alexa-tracking

Tolak Pekan Kondom Nasional

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b1257fdca17ac600000af/tolak-pekan-kondom-nasional
Tolak Pekan Kondom Nasional
hari ini 1 Desember diperingati sebagai Hari AIDS Sedunia | untuk memperingatkan manusia soalan penyakit yang masih belum ada obatnya

anehnya Kemenkes bersama KPAN (Komisi Penanggulangan AIDS Nasional) serta DKT Indonesia | malah punya program "Pekan Kondom Nasional". mereka (Kemenkes, KPAN, DKT) pikir bahwa membagi-bagi kondom gratis pada "kelompok resiko tinggi penularan AIDS" bisa menyetop AIDS . karena itulah 1-7 Desember ini mereka akan membagi kondom gratis | pada pekerja seks dan pelanggannya, generasi muda, kaum gay dan waria.

logika Kemenkes dan Komisi Penanggulangan AIDS | "anda boleh seks bebas, asal pake kondom" | ini sesat dan menyesatkan . padahal penyebaran AIDS terbesar jelas-jelas melalui hubungan seks bebas | lha kok malah mempromosikan seks bebas

bukannya malah memperbaiki perilaku nista maksiat yang menyebabkan penularan AIDS | malah mensponsorinya dengan memberi kondom gratis?

padahal nyata-nyata penelitian semuanya memberikan data bahwa kondom tidak membantu pencegahan AIDS?

"Protect yourself, Protect Your Partner" itu temanya | hubungan seks bukan sama istri nggak masalah asal pake kondom | subhanallah!

lalu bagaimana remaja yang disasar oleh "Pekan Kondom Nasional" ini? | mereka bakal mikir "berarti ngeseks aman ya kalo pake kondom?"

PKN (Pekan Kondom Nasional) ini jelas perlu ditolak dan dihentikan | secara solusi medis salah dan menyesatkan

dan kita tahu yang menggagas program anti- AIDS seperti "pakailah kondom" dan "jangan gonta- ganti pasangan" | adalah dunia barat.

AS sendiri selalu konsisten mengadakan "National Condom Week" pada 1-14 Februari | langkah inilah yang ditiru Kemenkes . Kemenkes dan KPAN harusnya sadar bahwa AS dan negara barat justru tak sanggup membendung AIDS dengan program seperti itu | gagal total

lalu apa keuntungan dari program bagi kondom gratis ini? | pada ummat ya tidak ada, selain keuntungan promosi gratis perusahaan kondom. 2008 saja Komisi Perlindungan Anak Indonesia sudah merilis data anak SMP 62.7% kehilangan keperawanan | Kemenkes hanya memperparah

awal AIDS adalah pergaulan bebas | sekarang Kemenkes dan KPAN malah menyuruh orang bergaul bebas. menyelesaikan masalah dengan masalah yang lebih besar | menutupi maksiat dengan maksiat yang lebih nyata #TolakFreeSex

dalam Islam sederhana saja | hubungan seks itu terlarang kecuali pada suami-istri | simpel- mengena-solutif

maka harusnya negara bukan membagi kondom gratis | harusnya malah melarang dengan tegas perilaku seks bebas itu. lha tidak disponsori saja maksiat sudah akan mencari jalannya sendiri kok | ini malah negara ikut-ikutan maksiat? subhanallah

#TolakFreeSex dan segala bentuknya termasuk "Pekan Kondom Nasional" Kemenkes | AIDS dicegah bukan dengan bagi kondom gratis. uang rakyat jangan mau dipakai untuk Kemenkes buat beli kondom dan dibagi gratis untuk kemaksiatan | istighfar.

gabung dengan aksi-aksi penolakan "Pekan Kondom Nasional" | bagi semua opini sebagai bentuk kepedulian kita. share the words, care other people | sampaikan bahwa "Pekan Kondom Nasional" ini ialah ide menyesatkan | jangan sampai ummat tertipu.

