alexa-tracking

5 Fakta Menarik Obat Tidur Yang Perlu Diketahui

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b124e1acb17263300008a/5-fakta-menarik-obat-tidur-yang-perlu-diketahui
5 Fakta Menarik Obat Tidur Yang Perlu Diketahui
Quote:


Terimakasih udah mau mampir dan baca postingan ane, semoga bermanfaat ..
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast

sumber: kakek gugel
kalo ane gapernah minum gituan emoticon-Malu
tapi ane punya tips gan , biar tidur ane suka baca surat2 pendek sambil merem emoticon-Big Grin
lama lama insyaallah tidur gan emoticon-Rate 5 Star
Coba agan minum antimo 5-10 biji di jamin deh agan tidur..
Tp sebelum tidur agan biasanya berhalusinasi dulu..
aiwaksoakoskaoskaoskao emoticon-Ngakak
bahaya juga ya efek nyaemoticon-Cape d... (S)
Betul gan, Jangan sembarang makan obat tidur emoticon-thumbsup
kalo gak bisa tidur, tidur2an aja sambil nonton film di tv ... lama-kelamaan bablas dah emoticon-Big Grin
emoticon-Blue Guy Peace
gak pernah minum obat tidur selama ini sih emoticon-Big Grin

mau tidur kaya biasa aja emoticon-Ngakak (S)
kebetulan saya mah orangnya nelor (nempel molor) gan emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak (S)
Klo ane mah pelor gan .. nempel molor
menarik nih faktanya juga ane jdi tahu
nice share emoticon-Rate 5 Star
untung selama ini ga pernah minum obat lalu tidur emoticon-rose emoticon-Ngacir

Ni gw doang kayaknya yg (mantan) kamsumsi obat tidur ya?,. Ampe 4 butir otd langsung minum juga kagak mempan juga,
Dan sekarang berenti minum obat tidur dalam 24jam tidur saya cuma 3/4jam doang

Susah banget gan gak bisa tidur.........emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
gaperlu obat tidur gan emoticon-Cool

coba deh baca-baca cerita misteri di forsup sebelum tidur, pasti agan langsung ngantuk emoticon-Cool
kalo obat nyamuk gmn gan emoticon-Bingung (S)
Quote:


buset menderita banget ente gan. ntar kaya pelem the machinist loh emoticon-Matabelo
coba dihipnotis ajah. atau ikutan neurolinguistic programming
ane gak pernah minum obat gituan.. apalagi kalau banyak kegiatan.. wah tidur nyenyak malemnya gara2 capek.. alhamdulillah..
waduh terkait dengan kanker yaemoticon-Takut (S)
×