist gan... ane nanya.. kadang2 terasa ada yg Mmasak kalau malam tidak ???"
Quote:Original Posted By Molf
maksudnya apa gan ? emoticon-Bingung


maksudnya makhluk yg ada di poto itu emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Molf
permisi agan agan forsup, ane mau ngedongeng nih..

rumah ane di desa gan, dulu pindah kemari udah selametan, bapak ane rajin ngaji rajin duha rajin tahajud gan, ane ngga serajin bapak ane gan emoticon-Malu (S)

singkat cerita, emak ane cerita waktu di rumah bedua sama ade ane, ada yg ganggu mulu di rumah, ya gelas geser, ya gunting gerak2, ya ada yg manggil sgala macem, dan dari dapur sering ada barang barang jatoh gan, dapurnya di belakang gan dan belakang rumah ada kumpulan pohon bambu jg ..
numpang tanya tanya dong gan

ane jg ngerasa betah bgt gan kalo udah di kamar walau bete bgt dan pengen kemana mana tp kebawa males, ini emg ane yg males apa ada apa apanya gan ?

maaf berantakan gan trit nya ..
mungkin para master bisa bantu jawab ..

wew, takut gan ada mbah gondrong disana emoticon-No Hope
Ada mata yang ngintip tuh gan, diawasin emoticon-Smilie
CMIIW
kok aku gak ngeliat penampakan yah emoticon-Frown


hore aku normal emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By almasy2000
kok aku gak ngeliat penampakan yah emoticon-Frown


hore aku normal emoticon-Big Grin


kan dari dulu macan ompong gx normal
emoticon-Ngakak

case closed
jika ada dlm rumah yg ganggu lagi buat treat lg.
Terima Kasih
Quote:Original Posted By almasy2000
kok aku gak ngeliat penampakan yah emoticon-Frown


hore aku normal emoticon-Big Grin


alhamdulillah
udah normal mbah acan
ane juga sempet sakit dulu.. yg sabar ya mbah
emoticon-Shakehand2
itu yang berdiri di dekat kompor siapa hayoo .. emoticon-Malu (S)
mungkin ada yg masak klau mlm.. mngkin dia lapar.. emoticon-Big Grin
waaahhhh
semua sepuh sepuh.
puh tongkatnya ketinggalan
emoticon-Ngacir

uda cased close kan....
Quote:Original Posted By detikawan


alhamdulillah
udah normal mbah acan
ane juga sempet sakit dulu.. yg sabar ya mbah
emoticon-Shakehand2


iya pak ustad makasih ya emoticon-Frown
duh jadi terharu emoticon-Frown
sungkem dulu ama pak ustad detik emoticon-shakehand emoticon-Embarrassment
kita hidup .. berdampingan dengan makluk kasat mata (jin) ... dan jin itu sendiri tabiat nya juga seperti manusia ..ada yang jahat..ada yang baik ada yang suka iseng ... kita tidak bisa melihat jin itu dengan kasat mata tapi jin jin itu bisa melihat kita dari tempat yang tidak kita ketahui .... nah ketika jin itu bermain main di dapur itu ada singgungan frekwensi sehingga kamu melihat seolah oelah gelas itu bergerak ....ckiki.. ini sok tau aja sih...
Hawanya memang ga enak gan...panas...negatifnya banyakk.... soktau modepemoticon-Embarrassmentn
Quote:Original Posted By vespaGT
Hawanya memang ga enak gan...panas...negatifnya banyakk.... soktau modepemoticon-Embarrassmentn


wey si pespa datang,
minggir minggirrrr emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By almasy2000
kok aku gak ngeliat penampakan yah emoticon-Frown


hore aku normal emoticon-Big Grin

Horeee
Traktirannya can emoticon-Genit
poro sepuh yg ada uda iso ane mintak cendolll emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:Original Posted By Molf
permisi agan agan forsup, ane mau ngedongeng nih..

rumah ane di desa gan, dulu pindah kemari udah selametan, bapak ane rajin ngaji rajin duha rajin tahajud gan, ane ngga serajin bapak ane gan emoticon-Malu (S)

singkat cerita, emak ane cerita waktu di rumah bedua sama ade ane, ada yg ganggu mulu di rumah, ya gelas geser, ya gunting gerak2, ya ada yg manggil sgala macem, dan dari dapur sering ada barang barang jatoh gan, dapurnya di belakang gan dan belakang rumah ada kumpulan pohon bambu jg ..
numpang tanya tanya dong gan

ane jg ngerasa betah bgt gan kalo udah di kamar walau bete bgt dan pengen kemana mana tp kebawa males, ini emg ane yg males apa ada apa apanya gan ?

maaf berantakan gan trit nya ..
mungkin para master bisa bantu jawab ..



fotonya g kelihatan...wah klau itu mungkin.....serem...

×