alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mobil Hajar Pohon, Bintang "Fast and Furious" Paul Walker Tewas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b0fa959cb17651b0001c8/mobil-hajar-pohon-bintang-quotfast-and-furiousquot-paul-walker-tewas

Mobil Hajar Pohon, Bintang "Fast and Furious" Paul Walker Tewas

Mobil Hajar Pohon, Bintang "Fast and Furious" Paul Walker Tewas


NEW YORK, KOMPAS.com — Bintang film waralaba The Fast and Furious, Paul Walker (40), dikabarkan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di California Selatan, Sabtu (30/11/2013) waktu setempat.

Kecelakaan ini terjadi di Santa Clarita, di luar kota Los Angeles, saat mobil Porsche yang ditumpangi Walker tiba-tiba kehilangan kendali dan menabrak sebatang pohon. Akibat kecelakaan itu, mobil Walker terbakar, lalu meledak.

Aparat keamanan setempat masih menyelidiki kabar kecelakaan itu, tetapi situs berita TMZ menyebutkan Walker tewas bersama orang lain yang mengemudikan mobil naas tersebut.

Aktor bernama lengkap Paul William Walker IV dilahirkan pada 12 September 1973. Dia sudah bermain film sejak 1986, tetapi namanya mulai dikenal sejak membintangi Varsity Blues pada 1999.

Nama Walker semakin berkibar setelah dia memerankan karakter Brian O'Connor dalam film Fast and Furious bersama Vin Diesel.

Quote:


Sumber: http://entertainment.kompas.com
Diubah oleh ijlstore
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
1 lagi
ramsey effect...emoticon-Takut
Ni Berita nya Gan emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Ntar FF 7 gimana tuh emoticon-Matabelo
RIP om paul emoticon-Turut Berduka
Kasian gan legend ituh
Quote:


30 Desember 2013 ?? emoticon-Bingung

Btw bisa gitu ya,, aktor pembalap mobil, akhirnya berakhir di mobil juga emoticon-Takut
RIP Paul Walker... Semoga yang gantiin Joe Taslim (yakalee)
selamat jalan lagi dari ane utk walker... emoticon-Berduka (S)
RIP Bang Paul.... emoticon-rose
Wah dy cuma penumpang toh..emoticon-Cape d...
Trus proses syutingnya ff7 nya bakal di rombak abis2an donk??emoticon-Bingung

Btw, RIP Paul Walker..emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh rafbery
selamat jalan emoticon-Turut Berduka
Quote:


iya juga,.
heran banget.
wah jangan-jangan
si ayu ting-ting juga disih alamat palsu
sama si anjie, jadinya biar si anjie
g ketahuan kalo punya pacar banyak
(sorry suka gosip)
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
R.I.P emoticon-Turut Berduka
R.I.P om Paul emoticon-Berduka (S)
Yah gimana kelanjutan Fast 7 nih?
brian o"connor nya gak ada haduh emoticon-Berduka (S)
hajar pohon apa tiang listrik sih
simpang siur bener
]Mobil Hajar Pohon, Bintang "Fast and Furious" Paul Walker Tewas
buset dah lagian pohon ditrabas


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di