alexa-tracking

Mobil Hajar Pohon, Bintang "Fast and Furious" Paul Walker Tewas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b0fa959cb17651b0001c8/mobil-hajar-pohon-bintang-quotfast-and-furiousquot-paul-walker-tewas
Mobil Hajar Pohon, Bintang "Fast and Furious" Paul Walker Tewas
Mobil Hajar Pohon, Bintang "Fast and Furious" Paul Walker Tewas


NEW YORK, KOMPAS.com — Bintang film waralaba The Fast and Furious, Paul Walker (40), dikabarkan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di California Selatan, Sabtu (30/11/2013) waktu setempat.

Kecelakaan ini terjadi di Santa Clarita, di luar kota Los Angeles, saat mobil Porsche yang ditumpangi Walker tiba-tiba kehilangan kendali dan menabrak sebatang pohon. Akibat kecelakaan itu, mobil Walker terbakar, lalu meledak.

Aparat keamanan setempat masih menyelidiki kabar kecelakaan itu, tetapi situs berita TMZ menyebutkan Walker tewas bersama orang lain yang mengemudikan mobil naas tersebut.

Aktor bernama lengkap Paul William Walker IV dilahirkan pada 12 September 1973. Dia sudah bermain film sejak 1986, tetapi namanya mulai dikenal sejak membintangi Varsity Blues pada 1999.

Nama Walker semakin berkibar setelah dia memerankan karakter Brian O'Connor dalam film Fast and Furious bersama Vin Diesel.

Quote:


Sumber: http://entertainment.kompas.com
1 lagi
image-url-apps
ramsey effect...emoticon-Takut
KASKUS Ads
Ni Berita nya Gan emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Ntar FF 7 gimana tuh emoticon-Matabelo
image-url-apps
RIP om paul emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Kasian gan legend ituh
image-url-apps
Quote:


30 Desember 2013 ?? emoticon-Bingung

Btw bisa gitu ya,, aktor pembalap mobil, akhirnya berakhir di mobil juga emoticon-Takut
RIP Paul Walker... Semoga yang gantiin Joe Taslim (yakalee)
image-url-apps
selamat jalan lagi dari ane utk walker... emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
RIP Bang Paul.... emoticon-rose
Wah dy cuma penumpang toh..emoticon-Cape d...
Trus proses syutingnya ff7 nya bakal di rombak abis2an donk??emoticon-Bingung

Btw, RIP Paul Walker..emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
selamat jalan emoticon-Turut Berduka
Quote:


iya juga,.
heran banget.
wah jangan-jangan
si ayu ting-ting juga disih alamat palsu
sama si anjie, jadinya biar si anjie
g ketahuan kalo punya pacar banyak
(sorry suka gosip)
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
R.I.P emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
R.I.P om Paul emoticon-Berduka (S)
Yah gimana kelanjutan Fast 7 nih?
brian o"connor nya gak ada haduh emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
hajar pohon apa tiang listrik sih
simpang siur bener
]Mobil Hajar Pohon, Bintang "Fast and Furious" Paul Walker Tewas
buset dah lagian pohon ditrabas
×