sumber:fanpage ust.felix siauw

Pro dan Kontra dari agan2:
Quote:Original Posted By sisunggulon
kalau yg namanya hasrat sexsual, manusia manapun ga bis membendung itu kalau datang gan selain diri sendiri yg mengontrolnya.. makanya dari dinkes ngasih kondom supaya kaum yg tidak bisa mengontrol hasrat sexnya menggunakan kondom supaya tidak tertular virus.. begitu x maksudnya gan.. jangan apa2 langsung dianggap negativeemoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By makansemir
indonesia gan..mau dilarang kaya apa juga tetep nekat..contoh: dilarang masuk jalur busway, kenyataanya masih banyak kan.

apalagi ini yg urusan selangkangan..

nah, kondom nasional ini buat yg nekat2 tadi..

klo urusan larang2an mah bukan urusan kemenkes..

sory..ane org BKKBN


Quote:Original Posted By estidi
Kalo nunggu akhlak orang beres, keburu mati gara2 AIDS semua gan...
Jadi ini emang cara yg cukup tepat untuk mengurangi angka penyebaran AIDS, terlebih kalo dibarengi juga dgn pendidikan seks yg benar...

Lagian bagi2 kondomnya kan cuma di daerah2 yg berisiko penyebaran AIDS, misalnya di lokalisasi, bukan di sekolah2, kalo itu mah sama aja ngajak free sex emoticon-Big Grin

Dari dulu orang2 ini nolak terus usaha penanggulangan dgn kondom, apakah usaha pencegahan ente dgn 'memperbaiki akhlak' udah 100% berhasil? Bandingkan tingkat suksesnya menanggulangi AIDS antara kondom dgn perbaikan akhlak?


Quote:Original Posted By kusnan12


1. Kalau kondom itu utk mencegah HIV, lalu
mengapa dibagikannya di kampus UGM, bukan di
lokalisasi? Apakah mahasiswa sebagian besarnya telah menikah sehingga mereka layak make kondom? Itu artinya: Silahkan bagi mahasiswa yg sudah menerima utk mencoba kondom itu masing2...begitu bukan bu Menteri?

2. Apakah penularan HIV melalui pasangan sah
telah lebih besar dr yg melalui pasangan tidak sah?
Kalau jelas bahwa penyebaran lewat hubungan
tidak sah lah media utama penyebaran HIV, lalu
dengan memberi kondom bukankah sama saja dgn menyarankan: Udaahhh ML pake kondom aman kok...di mana intelektualitas Anda bu Menteri?


JAKARTA, suaramerdeka.com - Wakil Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Muhammad Sulton Fatoni, mengkritisi kegiatan Pekan Kondom Nasional yang digagas Kementerian Kesehatan dan dilaksanakan oleh Komisi Penanggulangan AIDS Nasional (KPAN) serta salah satu produsen kondom.

Umat Islam diimbau untuk tidak terlibat dalam kegiatan tersebut. "Kegiatan itu jelas bertentangan dengan ajaran agama," tegas Sulton di Jakarta, Minggu (1/12). Pekan Kondom Nasional akan dilaksanakan sejak tanggal 1 hingga 7 Desember 2013, sebagai rangkaian peringatan Hari AIDS se -Dunia di Indonesia.

Sulton menambahkan, kegiatan bagi-bagi kondom secara gratis dengan segala alasan yang diusung Kementerian Kesehatan, sepintas memang terlihat positif. Namun Sulthon juga mengingatkan, suatu kegiatan yang tambak baik terkadang menipu jika
tidak disertai dengan niat mulia. "Sosialisasi kondom dengan dalih menyelamatkan
masyarakat dari HIV/AIDS, juga membenci rokok dengan dalih menjaga kesehatan masyarakat, itu terdengar indah, namun sesungguhnya manipulatif dan tendensius," tambah Sulton. Lebih jauh Sulton mengatakan, Pekan Kondom Nasional akan menambah panjang daftar langkah kontroversi yang dilaksanakan Kementerian
Kesehatan di bawah kepemimpinan Nafsiah Mboi.

Selain menggagas Pekan Kondom Nasional, Menkes sebelumnya disebut menunjukkan kebencian yang demonstratif terhadap rokok, menolak sertifikasi halal terhadap obat-obatan, dan mendukung demonstrasi dokter yang berujung pada banyaknya temuan kerugian oleh masyarakat. "Cobalah lebih arif dalam mengambil kebijakan, mau mendengar saran, dan bisa bekerja lebih substantif. Kami mencatat, sejak dilantik pada bulan Juni tahun 2012 lalu, apa-apa yang dikerjakan Menkes tak lain hanya sebuah kontroversi," pungkas Sulton.

