alexa-tracking

Kalo agan di posisi cewe ane, agan bisa maafin ga?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b0e07feca174263000115/kalo-agan-di-posisi-cewe-ane-agan-bisa-maafin-ga
Kalo agan di posisi cewe ane, agan bisa maafin ga?
Selamat sore agan dan aganwati yang ganteng2 dan cantik2, ane punya cerita nih mohon penjelasannya ya gan dan saran agan buat ane kedepannya. Mohon maap gan kalo berantakan, maklum bikinnya dr hapeemoticon-Big Grin

Gini gan ceritanya, ane udh pacaran ama cewe ane 1 taun stengah. Dia skrg minta putus grgr suatu masalah:'( masalah ini dimulai sekitar 1 tahunan yg lalu, ane ke puncak dgn 5 orang temen ane (2 cowo, 3 cewe) nah dr salah satu cewe itu ada yg demen ama ane dan ane sedikit tergoda oleh dia. Dia pegang tangan ane dan nyender di bahu ane, padahal waktu itu ane udah punya cewe, dan bodohnya ane malah diem aja kagak menghindar. Singkat cerita, kisah itu sampai ke telinga cewe ane krn (diduga) ada seseorang dlm rombongan yg melihat dan menyebarluaskan kisah itu. Ane pun berusaha minta maaf abis2an sama cewe ane, untungnya cewe ane baik dan mau menerima ane lg dgn syarat gaada lg hubungan ama tuh cewe. Nah sekarang, 1 tahun setelah tragedi itu ane mulai kegoda lg ama dia dan mulai chatting2. Dan apesnya ane ketauan ma cewe ane:'( cewe ane marah besar dan pingin putus gan... Ane berusaha minta maaf gan ama dia tapi dia masih gamau maafin gan:'( gimana dong gan? Ane harus minta maaf apa nurutin dia yang pingin putus?

Mohon pencerahannya gan, dan agan yang berpikir "yaelah cuma gandengan ama senderan doang. Lebay" mohon maklum gan cewe ane emang cemburuan tapi dia baik banget gan ama ane:'(
image-url-apps
Pertamax diamankan
image-url-apps
Gw blm pernah jd cewek bray emoticon-Hammer (S)
tp bg gw kasi kesempatan cukup 1x emoticon-Hammer (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
ente sih gak tahan godaan
kyk nya udah lewat dari kesempatan kedua tuh
image-url-apps
Cuma keledai yang bisa jatuh dilubang yang sama sebanyak 2x
klo gk mau kebakar jan maen api lah.
image-url-apps
if i were ur GF, i won't forgive u twice.
image-url-apps
dopost
image-url-apps
Quote:


Iya gan ane emang kaga tahan godaan, gimana ya caranya gan ane udah janji ama diri ane gabakal melakukan kesalahan yg sama lagi emoticon-Mewek
Makanya main cantik bray.. emoticon-Cool

Btw, gw bukan cewek.. Jadi gak bisa jawab ya.. emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Cantikan yang mana bro?
image-url-apps
Quote:


di tunggu ya kalau udah jadi cewek ... give me one more chance emoticon-Frown
image-url-apps
berhubung sy baek hati, jd sy maafin dan berteman ajah ga pake pacar2an lagi ma situh emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


desperate amat lu emoticon-Busa
Udah putusin aja.. demi kebaikan kalian berdua. Manfaatnya :
Terkadang ada orang yang tidak bisa belajar dari kesalahannya dan akan sadar jika sudah kehilangan.
Quote:




Sama aja bohong ini mah mbak.. emoticon-Ngakak (S)

image-url-apps
Quote:

yg penting kan judulnya maafin mas emoticon-Big Grin
Lanjutin aja sama cewek baru lu yang demen ama lu gan
Ngapain pertahanin pacar lo sekarang yang ga percayaan sama lo
Lagian di semua hubungan kan harus ada rasa percaya
Sekarang posisi cewek lo udah minta putus.
Ga usah ngemis - ngemis minta maaf, cewek lain masih ada bro. Lagian siapa tau cewek lo yang baru ini lebih baik, perhatiaan, penyayang daripada cewek lo yang lama. Are we clear?

Nah, kalo lo udah lakuin yang gue bilang di atas
Kasihanilah diri lo sesegera mungkin
Karena cewek yang barusan lo tinggalin telah belajar banyak tentang yang namanya kesetiaan & komitmen.

Cheating is choice not a mistake. emoticon-Smilie

Kalo lo sendiri yang diposisi cewek lo, lo bakal maafin diri lo sendiri ga gan?
image-url-apps
Ya lu dah buat kesalahan ya lu tanggunglah konsekuensinya... jgn maen api klo gk mw kebakar...
image-url-apps
baru ngeh pas baca thread nya

oh pantes ... gandeng cewek yang udah ada monyetnya memang bahaya ...

di fb ribut ribut gara gara ane emoticon-Hammer2
×