alexa-tracking

Inilah Kronologis Kematian Paul Walker

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b1731148b46cc4400020d/inilah-kronologis-kematian-paul-walker
Cool 
Inilah Kronologis Kematian Paul Walker
California, belum diketahui secara resmi mengenai penyebab kecelakaan mobil yang menyebabkan meninggalnya bintang Fast & Furious, Paul Walker. Kepolisian California belum merilis detil soal kronologinya. Namun beberapa saksi mata sudah mengungkapkan apa yang mereka saksikan saat kecelakaan tunggal tersebut terjadi.

Dilansir Liputan6.com dari Just Jared, Paul Walker dan rekannya diketahui berada dalam sebuah mobil Porsche Carrera GT yang tengah melakukan test drive di Santa Clarita, California. Mobil yang dikendarai sang rekan lepas kendali sebelum menghajar tiang listrik dan pohon.

Kecelakaan hebat itu langsung membuat api berkobar sesaat setelah benturan keras tersebut terjadi. Walker dan rekannya yang terperangkap tidak bisa keluar lantaran tidak sadarkan diri sebelum meninggal di tempat kejadian.

"Kami semua mendengar dari lokasi kejadian. Sulit mengetahui seberapa jelasnya tetapi semua orang berlari ketika mobil naas tersebut terbakar. Beberapa di antaranya membawa pemadam kebakaran sebelum api semakin besar berkobar." ujar rekan Walker, Antonio Holmes memberikan kronologis kejadiannya.

"Mereka terjebak di dalam mobil tersebut. Kami sudah mencoba untuk menyelamatkannya dengan beberapa tabung pemadam kebakaran." jelas Holmes.

Saksi mata lain juga menyatakan Walker dan rekannya adalah pengemudi yang berpengalaman. "Ketika kami melihat jasad keduanya diangkat, Paul adalah penumpangnya. Mereka berdua adalah pengemudi yang berpengalaman. Ini adalah kejadian nahas yang terjadi dalam sebuah test drive." ungkapnya.

Paul Walker meninggalkan seorang putri bernama Meadow dan seorang istri, Rebecca. Prestasinya di dunia perfilman Hollywood akan selalu dikenang.


Inilah Kronologis Kematian Paul Walker

Inilah Kronologis Kematian Paul WalkerInilah Kronologis Kematian Paul Walker

BIOGRAFI

Inilah Kronologis Kematian Paul Walker

Paul William Walker IV atau dikenal dengan Paul Walker, lahir pada 12 September 1973 di Glendale, California, USA adalah seorang aktor berkebangsaan Amerika Serikat. Dia bermain di film utamanya seperti Joy Ride, Running Scared, dan Eight Below. Paul Walker sudah berkarier di dunia film sejak tahun 1985. Ibunya, Cheryl, berprofesi sebagai model dan ayahnya, Paul Walker III adalah seorang kontraktor. Walker adalah sulung dari 5 bersaudara. Ia menghabiskan masa SMA-nya di Village Christian School dan kemudian melanjutkan kuliahnya di bidang biologi kelautan. Meski dikenal sebagai seorang aktor, Paul menaruh minat pada bidang lain, yaitu biologi kelautan. Ia tercatat sebagai salah satu anggota The Billfish Foundation, sebuah organisasi non profit yang bergerak di bidang konservasi ikan billfish, sejenis ikan berparuh tajam yang langka. Walker memiliki seorang putri bernama Meadow dari hubungannya dengan kekasihnya, Rebecca. Rebeca dan Meadow mulanya memilih tinggal di Hawaii, namun akhirnya pindah ke California, tempat Walker tinggal. Walker juga dikenal sebagai peselancar ulung. Selain itu, ia juga mahir bela diri Brazillian Jiu Jitsu. Penampilan pperdanan Walker di layar televisi dimulai sejak usia balita. Saat itu Ia menjadi bintang iklan Pampers. Di usia 2 tahun, ia mulai belajar modelling dan di usia 12 tahun, ia mulai membintangi beberapa serial televisi seperti Highway to Heaven, Who’s the Boss?, The Young and the Restless dan Touched by an Angel. Karir filmnya dimulai pada tahun 1986 ketika membintangi MONSTER IN THE CLOSET. 12 tahun kemudian, ia mulai banyak dikenal publik setelah sukses bermain dalam sebuah film komedi berjudul MEET THE DEEDLES. Setelah itu ia juga terlibat dalam film PLEASANTVILLE, VARSITY BLUES, SHE’S ALL THAT dan THE SKULLS. Nama Paul Walke semakin melejit setelah berperan dalam film THE FAST AND THE FURIOUS dan beradu akting dengan Vin Diesel. Sukses film ini membuat produser merilis sekuelnya di tahun 2003 berjudul 2 FAST 2 FURIOUS. Setelah itu Walker juga bermain dalam judul film lainnya seperti JOY RIDE, INTO THE BLUE, dan TIMELINE. Tahun 2006, Walker kembali membintangi beberapa film box office seperti FLAGS OF OUR FEATHERS, RUNNING SCARED dan EIGHT BELOW. Tak hanya membintangi film layar lebar, ia juga bermain dalam film indie berjudul THE LAZARUS PROJECT. Tahun 2009, lanjutan 2 FAST 2 FURIOUS dirilis dan Paul Walker kembali menjadi bintang di film itu. Dua tahun berikutnya, Walker dilirik oleh produsen parfum The Coty Prestige untuk menjadi bintang iklan parfum terbaru mereka, Davidoff Cool Water For Men. Di tahun yang sama, ia kembali membintangi seri kelima dari THE FAST AND THE FURIOUS yang berjudul FAST FIVE. Pada 30 November 2013 Paul Walker Meninggal dunia di Santa Clarita, California, Amerika, setelah mobil Porsche yang dikendarainya menabrak tiang atau pohon dan meledak. Walker berada di kota itu untuk pameran mobil untuk korban topan di Filipina dan memberikan test ride Porsche miliknya pada orang-orang.




gitu ya gan

pertamax

emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
iya gan emoticon-Berduka (S)
Quote:


makan tuh pertamax
Quote:

makasih gan, utk belasungkawanya emoticon-Berduka (S)
Ternyata sempat pingsan juga
kalo sudah takdirnya apa hendak dikata, tdk seorang pun bisa lolos dari kematian
RIP Paul Walker, Fast Furious never be the same without you emoticon-Berduka (S)
semoga diterima disisiNya emoticon-Berduka (S)

gan,gak dishare gambar mobilnya yang setelah tabrakan sekalian?
Quote:


oiya gan, bntar ya gan emoticon-Malu (S)
emoticon-Turut Berduka
Quote:


eh, foto mayitnya tampilin dong gan emoticon-Peace
asli test drive doang padahal,
ini kecepatan berapa ya mobilnya sampe jadi begitu emoticon-Sorry
turut berduka atas berkurangnya aktor keren kaya dia emoticon-Berduka (S)
RIP om paul emoticon-Turut Berduka
kasian gan emoticon-Berduka (S)
Turut berduka cita ama om paul emoticon-Matabelo
udah takdir gan

RIP paul emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Fast and Furious gak akan seru tanpa Paul Walker