Quote:
Virus HIV tidak bakalan bisa dihadang dengan kondom. “Ini keblinger semua, pasang kondom untuk pencegahan AIDS.” kata Guru Besar Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia Prof Dr dr H Dadang Hawari di Jakarta.

Kampanye pemakaian kondom ini pembohongan publik terang-terangan,” kata Guru Besar Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia Prof Dr dr H Dadang Hawari, dalam peluncuran bukunya “Global Effect HIV/AIDS Dimensi Psikoreligi”.

Menurut berbagai penelitian kondom terbukti gagal untuk mencegah menularnya virus HIV. Secara ilmiah, untuk pencegahan kehamilan saja kondom tidak terbukti aman 100%.

Faktanya, pori-pori kondom sebesar 1/60 mikron, sedangkan ukuran virus 1/250 mikron. Padahal kondom terbuat dari latex (karet) yang merupakan senyawa hidrokarbon dengan polimerisasi yang berarti mempunyai serat dan pori-pori. Di samping itu proses pembuatan pabrik kondom juga memiliki lubang cacat mikroskopis (pinholes) sebesar 1 mikron. Artinya, dengan fakta ini, virus HIV tidak bakalan bisa dihadang dengan kondom. “Ini keblinger semua, pasang kondom untuk pencegahan AIDS. Yang benar,pencegahan penularan HIV/AIDS hanya bisa dilakukan dengan pendekatan agama; tidak melakukan perzinahan (sex bebas), tidak memakai narkoba dan tidak memakai jarum suntik sembarangan. Sehingga kampanye yang
harus digalakkan bukan pemakaian kondom, tapi larangan melakukan zina (sex bebas).

“Kalau kampanye kondom itu artinya melegalisasi perzinahan,
Kampanye Kondom = Kebohongan publik +Penipuan besar.
Quote:Original Posted By kusnan12
hari ini 1 Desember diperingati sebagai Hari AIDS Sedunia | untuk memperingatkan manusia soalan penyakit yang masih belum ada obatnya

anehnya Kemenkes bersama KPAN (Komisi Penanggulangan AIDS Nasional) serta DKT Indonesia | malah punya program "Pekan Kondom Nasional". mereka (Kemenkes, KPAN, DKT) pikir bahwa membagi-bagi kondom gratis pada "kelompok resiko tinggi penularan AIDS" bisa menyetop AIDS . karena itulah 1-7 Desember ini mereka akan membagi kondom gratis | pada pekerja seks dan pelanggannya, generasi muda, kaum gay dan waria.

logika Kemenkes dan Komisi Penanggulangan AIDS | "anda boleh seks bebas, asal pake kondom" | ini sesat dan menyesatkan . padahal penyebaran AIDS terbesar jelas-jelas melalui hubungan seks bebas | lha kok malah mempromosikan seks bebas

bukannya malah memperbaiki perilaku nista maksiat yang menyebabkan penularan AIDS | malah mensponsorinya dengan memberi kondom gratis?

padahal nyata-nyata penelitian semuanya memberikan data bahwa kondom tidak membantu pencegahan AIDS?

"Protect yourself, Protect Your Partner" itu temanya | hubungan seks bukan sama istri nggak masalah asal pake kondom | subhanallah!

lalu bagaimana remaja yang disasar oleh "Pekan Kondom Nasional" ini? | mereka bakal mikir "berarti ngeseks aman ya kalo pake kondom?"

PKN (Pekan Kondom Nasional) ini jelas perlu ditolak dan dihentikan | secara solusi medis salah dan menyesatkan

dan kita tahu yang menggagas program anti- AIDS seperti "pakailah kondom" dan "jangan gonta- ganti pasangan" | adalah dunia barat.

