alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SEREM BENER NIH MOBIL
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b1680becb175c5b000183/serem-bener-nih-mobil

SEREM BENER NIH MOBIL

tadi siang pas dibelakang nih mobil...ane jadi serem takut ketiban tuh barang bawaannya yg tinggi banget, mana tuh mobil goyang2 lagi....

SEREM BENER NIH MOBIL
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Klo ada dishub di tilang tu gan
Atas ane cepet banget yakkk
Maut irit ongkos tapi nge bahaya in orang emoticon-Mad (S)
itu daerah mana emoticon-Takut
maksa bgt tuh gan...
emoticon-Add Friend (S)

driver tingkat dewa itu gan emoticon-Matabelo
kalo ane mah paling ngeri kalo bawaanya mebel emoticon-Takut

emoticon-rose
serem gan nekat tuh...
gileeeee kalah tuh fast and furious emoticon-Ngakak
Wah kelebihan muatan itu emoticon-Bingung (S)
as patah baru nyaho tuh sopir emoticon-Mad
buaett.. overload tuh gan membahayakan emoticon-Cape d...
Wiidiihhh edaann over kafasitas nih emoticon-Takut
Quote:


ah masaaaa emoticon-Ngakak

yg bener kalo ada dishub kudu lempar amplop tuh gan...emoticon-I Love Indonesia (S)
ban nya kagak kempes tuh??? emoticon-Matabelo
Ketiban ga kenapa kenapa gan itu kan isinya plastik to emoticon-Ngakak
wakaka mobil goyang namanya gan
mobil nya biasa,. bawaan nya seramemoticon-Ngakak
Quote:


kata siapa?
bayar 20rb aja beres

emoticon-Big Grin
over banget itu emoticon-Takut
wajar gan namnya juga orang emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) pasti bgtuu
kalau udah celaka nanti baru sadar tuh orang
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di