alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ada yg salah sama banner iklan kaskus barusan ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b0d1e3c118ee94c0001a7/ada-yg-salah-sama-banner-iklan-kaskus-barusan

BANNER KASKUS DIHACK AUSIE?

langsung aja gan

ada yg salah sama banner iklan kaskus barusan ?

di hack atau apa nih/./....? yg di blur itu kaya situs porno gituhemoticon-Belomatabelo
Diubah oleh Dedydo
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
lah kok bisa gtu? emoticon-Bingung (S)

iklan ente

jualan dvd gan ?
mungkin lagi maintenance gan
Quote:



tapi kok keluar e gambar gitu yah ...? belom lama kok beberapa menit yg lalu..
ane make adblock plus
jadi gk keliatan dah iklannya emoticon-Big Grin
emoticon-Add Friend (S)
ane kaga keluar tuh? emoticon-Bingung (S)

emoticon-rose aja buat yang ngiklan
bisa aja laptop ente kena virus adware, temen ane juga pernah gitu, malah twitteran juga ada iklannya, emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ooooo bijituh gan... bisa jadi bisa jadi....tapi tiba2 langsung ilang gitu....
itu pic apa gan?
orang makan pisang yah? emoticon-Matabelo
Di ane juga sering muncul
di tempat ane biasa aja gan
di ane gak tampil gan iklan yg begitu...emoticon-Bingung (S)
Quote:


pengen ya....mupeng emoticon-Big Grin
waaw,, punya saya gak gitu bro,, normal aja.
editanemoticon-Ngakak
buktinya photosopnya masih kebukaemoticon-Ngakak
ane mah lewat hengpon gan... emoticon-Big Grin
Nggak ada, ah emoticon-Bingung
Potosop nya masih work tuh gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di