AS sendiri selalu konsisten mengadakan "National Condom Week" pada 1-14 Februari | langkah inilah yang ditiru Kemenkes . Kemenkes dan KPAN harusnya sadar bahwa AS dan negara barat justru tak sanggup membendung AIDS dengan program seperti itu | gagal total

lalu apa keuntungan dari program bagi kondom gratis ini? | pada ummat ya tidak ada, selain keuntungan promosi gratis perusahaan kondom. 2008 saja Komisi Perlindungan Anak Indonesia sudah merilis data anak SMP 62.7% kehilangan keperawanan | Kemenkes hanya memperparah

awal AIDS adalah pergaulan bebas | sekarang Kemenkes dan KPAN malah menyuruh orang bergaul bebas. menyelesaikan masalah dengan masalah yang lebih besar | menutupi maksiat dengan maksiat yang lebih nyata #TolakFreeSex

dalam Islam sederhana saja | hubungan seks itu terlarang kecuali pada suami-istri | simpel- mengena-solutif

maka harusnya negara bukan membagi kondom gratis | harusnya malah melarang dengan tegas perilaku seks bebas itu. lha tidak disponsori saja maksiat sudah akan mencari jalannya sendiri kok | ini malah negara ikut-ikutan maksiat? subhanallah

#TolakFreeSex dan segala bentuknya termasuk "Pekan Kondom Nasional" Kemenkes | AIDS dicegah bukan dengan bagi kondom gratis. uang rakyat jangan mau dipakai untuk Kemenkes buat beli kondom dan dibagi gratis untuk kemaksiatan | istighfar.

gabung dengan aksi-aksi penolakan "Pekan Kondom Nasional" | bagi semua opini sebagai bentuk kepedulian kita. share the words, care other people | sampaikan bahwa "Pekan Kondom Nasional" ini ialah ide menyesatkan | jangan sampai ummat tertipu.


inih dari ust felixsiauw yah gan?
emoticon-2 Jempol
Ijin nyimak dulu gan panjang bgt emoticon-Big Grin
tolak freesexemoticon-Recommended Seller
beli ajj di apotek, murah....
emoticon-Malu (S)
bener gan. adanya acara kaya gitu malah jadi semacam ngelegalin yang namanya sex bebas. tambah ancur aja pergaulan sekarang emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
ane jarang make gan
sumber dari fans page felix kah..? emoticon-No Hope
yg sponsori salah satu perusahaan kondom kali ganemoticon-Cape d... (S)
emoticon-Thinking
kondom gratis bikin org2 pada mikir gimana caranya biar kondom yg gratis itu gk mubadzir Tolak Pekan Kondom Nasional




Quote:Quote:emoticon-Cool
Mau hadiah gan? Mampir aja disini !
Kalong Malam 2nd Anniversary Competitionemoticon-Request
Buruan Ikutan Gan Hadiahnya Bejibun emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By rahaykusuma
sumber dari fans page felix kah..? emoticon-No Hope


yak...benar sekali gan..
Malah makin marak sex bebas kalau dikasih" gratis emoticon-Cape d... (S)
Mertri kesehatan yg sekarang ni urusannya kondom mulu, apa emang ga ada kemampuan lain emoticon-Bingung (S)
karet jempol
bener banget sih gan bagi" kondom gratis itu bukan solusi terbaik stop AIDS !
kalau yg namanya hasrat sexsual, manusia manapun ga bis membendung itu kalau datang gan selain diri sendiri yg mengontrolnya.. makanya dari dinkes ngasih kondom supaya kaum yg tidak bisa mengontrol hasrat sexnya menggunakan kondom supaya tidak tertular virus.. begitu x maksudnya gan.. jangan apa2 langsung dianggap negativeemoticon-Shakehand2
indonesia gan..mau dilarang kaya apa juga tetep nekat..contoh: dilarang masuk jalur busway, kenyataanya masih banyak kan.

apalagi ini yg urusan selangkangan..

nah, kondom nasional ini buat yg nekat2 tadi..

klo urusan larang2an mah bukan urusan kemenkes..

sory..ane org BKKBN
program pkn mngkin salah satu cara mngurangi aids dr dep kesehatan .. untuk mngurangi perilaku freesexnya mngkin dr department/instansi lain...

no offense ya gan .... maaf gan ane gk ngeliat hub antara PKN dgn mempromosikan freesex

mau kiamat gan , maksiat ga bisa dibendung lg
tinggal kesadaran masing2 aja